beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

usaha sampingan ibu rumah tangga

usaha sampingan wanita bekerja

Beberapa kali saya mendapatkan keluhan bahkan permintaan pekerjaan dari teman-teman dekat saya. Mereka banyak mengeluh karena sudah berkeluarga dan menjadi ibu rumah tangga tidak dapat bekerja kembali seperti dulu. Karena saya bekerja di rumah mereka bertanya tanya kepada saya, pekerjaan apa saja sih yang bias di lakukan di rumah. Usaha sampingan sebagai ibu rumah tangga tidak hanya satu yang seperti saya jalani sebagai laundry (binatu). Saya akan beritahukan beberapa jenis usaha sampinganibu rumah tangga. Klik link untuk mengetahui lebih jelas.

jenis usaha sampingan

1.      Laundry (binatu)

Laudry sangatlah mudah kita kerjakan di rumah atau untuk berwira usaha, karena kita hanya membutuhkan peralatan-peralatan saja dan sedikit kerja, bahkan kita bias buka laundry yang umum atau pelanggan kita sendiri yang memasukkannya ke mesin cuci dan pengering, kita hanya menyetrika saja (kalua modal lebih bias sewa pekerja). Namun beberapa hal yang perlu menjadi pertimbangan anda.

Kebutuhan khusus
Banyak orang yang mempunyai alergi dari wewangian dan detergent yang di haruskan kita mempunyai detergent khusus atau sesuai dengan permintaan klien terutama untuk anak-anak yang masih sangat sensitif.
Cari tahu bagaimana keinginan dari klien ada. Apakah mereka ingin barang atau item mereka dilipat atau di gantung? Di masukkan pengering atau tidak? Di butuhkan penyetrikaan atau tidak? jangan lupa tanyakan apakah beberapa item harus di cuci secara terpisah. Dan perlukah layanan ambil kirim ke tempat atau tidak?

Jangka waktu
Taruhlah jadwal untuk klien anda. Agar mereka tahu kapan dan dimana anda akan ambil atau kirim. Untuk menginformasikan kepada mereka akan jalur anda dan waktunya. Jadwal ini tergantung anda sendiri yang menentukan atau berdasarkan permintaan klien itu anda yang memilih.

Membayar
Pembayaran dapat dilakukan melalui beberapa cara. Laundry yang professional biayanya kadang berdasarkan berat, lama (per jam), atau jumlah item dan jenis item. Jika adalaundry lain di tempat anda, periksalah binatu tersebut untuk menyetarakan standart pembayaran dan kebutuhan khusus di sertakan dalam tarif atau di Tarik secara terpisah (pengiriman, dll). Anda mungkin ingin mempertimbangkan pembayaran mobile app untuk pembayaran kartu kredit atau debit.

Barang besar (alat)
Anda sangat perlu di lengkapi dengan alat-alat besar, seperti alat untuk membersihkan selimut atau pun mantel, karena mesin biasa tidak bias di gunakan untuk membersihkan itu semua dengan optimal, maka dari itu diperlukan mesin khusus.

Seperti halnya dengan bisnis-bisnis biasanya, bisnis rumah pun perlu membuat hal-hal menjadi legal, jadi kita tidak melanggar hukum. Mintalah lisensi kepada pemerintah setempat berkenaan dengan lisensi-lisensi yang di perlukan untuk membuat usaha sendiri. Jangan lupa untuk menyusun kontrak untuk para staff atau karyawan anda.

usaha sampingan ibu rumah tangga tanpa modal

2.                  Transkripsi

Jadi Anda telah memutuskan ingin memulai karir transkripsi. Pekerjaan yangkedengarannya cukup mudah untuk anda. Anda mendengarkan apa yang dikatakan seseorang, dan kemudian Anda mengetik itu. Betapa mudahnya kan? Ternyata bahwa bekerja sebagai transkripsi tidak semudah dari kedengarannya, namun untuk usaha sampinan ibu rumah tangga sangat menjanjikan. Ada keterampilan khusus yang perlu di kuasai untuk menjadi sukses dalam transkripsi.


