beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

eBay Indonesia


Apakah Anda sedang memulai untuk berbisnis di Ebay (online shop) atau siap untuk mencapai bisnis yang Anda garap ke tingkat berikutnya, saya telah mengumpulkan 51 tips untuk para eBay Indonesia agar sukses menjual di Ebay (online shop) berdasarkan saran saran yang di berikan para ahli tentang cara mendapatkan pelanggan online shop:

Marsha Collier pemilik akun Ebay (user ID: marsha_c), PowerSeller, Universitas Ebay instruktur dan penulis Ebay untuk pemula, dan sekarang tulisannya sudah pada edisi keempat.
David Early pemilik akun Ebay (user ID: 66cvette), PowerSeller dan pencipta MarketPlacePro, perangkat lunak yang memungkinkan seseorang menjual produk dan mengelola bisnis mereka secara online.
“Griff” Jim Griffth, Dekan pendidikan Ebay, penulis resmi host bibleand Ebay “EbayRadio”
Steve Lindhorst pemilik akun Ebay (user ID: listingrover), instruktuk di universitas Ebay, pemilik usaha kecil di Ebay, dan assisten dealer yang membantu persediaan daftar dealer mobildi Ebay.
Christopher Spencer pemilik akun Ebay (user ID: borntodeal), Powerseller, penjual emas, dan presiden perusahaan Spencer, yang telah terdaftar lebih dari 80.000 item di Ebay.

Berikut adalah rahasian mereka semua agar mendapatkan keberhasilan penjualan di Ebay.

cara belanja di eBay indonesia


Melakukan pekerjaan rumah anda
1.   Menyisihkan satu hari untuk menelusuri seluruh situs Ebay. Menggunakan ebay Bar navigasi sebagai jangkar yang terletak di bagian atas setiap halaman situs ebay. Membuat catatan dari halaman halaman tersebut untuk anda gunakan di masa depan, seperti halaman “layanan”, yang berisi harta karun berupa alat dan layanan. –J.G.
2.   Dapatkan panduan langkah demi langkah. Kunjungi www.ebay.com/education. Ini mengajarkan segala sesuatu yang perlu anda ketahui untuk menjual di ebay dan tawaran interaktif audio tour yang menunjukkan kepada anda bagaimana untuk membuat daftar. -C.S.
Apa yang harus anda jual?
3.   Menjuallah apa yang anda ketahui dan pahami terlebih dahulu. Jika anda masuk dalam kategori mode, juallah itu: jika anda pemain golf, juallah peralatan golf dan sebagainya. –M.C.
4.   Jeli adalah salah satu kunci. Melihat suatu kesempatan untuk kita ambil seperti mendapatkan sebuah barang dengan harga murah untuk kita jual kembali. Sering sekali mereka (kesempatan) sedang di depan mata anda seperti barang dagang pengecer lokal. Membuat tawaran untuk membersihkan retailer saham lama. –S.L.
5.   Jangan mulai hanya dengan satu produk atau lini produk. Cara yang efektif untuk membangun suatu basis pelanggan di ebay adalah untuk menawarkan setidaknya dua jenis item yang terpisah, antara yang yang satu dengan yang lain, namun tetap berhubungan. –J.G.
6.   Menghabiskan waktu di ebay browsing di luar kategori biasa. Mencari barang apa saja yang lagi panas di www.ebay.com/sellercentral. –S.L.
7.   Menjadi assisten perdagangan dan menjual barang barang orang lain untuk mencari sebuah komisi. Sebagai pedagang asisten, anda tidak perlu memiliki barang dan menghabiskan uang, dan dapat membangun bisnis anda di ebay dengan sangat cepat tanpa biaya sedikit pun.m –C.S.
8.   Mengambil beberapa resiko yang dapat di perhitungkan. Melakukan riset di ebay, dan mempercayai intusi anda ketika anda menemukan barang yang berpotensi laku. –S.L.
9.   Jika anda tidak akrab dengan produk anda yang coba anda jual, cobalah mendidik diri anda untuk menulis diskripsinya. Jika anda menjelaskan item dengan diskripsi yang salah, pembeli mungkin akan mencurigai penawaran yang anda berikan. Lebih buruknya lagi, pembeli dapat memutuskan tidak mengajukan tawaran pada salah satu item anda di masa depan jika berada di bawah kesan bahwa anda tidak tahu apa yang anda jual. –D.E.
10.  Menjadi anggota diverivikasi ebay melalui proses verifikasi ID mereka. Mendapatkan verivikasi akan membantu anda untuk lebih unggul di bandingkan pedagang baru. –C.S.
11.  Memilih user ID dengan bijaksana. Pilih nama yang deskriptif, mudah di ingat dan langsung dapat di identifikasi dengan niche anda. User ID anda akan menjadi identifikasi bisnis anda. Kebanyakan di ebay namalah yang sering dicari. –D.E.
12.  Membuat ID kedua untuk bisnis anda di ebay. Selama setiap user ID di buat dan di kirimkan ke alamat email terpisah, anda dapat membuat sebanyak apapun user yang anda inginkan. Jadi jika anda memutuskan untuk memulai menjual aksessoris mobil selain patung patung Hummel, anda dapat memilih ID lain yang akan lebih berkaitan dengan lini produk anda yang baru, seperti “mustangrock” atau “supeduphotrods.” –D.E

