beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Bisnis rumahan


Jika Anda berpikir tentang memulai bisnis rumahan Anda sendiri, pilihan yang tersedia dapat tampak luar biasa. Apa jenis bisnis yang paling cocok untuk latar belakang, keterampilan, dan minat Anda? Jika Anda tidak memiliki banyak modal awal untuk berinvestasi, yang dapat dimulai dengan biaya rendah? Dan yang paling penting, bisnis rumah yang memiliki kesempatan terbaik untuk berhasil, terutama dengan ekonomi yang masih naik turun
Maka saya mempersempinya dan menemukan ide ide pencarian untuk Anda 25 usaha rumahan ini yang memiliki pertumbuhan yang potensial, baik sekarang maupun di masa depan. Kehidupan baru Anda sebagai pemilik bisnis kecil menanti!

Bisnis rumahan ibu rumah tangga


1. Personal trainer

Populasi yang menua baby boomer bersemangat untuk berinvestasi dalam umur panjang, seiring dengan berkembangnya kekhawatiran atas obesitas, membuat waktu yang tepat untuk bergabung dengan bidang ini yang sedeng berkembang. Sebagai pelatih pribadi, Anda dapat mengunjungi klien di rumah dan bekerja sama dengan pusat kebugaran atas dasar kontrak.

Periksa Federasi Nasional pelatih profesional untuk informasi tentang proses sertifikasi, asuransi, pemasaran, dan banyak lagi. Untuk membuat diri Anda yang menonjol, berpikir tentang mengambil kursus-kursus tambahan dalam bidang khusus, seperti nutrisi atau Pilates.

2. Yoga Intructor

Tak bisa dipungkiri  yoga adalah tren dengan daya tahan. Dan hal ini terutama menarik bagi populasi yang menua, sebagai senior (orang tua) manfaat dari yoga sangat tinggi sementara dampak latihan rendah karena tidak terlalu capek. Yoga juga mendapatkan perhatian dalam komunitas medis; Menurut sebuah studi 2008 oleh Yoga Journal, hampir 14 juta orang Amerika melaporkan bahwa dokter atau terapis telah direkomendasikan yoga untuk mereka. Dan yoga menarik bagi konsumen harga-sadar hari ini yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk peralatan olahraga.

Anda tidak perlu sebuah studio untuk mengajarkan yoga; seperti seorang pelatih pribadi, Anda dapat mengunjungi klien di rumah atau kantor mereka. Yoga aliantion website memberikan informasi tentang sekolah yoga, sertifikasi, asuransi, dan banyak lagi.

3. Bimbingan belajar

Bidang ini tidak lagi hanya melayani anak-anak yang berjuang atau mereka dengan ketidakmampuan belajar ultracompetitive orang tua berduyun-duyun ke tutor untuk membantu anak-anak mereka masuk ke depan yang baik, dan akhirnya, ke perguruan tinggi terbaik. Industri Les juga telah melihat dorongan dari anak tertinggal di balik UU, yang memerlukan sekolah yang dibiayai pemerintah yang memiliki jatuh pendek tujuan kinerja tiga tahun berturut-turut untuk menawarkan di biayai pemerintah.

Anda dapat memulai dengan bimbingan siswa di rumah, sekolah, atau di YMCAs lokal atau organisasi lainnya perawatan anak. Berbicara dengan para pejabat lokal distrik sekolah dan kepala sekolah untuk menentukan kebutuhan mereka. Untuk memiliki layanan bimbingan sukses, Anda akan memerlukan kepercayaan yang baik, harga yang kompetitif, pengalaman yang relevan, dan referensi bercahaya.

4. Layanan perawatan anak

Jika Anda menikmati bekerja dengan anak-anak, Anda dapat memulai sebuah pusat penitipan rumahan. Menurut US Bureau of Labor Statistics, peluang kerja mandiri di industri ini mudah untuk masukkan adalah yang terbaik dalam perekonomian saat ini.

