Mobile pemasaran adalah hal yang "dalam", dan semakin banyak perusahaan yang mengambil keuntungan. Jika merek Anda tidak salah satu dari mereka, Anda perlu untuk mendapatkan di kereta musik segera atau Anda akan pergi jauh di belakang pesaing Anda. Berikut adalah tujuh alasan mengapa Manajer Pemasaran dan CMOs harus membuat mobile pemasaran sebagai prioritas.
Baca juga: Usaha sampingan ibu rumah tangga
1. Google
berkata demikian.
Jika Anda
mulai pemasaran pada ponsel untuk satu alasan hari ini, membuat satu ini:
Google Mobilegeddon update aktif penalizes website yang belum mulai untuk
mempertimbangkan pemasaran mobile. Situs Anda harus responsif dan mudah untuk
menelusuri pada perangkat mobile.
Sederhananya,
Google akan menampar website Anda di peringkat pencarian. Hukuman ini menjadi
lebih ketat dari waktu ke waktu. Jika perusahaan Anda belum merasakan dampak
belum, Anda akan segera.
2. Mobile
mencapai audiens yang lebih baru, lebih luas
Apakah
Anda tahu beberapa orang tidak menggunakan desktop dan laptop lagi?
Semakin
banyak orang menggunakan perangkat mobile eksklusif. Jika Anda tidak pemasaran
pada ponsel, Anda tidak mencapai pelanggan potensial ini sama sekali.
Baca juga: Laundry yang baik
3. media
sosial menawarkan platform iklan
Facebook
dan platform lainnya telah menyadari potensi pemasaran mobile. Terlebih lagi,
mereka telah berevolusi platform iklan mereka untuk memungkinkan Anda untuk
dengan mudah menargetkan pelanggan mobile. Anda bisa memulai hanya dengan
mengklik tombol. Jika Anda sudah menggunakan media sosial iklan, perubahan ini
memerlukan waktu beberapa menit.
4. Mobile
membuka realitas virtual dan kemungkinan lain.
Teknologi
menarik seperti realitas virtual inklusi memungkinkan iklan seluler untuk
menjadi lebih menarik dan efektif. Jumlah semata-mata pilihan berarti itu belum
pernah lebih mudah untuk menghasilkan keuntungan dari pemasaran mobile. Ada
sesuatu untuk setiap bisnis dalam setiap industri.
5. Anda
dapat memukul mereka lagi.
Jika
strategi Anda juga menargetkan desktop, ingat kemungkinan audiens Anda browsing
pada perangkat mobile juga. Ini dapat mengambil beberapa upaya untuk menjangkau
pelanggan dan beresonansi dengan dia. Jika Anda melewatkan kesempatan pada
laptop, Anda dapat menghubungkan pada smartphone.
6. ini
akan mendapatkan lebih mahal.
Facebook
iklan adalah contoh utama dari apa yang terjadi ketika metode periklanan yang
menjadi populer. Biaya telah meningkat berkali-kali selama setahun atau lebih,
dan untuk alasan yang tidak jelas. Itu semua bermuara pada peningkatan jumlah
kompetisi di pasar.
Yang sama
dapat dikatakan untuk pemasaran mobile. Anda harus terlibat cepat atau lambat.
Lebih baik untuk melakukannya sekarang, ketika pengujian biaya jauh lebih murah
daripada mereka akan di masa depan. Menunggu sampai kemudian, dan Anda mungkin
harus istirahat bank sebelum Anda mendapatkan pengembalian yang nyata.
7. ini
pribadi.
Merek
selalu tampak untuk mendapatkan lebih dekat ke target penonton mereka, tetapi
sulit untuk melakukan baik dari layar komputer. Perangkat mobile berbeda.
They're aksesoris individu yang orang-orang membawa dengan mereka sama sekali
waktu. Anda tidak mendapatkan efek psikologis yang sama dengan media lain.
Mobile
pemasaran adalah bentuk lebih personal pemasaran karena memungkinkan Anda untuk
mendapatkan lebih dekat dengan konsumen daripada sebelumnya. Ini sendiri dapat
membuat lebih mungkin untuk mengkonversi pemirsa menjadi Pelanggan yang
membayar.
Baca juga: Usaha rumahan ibu rumah tangga
Mobile
pemasaran adalah di sini untuk tinggal, dan studi menunjukkan akan mendapatkan
posisi yang lebih besar seiring waktu. Perusahaan yang menunggu akan merasa
lebih sulit untuk naik kapal, dan mereka harus membayar lebih untuk
melakukannya. Ini tujuh alasan membuat kasus untuk setiap Manajer Pemasaran pergi
ke ponsel.
Apakah
pandangan Anda pada revolusi ponsel? Akan Anda akan memasukkan dalam pendekatan
pemasaran Anda dalam waktu dekat?
Bonus video Greats Enterprenur:
Bonus video Greats Enterprenur: