beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

7 alasan Anda harus membuat pemasaran Mobile


Mobile pemasaran adalah hal yang "dalam", dan semakin banyak perusahaan yang mengambil keuntungan. Jika merek Anda tidak salah satu dari mereka, Anda perlu untuk mendapatkan di kereta musik segera atau Anda akan pergi jauh di belakang pesaing Anda. Berikut adalah tujuh alasan mengapa Manajer Pemasaran dan CMOs harus membuat mobile pemasaran sebagai prioritas.


1. Google berkata demikian.

Jika Anda mulai pemasaran pada ponsel untuk satu alasan hari ini, membuat satu ini: Google Mobilegeddon update aktif penalizes website yang belum mulai untuk mempertimbangkan pemasaran mobile. Situs Anda harus responsif dan mudah untuk menelusuri pada perangkat mobile.
Sederhananya, Google akan menampar website Anda di peringkat pencarian. Hukuman ini menjadi lebih ketat dari waktu ke waktu. Jika perusahaan Anda belum merasakan dampak belum, Anda akan segera.

2. Mobile mencapai audiens yang lebih baru, lebih luas

Apakah Anda tahu beberapa orang tidak menggunakan desktop dan laptop lagi?
Semakin banyak orang menggunakan perangkat mobile eksklusif. Jika Anda tidak pemasaran pada ponsel, Anda tidak mencapai pelanggan potensial ini sama sekali.

Baca juga: Laundry yang baik

3. media sosial menawarkan platform iklan

Facebook dan platform lainnya telah menyadari potensi pemasaran mobile. Terlebih lagi, mereka telah berevolusi platform iklan mereka untuk memungkinkan Anda untuk dengan mudah menargetkan pelanggan mobile. Anda bisa memulai hanya dengan mengklik tombol. Jika Anda sudah menggunakan media sosial iklan, perubahan ini memerlukan waktu beberapa menit.

4. Mobile membuka realitas virtual dan kemungkinan lain.

Teknologi menarik seperti realitas virtual inklusi memungkinkan iklan seluler untuk menjadi lebih menarik dan efektif. Jumlah semata-mata pilihan berarti itu belum pernah lebih mudah untuk menghasilkan keuntungan dari pemasaran mobile. Ada sesuatu untuk setiap bisnis dalam setiap industri.

5. Anda dapat memukul mereka lagi.

Jika strategi Anda juga menargetkan desktop, ingat kemungkinan audiens Anda browsing pada perangkat mobile juga. Ini dapat mengambil beberapa upaya untuk menjangkau pelanggan dan beresonansi dengan dia. Jika Anda melewatkan kesempatan pada laptop, Anda dapat menghubungkan pada smartphone.

6. ini akan mendapatkan lebih mahal.

Facebook iklan adalah contoh utama dari apa yang terjadi ketika metode periklanan yang menjadi populer. Biaya telah meningkat berkali-kali selama setahun atau lebih, dan untuk alasan yang tidak jelas. Itu semua bermuara pada peningkatan jumlah kompetisi di pasar.
Yang sama dapat dikatakan untuk pemasaran mobile. Anda harus terlibat cepat atau lambat. Lebih baik untuk melakukannya sekarang, ketika pengujian biaya jauh lebih murah daripada mereka akan di masa depan. Menunggu sampai kemudian, dan Anda mungkin harus istirahat bank sebelum Anda mendapatkan pengembalian yang nyata.

7. ini pribadi.

Merek selalu tampak untuk mendapatkan lebih dekat ke target penonton mereka, tetapi sulit untuk melakukan baik dari layar komputer. Perangkat mobile berbeda. They're aksesoris individu yang orang-orang membawa dengan mereka sama sekali waktu. Anda tidak mendapatkan efek psikologis yang sama dengan media lain.
Mobile pemasaran adalah bentuk lebih personal pemasaran karena memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih dekat dengan konsumen daripada sebelumnya. Ini sendiri dapat membuat lebih mungkin untuk mengkonversi pemirsa menjadi Pelanggan yang membayar.


Mobile pemasaran adalah di sini untuk tinggal, dan studi menunjukkan akan mendapatkan posisi yang lebih besar seiring waktu. Perusahaan yang menunggu akan merasa lebih sulit untuk naik kapal, dan mereka harus membayar lebih untuk melakukannya. Ini tujuh alasan membuat kasus untuk setiap Manajer Pemasaran pergi ke ponsel.
Apakah pandangan Anda pada revolusi ponsel? Akan Anda akan memasukkan dalam pendekatan pemasaran Anda dalam waktu dekat?
Bonus video Greats Enterprenur:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 alasan Anda harus membuat pemasaran Mobile