eBay indonesia shipping


13.  Mengatur. Jika Anda menjual dari rumah, mengatur ruang khusus dengan area untuk penyimpanan persediaan, pengepakan material, memotret dan, Lapangan, sebuah meja untuk computer dan printer. Bisnis terbaik teratur dan terorganisir. -J.G.
14.  Mengatur suatu area tertentu dalam lokasi bisnis Anda digunakan hanya untuk fotografi. Anda dapat menggunakan pencahayaan rumah tangga dan kain murah atau latar belakang kertas. -J.G.
15.  Bila mengambil gambar dari item yang Anda Jual, memilih kamera dengan fitur lensa makro dan auto focus yang baik, dan pastikan itu mudah antarmuka dengan computer Anda. Dapatkan tips pencahayaan yang sangat bagus dari eBay himpunan indekos. -C.S.
Tips 16-31
Buat daftar Anda
16.  Daftar yang diformat HTML terlihat lebih professional dari pada teks biasa, tidak diformat. Menggunakan editor HTML yang dibangun untuk eBay's "Menjual Item" bentuk dan eBay gratis Turbo Lister. Dengan HTML editor, Anda dapat memformat teks Deskripsi dengan cepat dan mudah. -J.G.

global eBay indonesia


17.  Ketika Anda menulis judul Anda, jangan gunakan huruf capital semua. Huruf besar dan huruf kecil lebih mudah untuk di baca dan akan membantu orang dengan cepat melihat apa yang Anda Jual. -MC
18.  Saat membuat listing Anda, memberikan gambaran lengkap dan spesifik item dengan sanagt jelas, rinci foto sebanyak mungkin. Anda tidak bias over menggambarkan atau overrepresent item Anda. Tidak yakin apakah informasi untuk menyertakan bersama dengan deskripsi item Anda? Melihat ujung berikutnya. -J.G.
19.  Jelas daftar syarat dan ketentuan, serta shipping, pengembalian, garansi dan jaminan kebijakan. Anda dapat menggunakan template yang ada untuk membantu memisahkan syarat dan ketentuan menjadi bagian dan menyoroti mereka dengan poin-poin, sehingga orang dapat membaca mereka dengan mudah. -C.S.
20.  Mengembangkan Daftar jadwal. Sebelum Anda menempatkan sebuah daftar, mempertimbangkan saat terbaik untuk memulai dan mengakhiri lelang untuk produk tertentu. Misalnya, jika Anda memiliki bendera Amerika untuk di jual, Anda mungkin ingin daftar untuk mengakhiri beberapa hari sebelum empat Juli, bukan hanya setelah itu sehingga memungkinkan Anda cukup waktu untuk kapal produk Anda kepada pembeli Anda di waktu untuk liburan. Jika Anda bekerja di area niche, memperhatikan hari-hari dan waktu item Anda melakukan yang terbaik, dan mulai menjaga Daftar jadwal. Kemudian menaatinya. Klien Anda akan belajar ketika Anda daftar item dan Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dari daftar Anda. –D.E
21.  Untuk pengguna tingkat lanjut, menggunakan Asisten Penjual pro. Ini akan membantu Anda mengumpulkan daftar Anda secara offline, maka beban mereka ke situsmenggunakan fitur massal-loading. Ada percobaan gratis, maka layanan biaya $24,99 per bulan. -C.S.
Sementara Anda menjual
22.  Feed hiruk-pikuk. Anda dapat makan hiruk-pikuk penawaran pada item Anda dengan menggunakan membuka harga bid yang rendah dan tidak Reserve, yang harus menarik penawar lain pada awalnya. Semakin banyak orang penawaran pada daftar Anda, semakin besar kemungkinan bahwa dua atau lebih dari mereka akan mendapatkan ditarik ke dalam perang penawaran pribadi. Pada saat itu, memenangkan item menjadi hamper sama pentingnya dengan produk yang mereka inginkan untuk membeli, dan penawar ini mungkin akhirnya membayar lebih dari yang mereka dimaksudkan untuk membayar untuk mengalahkan kompetisi. Hal ini dapat menyebabkan Anda mendapatkan lebih banyak untuk produk Anda dari yang Anda harapkan. -DE
23.  Jangan terjebak dalam Liang. Jika item tidak menjual serta itu sekali pun, Lihatlah foto, judul dan deskripsi untuk melihat jika mereka bias disegarkan. -SL
24.  Hanya karena Anda bergerak barang di eBay tidak berarti Anda membuat keuntungan. Jika Anda tidak bias menjual item dengan cukup margin keuntungan, hal ini mungkin tidak layak waktu Anda dan usaha untuk menjual barang. -MC
25.  Setelah Anda diberitahu tentang item yang terjual, Anda harus segera merespon menggunakan eBay out sistem. Memberikan pembeli faktur dengan total mereka termasuk pengiriman (yang Anda dapat menghitung menggunakan eBay di pengiriman menilai Kalkulator). -C.S.
Ship that
26.  Setelah pembeli telah membayar, mengatur pengiriman sesegera mungkin. Pastikan Anda Pak item dengan aman. Untuk tips lebih lanjut tentang packing dan shipping, memeriksa eBay pengepakan dan pengiriman papan bantuan masyarakat. -C.S.
27.  Menjadi wajar dengan pengiriman dan penanganan biaya. Biaya-biaya tersebut sering membuat perbedaan bagi pembeli memilih antara listing Anda dan kompetisi tersebut. Salah satu cara yang pasti untuk mendapatkan pembeli untuk beralih kedaftar lain adalah dengan umpan mereka melalui harga yang rendah dan kemudianmusim semi tinggi pengiriman dan penanganan biaya mereka. -SL
28.  Memiliki pengiriman regular hari atau hari biasa. Negara tanggal tersebut dalam daftar Anda jadi orang tahu kapan dapat diharapkan paket mereka. -SL
29.  Menggunakan built-in prangko layanan dari PayPal, eBay perusahaan yang memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran online dari kartu kredit atau rekening bank. Layanan ini memungkinkan Anda untuk membeli perangko dan mencetak label dari UPS dan USPS menggunakan akun PayPal Anda; itu adalah penghematan waktu besar. -C.S.
30.  Jadwal kurir pickup melalui situs web USPS - it's free, dan operator mail yang biasa Anda akan datang untuk mendapatkan paket Anda. Semua yang harus Anda lakukan adalah membayar biaya pengiriman, dan Anda tidak perlu menunggu di antrean panjang di kantor pos. Anda bahkan dapat mengasuransikan paket tanpa harus pergi melalui banyak kerepotan. -C.S.
31.  Setelah item dikirim, melacak paket dan pastikan telah disampaikan. Menindak lanjuti dengan e-mail yang cepat kepada pembeli, meminta umpan balik dan apakah item cukup memuaskan. -C.S.

eBay indonesia website


Tips 32 untuk 51
Pelanggan pertama
32.  Memberikan tanggapan yang cepat, tepat dan sopan untuk pertanyaan pelanggan Anda mungkin miliki. Orang mungkin ingin melakukan bisnis dengan Anda lagi jika mereka menerima respons yang baik dari Anda. -C.S.
33.  Jangan pernah lupa bahwa pelanggan adalah raja. Ketika dalam keraguan, selalu berpikir seperti seorang pembeli. Jika Anda melakukannya, Anda akan dapat lebih baik mengantisipasi keinginan pembeli dan rencana bisnis Anda sesuai. -J.G.
34.  Memperlakukan pelanggan Anda seperti Anda akan memperlakukan tamu di rumah Anda. Menjadi baik dan pemahaman. Bersedia untuk membantu  mereka ketikaada masalah. -SL
35.  Menghilangkan halangan menjual produk Anda. Jika pembeli yang ingin menggunakan PayPal untuk membeli produk Anda dan Anda tidak dapat menerima pembayaran PayPal, yang merupakan masalah. Ini adalah hambatan untuk menjual item Anda, membuat keuntungan dan pindah ke penjualan berikutnya. Mencatat rintangan! Ini adalah aturan saya emas retail: Pastikan Pelanggan yang datang di pintu memiliki cara untuk membayar dan pelanggan yang meninggalkan memiliki senyum dan keranjang belanja penuh. Intinya sederhana menjual barang Anda, mengumpulkan uang dan mengirimkan produk. -DE
36.  Berkomunikasi secepat mungkin dengan semua pembeli Anda. Jika Anda membuat kesalahan dan sesuatu tidak dikirim ketika seharusnya, membiarkan pelanggan mengetahui kebenaran. Jangan mengabaikan pertanyaan atau keluhan. -SL
37.  Jadwal waktu seminggu sekali untuk posting umpan balik—tidak lebih dari 15 menit. Harus Anda lakukan untuk menjadi sukses. Membuat beberapa pernyataan umpan balik generik, seperti "Besar pembeli, cepat pembayaran, trans besar," memeriksa ejaan, kemudian memotong dan menyisipkan pernyataan-pernyataan ini generikke kiriman umpan balik Anda. Orang tidak peduli apa yang Anda katakan, selama itu positif. -DE
38.  Meninggalkan emosi dari umpan balik. Tetap ketat bisnis. -SL
Money problems
39.  Gunakan QuickBooks atau perangkat lunak akuntansi lainnya untuk membantu Anda menjaga buku Anda dalam rangka untuk diri sendiri dan spesialis pajak Anda. QuickBooks memungkinkan Anda untuk memasukkan inventaris Anda dan memberikan Anda laporan menceritakan Anda rata-rata Anda keuntungan per item, serta berapa banyak item Anda jual setiap minggu. Program juga memberi Anda statistik, markup Anda dan banyak data lain yang berguna. -MC
40.  Buka rekening PayPal premier atau bisnis. Banyak pembeli membatasi eBay mereka berbelanja untuk orang pedagang yang menawarkan PayPal. Menggunakan PayPal membuat pelacakan penjualan, faktur dan pembukuan jauh lebih mudah. -J.G.
41.  Hitungan sen. Menjaga melacak yang biaya. Perbedaan dalam biaya antara memulai item pada $9,99 dan $10,00 daftar adalah 25 sen. Yang menambahkan hingga $25 jika Anda daftar 100 item per minggu. Juga perhatikan biaya tersembunyi seperti pengiriman perlengkapan dan ongkos kirim. -SL
Keunggulan kompetitif
42.  Setelah Anda menetap pada inventori biasa, menggunakan eBay kata kunci, pay-per-klik banner iklan layanan, untuk menarik orang ke dalam took Anda. Lihat https://www.ebay.admarketplace.net/ebay/servlet/ebay. -MC
43.  Melihat pesaing Anda. Cari mereka keluar di eBay. Ikuti penjualan mereka. Menentukan praktik bisnis terbaik mereka, dan mengadopsi mereka. Misalnya, jika pesaing Anda menawarkan barang-barang yang serupa dengan Anda di tentang harga yang sama, mempertimbangkan mengemudi pelanggan untuk barang-barang Anda dengan menawarkan free shipping pada beberapa atau semua dari mereka. -J.G.
44.  Jangan takut untuk menyingkirkan beberapa item dan menunggu pesaing Anda untuk menjual keluarnya. Keuntungan pasti meningkat ketika Anda satu-satunya sumber dari item yang populer. –SL
45.  Mengolah database pelanggan Anda ini adalah tambang emas. Anda dapat menggunakannya untuk memasarkan salah satu item Anda baru secara langsung kepada pelanggan yang memenuhi syarat. Sebagai contoh, Anda bias mengirim newsletter bulanan untuk database Anda untuk menggambarkan produk baru Anda atau memberikan pelanggan ini diskon. Tetapi sebelum Anda melanjutkan dengan kampanye pemasaran yang menggunakan alamat e-mail pembeli Anda, pastikan Anda memahami dan mematuhi undang-undang nasional spam. -DE
46.  Cross-Promotion dengan tanda tangan e-mail. Ini harus membaca sesuatu seperti "Jika Anda membutuhkan tambahan produk atau jasa, silahkan kunjungi toko saya di storefront.com. -de

eBay bahasa indonesia


Tumbuhkan Usaha Anda
47.  Jangan membuka toko eBay sampai Anda sudah memiliki sejumlah transaksi di situs dan Anda merasa nyaman dengan eBay cara bekerja. -MC
48.  Ketika Anda membuka toko eBay, pastikan Anda mengambil keuntungan dari eBay Cross -promotin alat. Alat ini memungkinkan Anda untuk memilih barang yang ditawarkan di toko  Anda, sehingga Anda dapat memilih item yang mungkin menarik bagi seseorang sudah membeli salah satu item Anda yang terdaftar. -MC
49.  Setelah Anda menjadi PowerSeller, mempertimbangkan untuk menggunakan layanan seperti Endicia.com , yang memungkinkan Anda untuk mencetak konfirmasi pengiriman dan pengiriman Anda sendiri pada satu label dan memberikan Anda sebuah baris terpisah biaya untuk pengiriman Anda. –M.C.
50.  Jangan membatasi diri untuk pembeli di Amerika Serikat. Banyak merek yang popular dan mudah didapat di Amerika Serikat hampir mustahil untuk mendapatkan tempat lain. Sebagai contoh, seorang teman saya membeli beberapa pakaian bayi OshKosh B'Gosh di sebuah garasi penjualan lokal dan menjual kembali di eBay untuk ibu yang bersemangat di Australia untuk keuntungan yang bagus. Dan aku membeli model mesin pesawat yang dibuat di Jerman di swap bertemu lokal dan terkejut menemukan permintaan saya terbesar untuk mesin ini berasal dari pembeli di Jerman.-DE
51.  Ingat aturan sederhana untuk non-US pembeli: tidak menerima mata uangasing; menentukan bahwa Anda akan menerima dolar US saja. Jika pembeli mengirimkan $20 Kanada dan Anda mengharapkan $20 Amerika, Anda hanya kehilangan sekitar $8, tergantung pada nilai tukar saat ini. Selalu Tentukan "Dana US saja." Dan mempertimbangkan biaya pengiriman tambahan yang mungkin berlaku sebelum Anda setuju untuk mengirimkan produk di luar negeri. -DE
 Hanya itu yang dapat saya sampaikan untuk para eBay Indonesia, semoga bermanfaat.
Bonus video pelengkap eBay Indonesia yang semoga semakin membuat anda mengerti tentang eBay.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : eBay Indonesia