Sebelum membuat lompatan, mengetahui tentang peraturan dan persyaratan asuransi di negara Anda. Nasional Pusat sumber daya untuk kesehatan dan keselamatan dalam Penitipan anak dan pendidikan dini menyediakan informasi bermanfaat di situs webnya. Selain dari asuransi, perizinan biaya, dan iklan, Anda akan memerlukan modal startup yang cukup untuk membeli hal-hal seperti bermain peralatan, mainan, dan pendidikan persediaan  dan jangan lupa untuk mendapatkan CPR dan pertolongan pertama bersertifikat. Jika Anda membuat bisnis Anda sebagai nirlaba, Anda akan memiliki akses yang lebih baik untuk hibah.

5. Bisnis pembinaan

Dalam ekonomi sulit, bisnis perlu semua bantuan yang mereka dapatkan. Sebagai pelatih bisnis, Anda dapat memberdayakan individu  sering pemilik bisnis dan manajer  untuk meningkatkan kinerja kerja mereka melalui perubahan pribadi. Pelatih bisnis yang paling sukses memiliki banyak pengalaman dalam dunia bisnis, bersama dengan keahlian khusus (misalnya, pemasaran, keuangan, atau penjualan). Apa pun niche Anda, Anda perlu memiliki kemampuan untuk membantu klien Anda menetapkan dan mencapai tujuan mereka.

Jaringan dengan orang lain di dunia bisnis, bisnis pelatih dan pemilik, untuk mengetahui apa yang klien inginkan dan bagaimana memasarkan kepada mereka. Federasi Internasional pelatih menyediakan sertifikasi dan layanan rujukan pelatih bagi para anggotanya.

6. Konsultan

Konsultan bisnis menganalisis Bisnis, mengidentifikasi masalah dan menerapkan solusi. Untuk menjadi kompetitif, Anda akan perlu untuk menjadi seorang ahli dalam bidang khusus. Berpikir SDM, IT, manajemen persediaan-kemungkinan hampir tak berujung. Banyak konsultan memiliki gelar master, dan semua memiliki banyak bisnis rumahan di dunia nyata.

Bisnis rumahan yang menjanjikan


Sekali Anda telah mengidentifikasi niche Anda, Cari tahu jika ada pasar untuk layanan Anda dan apa kompetisi. Untuk mengatur diri sendiri sebagai ahli di bidang Anda, Anda akan perlu untuk membuat diri Anda mendengar di masyarakat setempat (melalui ceramah, acara-acara bisnis, wawancara) dan online (melalui website Anda, blog, dan media sosial).

7. Transkripsi medis

Karena mereka melakukan fungsi yang diperlukan, transcriptionists medis yang selalu dalam permintaan. Dan dengan overhead yang rendah  Anda akan memerlukan komputer, akses Internet, printer, headphone, Kamus medis, dan kaki pedal dan perangkat lunak untuk pemutaran audio-bisnis ini mudah untuk memulai.

Transcriptionists medis mendengarkan rekaman audio catatan medis, seperti dokter catatan, laporan X-ray, dan pelepasan ringkasan, dan menuliskan mereka ke program pengolah kata. Anda harus mampu mendengarkan dan ketik pada saat yang sama, dan cepat. Pemeriksa ejaan medis membantu, dan Anda bisa mendapatkan sistem entri teks cepat, seperti teks instan. Cari tahu tentang pelatihan dan berhubungan dengan orang lain dalam bidang melalui Asosiasi untuk kesehatan dokumentasi integritas.

8. Transkripsi hukum

Untuk menjadi transcriptionist hukum, Anda akan membutuhkan peralatan yang sama sebagai transcriptionist medis (tapi swap tersebut dalam kamus medis untuk orang-orang yang hukum). Anda dapat bekerja dari rumah mentranskrip klien wawancara, sidang pengadilan, deposisi, interogasi, dan banyak lagi.