Agar anda sukses dalam pekerjaan ini, sangatlah penting bahwa anda memiliki kecepatan mengetik cepat. Transkripsi bisa menjadi hal yang memakan waktu, dan andaakan menemukan kesenjangan jika tidak bisa mengetik dengan kecepatan yang cukup cepat. Berapa kecepatan yang di perlukan transcriptionist? 60 kata per menit mungkin adalah titik awal yang baik. Kecepatan 80 kata per menit dan semakin banyaksemakin baik. Tapi kecepatan mengetik yang baik, tidak mengakibatkan kata yang lain menjadi tidak terbaca jelas atau tidak menjadi kalimat yang padu. Untuk alasan ini, Anda perlu memiliki akurasi tinggi juga.

Keterampilan mendengarkan

Untuk melakukan transkripsi, anda perlu memahami apa yang dikatakan orang dalam audio file. Ini mungkin tidak terdengar seperti masalah, tetapi file audio tidak pernah sempurna tergantung kualitas suara. Orang berbicara lebih dari satu orang. Mungkin akanada kebisingan latar belakang. Beberapa orang akan memiliki aksen yang sulit dipahami. Faktor-faktor ini kadang-kadang membuat tugas anda menjadi sulit jadianda perlu berjuang untuk memahami apa yang dikatakan pada audio file. Jadi sebelum menyelam ke dalam transkripsi, pastikan bahwa Anda akan mampu menangani faktor-faktor ini.

Keterampilan bahasa Inggris

Keterampilan bahasa Inggris adalah salah satu hal yang sangat penting, karena agar seseorang di anggap transkipsionis yang handal memerlukan pemahaman Bahasa inggris. Seseorang perlu mengetik transkrip dengan tanda baca yang tepat serta kurangnya kata-kata yang salah eja. Klien ingin transkrip yang mudah dibaca, dan mereka mungkin tidak akan begitu mudah untuk membaca jika mereka sedang kesalahan tanda baca dan sebagainya. Jadi jujur dengan diri sendiri tentang apakah Anda akan mampu memberikan transkrip bebas dari kesalahan atau tidak?.

Ketrampilan riset

Kemampuan untuk melakukan penelitian tidak dapat dengan mudah di kuasai orang sebagai keterampilan,padahal hal ini yang diperlukan untuk melakukan transkripsi. Setelah semuanya, telah anda tuliskan  dari file audio anda, jadi mengapa anda perlu melakukan penelitian di luar? Jawabannya adalah bahwa kadang-kadang orang-orang berbicara tentang topik yang mungkin tidak anda kenal di file. Mereka menanyakan kata yang anda tidak tahu bagaimana mengeja, sehingga anda akan perlu untuk mencarinya. Anda  mungkin juga perlu untuk melakukan penelitian untuk lebih memahami tentang apa yang orang-orang bicarakan. Untuk alasan ini, sangat penting untuk dapat melakukan penelitian untuk melakukan transkripsi.

Meskipun transkripsi sekilas tampak seperti pekerjaan mudah dan cepat, itu adalah benar-benar salah. Ada banyak keterampilan, seseorang perlu melakukan transkripsi, dan jika mereka tidak memilikinya mereka mungkin tidak akan bertahan lama di dunia transkripsi. Mudah-mudahan artikel ini telah membantu Anda untuk menentukan apakah transkripsi tepat untuk Anda.

usaha sampingan ibu rumah tangga 2015

3.                  Web Content Writer
Apabila anda membutuhkan pekerjaan yang bisa di kerjakan di rumah, mungkin ini adalah salah satu pilihan yang tepat, karena setiap blog atau pun website sangat memerlukan web content yang baik maka dari itu kadang kala penyedia web malah memutuskan mencari web content writer. Keterampilan, Bahasa yang baik, dan penelitian adalah hal-hal yang di perlukan untuk memulai pekerjaan ini.

Dari keterangan produk posting blog artikel pakar pakar ternama dan eBooks, ada sedikit sesuatu untuk setiap calon penulis lepas.
Keterampilan yang diperlukan untuk menulis Freelance adalah

Anda harus memiliki pemahaman bahasa Inggris di atas rata-rata dan keterampilan tata bahasa. Selain mampu menulis dengan baik, Anda juga perlu diatur dan motivasi diri untuk bekerja di rumah.

