Sebagai pedagang online, membuat
penjualan pertama Anda sebagai simbol seperti diperlukan. Menyelesaikan
penjualan pertama terdengar cukup sederhana, namun optimisme dan jaminan itu
membawa dapat membuat titik balik terbesar dalam kehidupan bisnis Anda. Namun,
jangan biarkan konsep sederhana penjualan pertama menyesatkan Anda. Mendapatkan
pelanggan pertama yang kadang-kadang dapat pertempuran panjang, sulit. Untuk
membuat lebih mudah untuk memenangkan pertempuran, berikut adalah 25 pembakar
motivasi jualan online yang pasti akan membuat penjualan pertama, dan kemudian
berhasil.
Jualan online paling laris
1.Mengirim sampel gratis untuk influencer
Internet dikemas dengan blogger
berpengaruh, wartawan, pengusaha, dan vloggers dari berbagai industri dan niches.
Banyak dari mereka memiliki peranan
besar pada media sosial dan banyak penonton setia di situs web mereka.
Mengirim sampel gratis produk Anda ke
seperti influencer, yang baik dalam industri Anda atau terkait dengan itu dalam
beberapa cara, memberi Anda kesempatan untuk membiarkan mereka tahu Anda
menghargai pekerjaan mereka dengan hadiah kecil. Juga, mudah-mudahan, Anda akan
mendapatkan sponsor di salah satu situs atau platform mereka.
Tidak hanya ini akan menyediakan
Anda dengan lonjakan lalu lintas dan pengikutnya media sosial, tetapi Anda juga
akan memiliki meterai persetujuan dari pakar industri. Influencer ini akan
menyediakan Anda dengan hasil yang dapat diukur mengikuti saham potensial atau
besar, dan Anda mungkin akan meningkatkan status produk Anda di mata pelanggan
potensial.
Sumber yang berguna mengenai
influencer adalah KISSmetrics's definitif panduan untuk influencer penargetan,
yang memberitahu Anda segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang
mendapatkan merek Anda di bawah hidung yang relevan dan penting.
2.Mulai Blogging
Jika Anda belum menjalankan sebuah
blog yang terkait dengan toko atau produk Anda, maka Anda sedang kehilangan
pada potensi tak terbatas konten pemasaran.
Dengan menghasilkan konten gratis,
berharga, Anda akan menciptakan kepercayaan dalam merek Anda dan menjaga
orang-orang yang diberitahu. Blogging juga memberi Anda sesuatu untuk berbagi
pada media sosial dan membantu Anda peringkat di search engine.
Sebuah cara yang sederhana namun
sangat efektif untuk memulai dengan konten pemasaran untuk bisnis Anda adalah
untuk memikirkan semua titik tolak pertanyaan mengenai produk dan industri
Anda. Menggunakan blog Anda, Anda dapat menjawab pertanyaan ini sebagai
individu artikel.
Sebagai contoh, pengunjung ke
Shopify blog tertarik dalam belajar tentang e-commerce dan drop pengiriman
antara banyak topik lain. Karena ini, kami menciptakan konten yang peringkat
untuk istilah-istilah seperti "Bagaimana menjual online" dan
"bagaimana untuk menjatuhkan kapal."
Selain itu, Anda dapat menggunakan
blog Anda untuk menawarkan tips, Tutorial, dan sumber-sumber yang terkait
dengan produk Anda dan gaya hidup di sekitar produk Anda.
Jika Anda dapat membuat konten epik
di cukup secara teratur, Anda akan mulai melihat kekuatan konten pemasaran
melalui media sosial saham, search engine, dan sebagainya. Semua ini tercakup
dalam KISSmetrics's panduan untuk konten pemasaran.
3.Membangun sebuah daftar Email
Membangun sebuah daftar email untuk
tujuan pemasaran sangat penting.
Bahkan, menurut penelitian oleh
MarketingSherpa, 60% dari pemasar yang melakukan jajak pendapat ditemukan bahwa
email pemasaran menghasilkan ROI untuk perusahaan mereka (32% percaya itu
akhirnya akan menghasilkan ROI). Ketika ditanya apa ROI perkiraan dari email
program pemasaran untuk perusahaan-kelompok secara keseluruhan melaporkan
119%-sosok yang sangat sulit untuk pemilik toko online manapun untuk
mengabaikan.