Seperti dengan transkripsi medis, keterampilan mengetik top-notch adalah suatu keharusan. Sementara pelatihan transkripsi hukum tidak diperlukan, itu akan memberi Anda hukum terminologi dan pengetahuan format hukum yang Anda butuhkan untuk berhasil. Periksa perguruan tinggi komunitas lokal atau mencari online untuk kursus pelatihan transkripsi.

9. Akuntansi

Dengan banyak bisnis yang mencari untuk menyimpan uang dengan outsourcing Layanan akuntansi untuk individu, Akuntan publik dapat membuat pendapatan yang padat.

Memulai bisnis CPA dari rumah membutuhkan overhead relatif rendah, tetapi ini mungkin memerlukan waktu untuk mendarat klien yang diperlukan untuk menghasilkan keuntungan. Anda dapat memasarkan layanan Anda melalui jaringan, dan Anda mungkin mempertimbangkan memulai Anda bisnis paruh waktu sampai itu mendapat dari tanah.

Sementara Anda dapat menjadi seorang akuntan tanpa sertifikasi CPA, CPA memiliki keuntungan yang kuat atas rekan-rekan mereka noncertified. Kunjungi American Institute of CPA website untuk informasi tentang persyaratan negara tertentu.

10. Web desain

Dalam dunia teknologi cerdas hari ini, lebih dan lebih banyak bisnis dan organisasi menyadari bahwa situs web DIY atau  terkesiap  situs tidak ada sama sekali hanya tidak akan dipotong. Dan dengan penggunaan Internet mobile untuk menyalip desktop penggunaan 2014, do-it-yourselfers yang akan memiliki waktu sulit merancang situs web yang smartphone kompatibel.

Jika Anda punya apa yang diperlukan, desain Web dapat membuat untuk karir yang memuaskan. Tapi jalan tidak mudah: Anda akan perlu untuk dapat memasarkan keterampilan Anda secara efektif untuk berdiri keluar. Jaringan sebanyak mungkin. Anda dapat memulai sebuah blog, berbicara di acara lokal, dan belajar dari orang lain di bidang Anda. Anda juga harus memiliki kemampuan untuk menyelesaikan proyek-proyek yang kompleks dan kepribadian untuk menyenangkan pelanggan.

11. Layanan perawatan orang tua

Meningkatnya populasi warga senior berarti peluang besar bagi penyedia perawatan rumah nonmedical, yang membantu senior dengan tugas-tugas keseharian. Jasa yang Anda tawarkan mungkin termasuk transportasi, membersihkan rumah, bantuan makanan, mandi, pemberian obat-obatan, dan, mungkin yang paling penting, persahabatan.

Sebelum memulai, melakukan riset Anda. Mengetahui berapa banyak manula di daerah Anda dan jenis layanan yang mereka butuhkan. Hubungi badan pemerintah lokal dan negara bagian untuk belajar tentang peraturan perawatan senior bisnis di daerah Anda. Untuk tips lebih lanjut, kunjungi situs administrasi bisnis kecil.

12. Fotografi

Sementara saham bebas royalti foto website mengambil menggigit keluar dari beberapa fotografer keuntungan, tugas fotografi masih adalah bisnis besar. Jika Anda terampil dengan kamera dan memiliki pikiran untuk bisnis, Anda dapat membuat uang sebagai potret, acara, atau fotografer pernikahan.

Perlu diingat bahwa memulai bisnis fotografi memerlukan modal yang besar untuk pencahayaan, kamera, lensa, dan foto-editing software, selain pengeluaran bisnis biasa. Selain keterampilan dan peralatan, Anda harus memasarkan bisnis Anda (berpikir website canggih, jaringan sosial, dan mailer) dan menetapkan harga Anda. Mengetahui apa bisnis fotografi serupa di daerah Anda pengisian dan bekerja dari sana.

13. Badan penagih hutang

Dengan banyak orang-orang yang jatuh di belakang pada utang, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mulai agen penagihan hutang, yang memerlukan sedikit lebih dari telepon dan komputer. Anda akan membantu pengecer, rumah sakit, dan memulihkan uang mereka sedang utang perusahaan kartu kredit, dan sebagai imbalannya Anda akan mendapatkan persentase dari utang yang dikumpulkan.

Sebelum memulai, Anda perlu memahami Fair Debt Collection Practices Act. Juga penelitian peraturan negara bagian dan lokal, seperti perizinan. Meskipun tidak diperlukan, pelatihan atau gelar dalam bisnis atau keuangan dapat menambahkan kredibilitas perusahaan Anda. Akhirnya, menyadari bahwa penagihan utang memerlukan sejumlah kemahiran, empati dan tekad.

14. Layanan repossession

Ini adalah bisnis lain yang memperoleh manfaat dari ekonomi bawah. Dalam perdagangan ini, Anda akan repossess kendaraan atas nama bank dan perusahaan pinjaman dari peminjam yang gagal untuk melakukan pembayaran.

Bisnis rumahan dengan modal kecil


Sekali Anda sudah berpengalaman, repossessing kendaraan pekerjaan cepat, dan Anda dapat membuat banyak keuntungan. Perlu diingat, meskipun, bahwa biaya startup bisa sangat besar, termasuk truk derek, Ruang Penyimpanan, asuransi, perizinan, dan banyak lagi. Anda akan perlu untuk menjadi berpengalaman dalam repo hukum untuk negara Anda, dan, tentu saja, memiliki temperamen untuk menangani bentrokan dengan peminjam yang berpotensi tidak puas.

15. Virtual asisten

Bisnis mencari untuk outsource kunci layanan, dan alih-alih mempekerjakan asisten penuh-waktu, banyak mencari orang-orang yang Maya. Sebagai asisten virtual, Anda akan melakukan tugas-tugas dukungan kantor, seperti pengolah kata, entri data, pembukuan, dan penelitian, dari rumah Anda.

Pikirkan tentang keahlian yang dapat Anda tawarkan dan apa jenis klien Anda ingin melayani. Memiliki keterampilan khusus akan membuat Anda berdiri keluar dari pesaing. Tergantung pada tingkat pengalaman Anda, Anda dapat mempertimbangkan mengambil asisten virtual pelatihan, seperti satu dari VAClassroom. Mengetahui lebih lanjut dan berhubungan dengan masyarakat asisten virtual melalui Asosiasi Asisten Virtual internasional.

16. Bakery

Amerika love affair dengan makanan penutup  yang manis dan tinier, semakin baik-tampaknya telah ditendang ke overdrive. Jika Anda sudah punya bakat untuk membuat makanan penutup lezat, mempertimbangkan untuk memulai sebuah toko roti yang berbasis rumah. Anda dapat menawarkan Anda hidangan penutup untuk pengiriman atau penjemputan, pihak, dan menjual mereka dari toko dan online.

Sebelum memulai, hubungi departemen kesehatan masyarakat lokal Anda untuk mengetahui tentang undang-undang yang mengatur produksi pangan di rumah. Hukum-hukum makanan cottage yang baru lulus dan tertunda di banyak negara yang membuatnya lebih mudah untuk memulai bisnis makanan di rumah tanpa dapur komersial. Pertimbangan lainnya sedang menyusun rencana bisnis yang solid, Kemasan, pemasaran, dan, tentu saja, menggunakan resep tastiest Anda untuk menjaga pelanggan datang kembali!

17. Pembuang sampah

Hal ini tak terbantahkan: orang akan selalu memiliki sampah. Untuk biaya, Anda dapat membantu mereka menyingkirkan itu.

Pertama, Cari tahu apa jenis sampah penghapusan layanan yang diperlukan di daerah Anda. Tergantung pada layanan yang Anda tawarkan, Anda mungkin perlu truk, dumpsters, peralatan keselamatan, sekop, dan banyak lagi. Penelitian peraturan lokal dan negara bagian, dan belajar tentang teknik penghapusan dan pembuangan yang tepat. Anda harus bersertifikat untuk berurusan dengan bahan berbahaya. Juga mempertimbangkan biaya pembuangan, dan harga cukup tinggi sehingga biaya ini tidak makan menjadi keuntungan Anda.