Rekomendasi alat

Saya sangat merekomendasikan anda mendaftar  Grammarly. Alat ini akan membantu mendeteksi kesalahan ejaan dan tata bahasa. Ini juga mencakup sebuah checker plagiarisme.

Hal ini juga ide yang baik untuk memulai sebuah website atau blog untuk berbagi link ke artikel yang dipublikasikan dengan orang-orang yang tertarik pada layanan anda. Layanan seperti clippings.me dapat menyediakan alternatif gratisan  dan ketika anda sudah siap untuk berinvestasi dalam sebuah blog anda sendiri.

4.                  Copywriter
Ini adalah pekerjaan yang sangat cocok untuk anda yang merasa mempunyai bakat dalam menulis. Disini anda di peritahkan hanya meng copy sebuah tulisan atau file menjadi tulisan tangan yang bagus. Namun pekerjaan ini sangat jarang, karena kita hanya akan menemuinya jikala kita dekat dengan sekolahan atau universitas.

5.                  Ahli Media social
Blogging dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan a secara online khususnya usaha sampingan ibu rumah tangga. Dan itu tidak sesulit yang mungkin anda fikirkan. Jika Anda memiliki kemauan untuk belajar dan tindak lanjut untuk mewujudkannya, Anda dapat memiliki blog bagus anda sendiri dan menjalankan dalam waktu singkat. Ikuti langkah-langkah untuk memulai sebuah blog dan membuat uang secara online.
Bagaimana awal membuat Blog dan menghasilkan uang

Menunjukkan gairah & potensi keuntungan

1. yang paling menguntungkan, mendirikan blog dibangun dengan gairah. Ini sangat penting bahwa Anda memilih sebuah topik yang Anda temukan menarik sebagai individu. Memilih bidang yang didasarkan pada apa yang orang lain lakukan atau apa yang Anda pikirkan akan membawa banyak kebingungan dan uang pun tidak akan datang dengan cepat. Anda akan kehilangan minat sebelum gaji pertama Anda. Mengidentifikasi gairah hidup Anda. Ada apa yang Anda suka untuk hidup, belajar dan berbagi dengan orang lain setiap hari?

2. langkah berikutnya adalah untuk menentukan apakah ada keuntungan potensial di area yang membuat anda tertarik. Cara tercepat untuk melakukan ini adalah untuk bertanya, "apa yang harus saya beli untuk membuat impian ini menjadi kenyataan?" Apakah ada kebutuhan khusus yang diperlukan? Apakah hobby Anda memerlukan beberapa jenis investasi? Jika Anda dapat memberi makan obsesi Anda dengan informasi gratis sendiri, Anda mungkin menemukan potensi penghasilan Anda. Mungkin tidak ada banyak pengiklan membayar atau program afiliasi tersedia. Itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat membuat uang, itu mungkin hanya berarti Anda akan bergantung pada jalan seperti AdSense.

3. Blog Setup, setelah Anda menetap topik yang Anda pilih dan Anda yakin bahwa ada uang yang bisa dibuat dari topik tersebut, Anda perlu untuk mulai membuat ruang online Anda. Anda akan perlu tiga hal untuk mendapatkan blog Anda secara online:

Nama domain yang menarik
Kualitas Hosting
Instalasi WordPress

Ada banyak alasan mengapa Bluehost sangat dianjurkan, berikut keunggulan dari bluehost: Berapa layanan, keandalan, dan kegunaan.
Bluehost telah bekerja keras untuk membuat lebih mudah untuk menggunakan Panel kontrol.
Bluehost telah bermitra dengan MOJO pasar untuk membuat instalasi WordPress.
Mereka juga menawarkan in-house sopan dan profesional 24 jam dukungan teknis untuk account hosting Anda 7 hari dalam seminggu sepanjang tahun. Yang berarti ketika Anda menelepon di jam 1 pagi pada hari Kamis, Anda menelepon untuk tempat yang sama bahwa account hosting Anda dan beberapa orang akan dapat membantu Anda.
Untuk $4,95 per bulan Anda dapat host unlimited situs web, email account dan domain; Semua di satu account.
Bluehost menggunakan server dibangun kustom, ini menyediakan lingkungan hosting paling stabil dan dapat diandalkan.