Memiliki suatu daftar email dari
sebelumnya dan pelanggan potensial berarti Anda bisa mendapatkan informasi,
produk, dan konten Anda ke kotak pesan pribadi. Sebaliknya, pembaruan dilakukan
ke halaman Facebook dan Twitter menangani hampir tidak pernah akan mampu
mencapai berikut Anda seluruh, karena perbedaan zona waktu dan faktor lainnya.
Mulai membangun daftar email Anda
hari ini dengan memasukkan email formulir berlangganan di suatu tempat di nyata
pada website Anda. Berikut adalah cara cerdas untuk meyakinkan pengunjung untuk
mendaftar ke daftar Anda. Bukan hanya mengatakan "Bergabung dengan kami
Newsletter", menawarkan insentif atau beberapa jenis nilai untuk
mendaftar. Kurus Teatox menawarkan kesempatan untuk memenangkan produk gratis
setiap minggu, jadi mereka menampilkan itu menawarkan untuk mendorong orang
untuk bergabung.
Jika Anda memerlukan beberapa-lebih
banyak saran tentang bagaimana untuk memulai, KISSmetrics menawarkan panduan
pemula sempurna ke email pemasaran.
4.Mensponsori acara
Dalam beberapa kasus, mensponsori
acara dapat bekerja keajaiban. Dalam kasus lain, hal ini dapat membuang-buang
waktu dan sumber daya besar. Untuk menghindari kedua, Anda akan perlu untuk
melakukan riset Anda.
Pertama, Anda harus memastikan
bahwa Anda memilih acara yang tepat untuk mensponsori. Mencari acara mana
peserta benar-benar akan tertarik pada produk Anda, dan kemudian mencari tahu
berapa banyak konsumen akan hadir.
Setelah Anda mendapatkan gambaran
kasar tentang acara yang berbeda jenis dan ukuran, Anda dapat mulai menyortir
mereka oleh biaya.
Hal ini juga penting untuk
menghindari pengiriman hanya sebuah konvoi kecil pemasar hanya mengatur meja
dan membagikan selebaran. Jika ada pelanggan potensial yang menghadiri, Anda
akan perlu untuk menjadi lebih kreatif lebih untuk membangun hubungan.
Menunjukkan beberapa produk Anda
paling menarik untuk menceritakan kisah Anda, mendapatkan orang-orang
berbicara, dan menyediakan on-the-spot hadiah seperti kupon dan stiker gratis
untuk langganan daftar email dan media sosial berikut.
Berikut adalah beberapa tips dari
Inc untuk membantu Anda memaksimalkan laba ketika mensponsori acara.
Situs jualan online paling laris
5.Wawancara industri influencer
Mengingat pentingnya konten
pemasaran yang saya sebutkan sebelumnya? Nah, mewawancarai influencer industri
adalah contoh utama dari cara membuat konten epik.
Wawancara bekerja karena mereka adalah
win-win situasi. Orang yang diwawancara mendapatkan lebih banyak eksposur,
sementara pewawancara mendapatkan tangan mereka pada beberapa konten panas
untuk publikasi mereka, yang dalam kasus ini, blog Anda.
Membuat sebagian besar wawancara
dengan mengajukan pertanyaan yang relevan di sekitarnya tidak hanya kehidupan
mereka dan karir, tetapi juga industri secara keseluruhan. Ini akan memastikan
bahwa penggemar influencer mendapatkan rasa kepribadian mereka, sementara orang
lain akan menghargai saran ahli mereka.
Contoh ini adalah 500px's wawancara
dengan Elena Shumilova. Sebagai nama populer di dunia fotografi, wawancara
membuat sempurna konten untuk vendor foto online.
6.Sebuah PR aksi menarik
Jika Anda ingin yang pertama dijual
cepat, menarik sebuah aksi PR dapat melakukan trik.