18. Wedding Planner

Jika meningkatnya jumlah kesenangan bersalah Pernikahan TV menunjukkan menyumbat saluran kabel adalah indikasi, Amerika obsesi dengan mengikat simpul adalah meningkat. Jika kemampuan organisasi adalah kedudukan tertinggi, Anda berkembang di bawah tekanan, dan Anda memiliki bakat untuk menyusun peristiwa-peristiwa yang indah, berpikir tentang menjadi seorang perencana pernikahan.

Selain mengelola anggaran, Anda harus mampu membangun hubungan dengan vendor. Jika Anda baru bidang, Anda mungkin mengambil kursus sertifikasi. Anda dapat menemukan banyak online, termasuk satu dari Asosiasi dari Certified Professional pernikahan konsultan. Anda juga dapat memperoleh pengalaman dengan perencanaan pernikahan dan pesta untuk teman dan keluarga.

19. Layanan

Jika Anda memiliki energi, kemampuan organisasi yang kuat, dan, paling penting, bakat untuk layanan pelanggan, mempertimbangkan untuk memulai Layanan Pramutamu. Overhead rendah, dan potensi keuntungan terutama besar jika Anda tinggal di area dengan basis klien kelas atas atau perusahaan. Anda juga akan menemukan sukses menawarkan layanan ceruk, melayani pasar senior, pengorganisasian, merawat hewan peliharaan dan membantu orangtua yang sibuk.

Sekali Anda telah memutuskan pada pasar Anda, pikirkan tentang harga, iklan, dan bagaimana Anda akan menjalankan layanan Anda pada hari ke hari. Mempertimbangkan bergabung dengan Asosiasi Pramutamu, seperti International pramutamu dan gaya hidup manajemen Asosiasi atau Asosiasi Pramutamu nasional, atau menemukan jaringan Pramutamu di daerah Anda.

20.  Bisnis kerajinan
Dalam dunia yang diproduksi secara massal sampah, pembeli merasa baik tentang membeli barang-barang buatan tangan, satu dari beberapa. Belok kreativitas dan bakat Anda menjadi sebuah bisnis dengan menjual perhiasan, keramik, dekorasi yang unik, dompet, logam-langit di batas! Anda dapat menjual kerajinan Anda pada situs web Anda sendiri atau situs seperti Etsy, dan pada pameran kerajinan dan acara lokal.

Ide bisnis rumahan


Beberapa item menjual lebih baik daripada yang lain, jadi melakukan riset Anda. Melihat di eBay dan situs perajin, dan memeriksa saluran belanja rumah, seperti HSN atau QVC, untuk melihat apa jenis kerajinan Jual. Selanjutnya, berpikir tentang berapa banyak akan biaya Anda untuk membuat setiap produk, dalam waktu, bahan dan overhead lainnya. Pastikan Anda menetapkan harga yang cukup tinggi untuk membuat keuntungan.

21. Perbaikan komputer

Hari ini, semakin banyak perusahaan mencari untuk menyimpan oleh outsourcing fungsi kunci, termasuk perbaikan komputer. Anda dapat mengatur layanan katering untuk bisnis ini juga untuk individu. Sebelum Anda mulai, memeriksa kompetisi di daerah Anda. Yang menawarkan apa, dan apakah ada ceruk Anda dapat mengisi? Mendapatkan ide dari apa jenis harga Anda dapat mengisi.

Jika Anda memerlukan pelatihan sebelum memulai, ada banyak sekolah teknik mengajar perbaikan komputer, dan banyak direktori online untuk membantu Anda menemukan sebuah program di negara Anda.