Juga, untuk membantu memastikan bahwa ada sedikit atau tidak ada resiko untuk Anda, Bluehost memiliki 30-hari garansi uang kembali. Jadi, jika hosting mereka adalah bukan apa yang Anda perlu atau ingin, Anda dapat membatalkan Kapan saja.

Catatan: Mendaftar melalui tutorial ini untuk menerima 36 bulan hosting untuk $3,95, serta nama domain gratis selama satu tahun!

Untuk bersiap-siap, Anda akan ingin untuk mengumpulkan beberapa hal sebelumnya untuk membuat proses yang bahkan lebih halus. Berikut adalah beberapa hal yang Anda butuhkan untuk memulai:

1.      Berpikir nama Domain-sebuah nama domain adalah pendamping dikenali manusia ke alamat IP. Nama Domain terkait dengan alamat IP, sehingga mengetik dalam serangkaian nomor, kita hanya dapat mengetik dalam sesuatu seperti "Google.com" dan dibawa ke laman web yang benar.
2.      Kartu kredit untuk pembayaran.
3.      Doa, semoga blog atau web anda menghasilkan, dan pantang menyerah.

usaha yang cocok untuk ibu rumah tangga

6.                  Asisten Virtual
Apakah Anda ingin membuat lebih banyak uang dari keterampilan blogging? Apakah Anda ingin bekerja sebagai asisten virtual untuk blogger lainnya?

Sekarang ada permintaan besar untuk asisten virtual dengan keterampilan yang diperlukan untuk membantu dalam menjalankan sebuah blog sehari-hari. Dengan begitu banyak wanita menemukan sukses sebagai blogger, ada baik, konsisten uang yang akan dibuat menawarkan layanan seperti meng-upload dan penjadwalan posting blog, pemasaran media sosial dan manajemen, newsletter penciptaan dan optimasi... Daftar berjalan dan terus.

Anda memiliki permintaan keterampilan, bagaimana Anda membuat uang dari mereka sebagai penyedia layanan?

Blogger's VA: bagaimana membuat uang sebagai Asisten Virtual untuk blogger akan mengajarkan Anda:

Bagaimana mengembangkan daftar layanan dan menguntungkan paket
Cara mengatur harga Anda
Bagaimana menemukan klien potensial
Cara membuat bahan "Hire Me"
Alat-alat perdagangan
dan banyak lagi

Ini adalah kursus online pertama yang dirancang khusus untuk asisten virtual yang melihat ke pasar keterampilan mereka untuk blogger.

Saya telah bekerja sebagai seorang Blogger VA selama beberapa tahun sementara masih mempertahankannya dan terus tumbuhkan blog saya sendiri. Dan sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana caranya.

Pelajari cara untuk memasarkan keterampilan berharga kepada orang-orang yang mempunyai gairah yang sama.

Belajar untuk membuat paket yang memperoleh ratusan dolar per bulan per klien dibandingkan dengan $5 off  pertunjukan di sana-sini.

Pelajari cara untuk dilihat sebagai seorang anggota tim berharga, tak tergantikan sementara masih memiliki fleksibilitas untuk mengejar impian Anda.

Bonus

Satu set worksheet yang dirancang untuk membantu Anda sukses sebagai seorang Blogger VA

Kursus ini adalah untuk orang-orang dengan pemahaman dasar tentang blogging platform & praktek. Itu tidak akan mengajarkan Anda bagaimana blog melainkan bagaimana memasarkan keterampilan berharga yang ada ke blogger lain.

Daftar disini

Sebenarnya masih banyak lagi usahasampingan ibu rumah tangga ataupun usaha rumahan dan bisnis online lain yang cukup mudah kita lakukan asalkan ada keinginan dan hasrat yang besar. Asalkan kita pandai-pandai menangkap peluang yang dating. Seperti yang Anda lihat, beberapa pilihan ini dapat dioperasikan/ dijalankan sepenuhnya dari rumah Anda. Sekian, terima kasih atas kunjungannya, baca juga artikel lainnya yang akan membantu anda untuk memperoleh usaha sampingan dan munggkin pekerjaan rutin.


Bonus video usaha sampingan ibu rumah tangga khusus hanya untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : usaha sampingan ibu rumah tangga