22. Cleaning Service

Jasa pembersihan terutama resesi-bukti. Perumahan dan komersial operasi pembersihan dapat dengan mudah menjalankan dari rumah, tapi yang Anda memutuskan untuk memulai tergantung pada sumber daya Anda. Komersial pembersih, misalnya, sering memerlukan peralatan komersial, serta staf untuk membersihkan ruang besar. Jika Anda memiliki kurang memulai modal dan berpikir untuk operasi solo, membersihkan rumah dan kantor kecil akan menjadi taruhan terbaik Anda.

Mana yang Anda pilih, pastikan untuk menggunakan sederhana namun efektif pemasaran, seperti selebaran, iklan pada kendaraan Anda, dan, tentu saja, kata-of-mulut. Dan sebelum Anda bahkan begitu banyak seperti tarik keluar duster, mencari tahu jika ada peraturan Anda perlu mengikuti, termasuk perizinan, dan melihat ke dalam mendapatkan kewajiban asuransi.

23. Carpet Cleaning Service

Variasi pada membersihkan, karpet dan jok jasa kebersihan adalah terutama resesi tahan. Beberapa orang bersedia untuk membiarkan mereka karpet kotor, dan bahkan lebih sedikit memiliki peralatan atau kemampuan untuk membersihkan karpet mereka sendiri. Itu adalah di mana Anda datang.

Pertama, pastikan Anda memiliki pengalaman. Lembaga inspeksi, Cleaning dan restorasi menawarkan kursus sertifikasi. Tergantung pada jenis Anda akan menawarkan layanan, Anda akan memerlukan berbagai peralatan dan perlengkapan. Jika Anda rendah pada startup modal, pertimbangkan membeli peralatan di awal, serta membeli extractor portabel digunakan untuk membersihkan karpet bukan unit truk-mount, yang dapat mahal.

24. Mobile perawatan hewan peliharaan

Produk Pet American Association memperkirakan bahwa pemilik hewan peliharaan AS akan menghabiskan hampir $51 miliar pada hewan peliharaan mereka di 2011. Bergabung dengan ini industri yang terus berkembang dengan menawarkan sibuk orangtua hewan peliharaan kenyamanan perawatan hewan peliharaan mobile.

Bisnis modal kecil


Dengan sebuah van yang dilengkapi dengan baik, Anda dapat mengunjungi hewan peliharaan di rumah mereka untuk mandi dan laki-laki mereka. Selain peralatan, hal ini mutlak diperlukan bahwa Anda tahu bagaimana untuk menangani hewan piaraan yang ketakutan, yang mungkin menggigit atau menunjukkan perilaku agresif lainnya ketika saatnya untuk membersihkan mereka. Pertimbangkan mendapatkan melalui pelatihan di sekolah perawatan. Anda bisa mendapatkan jawaban banyak pertanyaan dengan bergabung perawatan masyarakat seperti GroomerTalk hewan peliharaan online.

25. Mengajak jalan anjing

Layanan di-permintaan lain dalam industri hewan peliharaan adalah mengajak anjing jalan jalan. Pertimbangkan kesempatan ini jika Anda menikmati bekerja dengan anjing, tahu bagaimana untuk menangani mereka dan siap untuk pekerjaan kolam.


Seperti dengan banyak bisnis, itu akan mengambil beberapa waktu untuk membangun klien padat dan mendapatkan penghasilan tetap. Untungnya, anjing berjalan memerlukan modal startup kecil. Beberapa pengeluaran Anda terbesar akan nasihat hukum dan asuransi. Juga, mencari tahu jika Anda memerlukan khusus perizinan. Pikirkan tentang menawarkan layanan tambahan, seperti anjing berjalan dan Penitipan anak. Akhirnya, menyediakan layanan bintang, karena kata-of-mulut akan menjadi alat pemasaran yang terbaik Anda. Bisnis rumahan ini biasanya hanya di lakukan di daerah eropa dan amerika saja.

Bonus video pengetahuan tentang macam-macam bisnis rumahan :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis rumahan