Banyak seperti video virus, yang
didasarkan pada konsep yang sama, sebuah aksi PR memiliki potensi untuk
mendorong merek Anda ke ketenaran. Jika dilaksanakan dengan baik, Anda akan
dapat bertukar pemasaran konvensional merek yang memakan waktu dengan instan
publisitas, mendapatkan pengikut setia dan pelanggan dalam proses.
Pada dasarnya, sebuah aksi PR
terdiri dari melakukan sesuatu yang tidak biasa, keterlaluan, lucu, atau cukup
luar biasa untuk menjadi layak perhatian media.
Jika dilakukan dengan benar, toko
Anda dapat memperoleh manfaat dari ton link dari sumber-sumber berita otoritas,
yang sangat bagus untuk keduanya lalu lintas dalam jangka pendek dan SEO dalam
jangka panjang.
Tidak ada perusahaan yang menarik
sebuah aksi PR yang lebih baik daripada Virgin. Pendiri mereka, Richard
Branson, berpakaian seperti seorang pengantin pernikahan, melompat dari atap
Kasino, diajukan sebagai seorang prajurit zulu, didorong sebuah tangki di Fifth
Avenue di NYC, dan terbang dengan balon di seluruh dunia, di antara banyak hal
lainnya layak diberitakan.
Untuk mendapatkan jus kreatif Anda
mengalir, lihatlah pengusaha daftar top 10 stunts pemasaran yang sukses. Mereka
telah menutupi segalanya dari keterlaluan tato untuk burger kidal. Ingat,
sebuah aksi PR yang baik tidak memerlukan ton uang tunai atau merek yang besar
untuk melakukannya. Hal ini hanya membutuhkan kreativitas.
7.Bereksperimen dengan AdWords
AdWords adalah jaringan sangat
populer bayar-per-klik iklan Google yang memungkinkan pengecer online untuk
menempatkan iklan di hampir setiap laman hasil penelusuran Google, YouTube
video dan partner website. Siapa yang tidak ingin untuk menentukan peringkat di
posisi top three permintaan pencarian yang mendorong penjualan? Berikut adalah
apa muncul ketika Anda mengetik "Samsung TV" ke Google. Perhatikan
bahwa hasil pertama adalah iklan yang dibayar dari Samsung.
Keindahan AdWords terletak di
kecepatan dan jangkauan besar. Sebagai hanya dalam beberapa menit, Anda dapat
mengatur dan meluncurkan kampanye iklan yang mendapatkan teks, Gambar, atau
bahkan video iklan yang dilihat oleh browser seluruh web.
Menggunakan opsi kampanye AdWords,
Anda dapat membuat iklan bertarget yang dipicu dan ditampilkan bersama
pencarian Google ketika browser Internet mencari kata kunci yang telah
ditetapkan. Selain itu, iklan Anda juga akan muncul di website dan artikel yang
berisi kata kunci serupa.
Untuk memulai dengan kampanye iklan
Anda, check out The Next Web informatif Google Panduan AdWords untuk pemula,
mana Anda akan belajar bagaimana membangun dan meluncurkan kampanye AdWords
yang sukses.
8.Berbagi beban dengan pemasaran afiliasi
Mencoba untuk menjual produk Anda
sendiri bisa menjadi tugas yang sulit, jadi mengapa tidak berbagi beban dengan
orang lain?
Afiliasi pemasaran adalah ketika
Anda membiarkan orang lain pasar produk Anda dan mengirimkan lalu lintas situs
web. Sebagai imbalannya, Anda membayar mereka persentase dari setiap penjualan
yang berasal dari usaha mereka. Upaya pemasaran mereka dapat akan terus melacak
yang dengan memberi mereka unik hyperlink (yang mereka dapat posting di situs
web mereka) yang berisi kode ID pada akhir link, hanya untuk mereka.
Sebagai contoh, pemilik situs web
dapat mengirimkan link afiliasi Anda untuk sweter biru yang dijual di website
Anda. Jika salah satu nya situs web pengunjung mengklik link dan kemudian
membeli sweter biru, Anda akan telah membuat penjualan, dan sebagai afiliasi,
pemilik website akan berhak untuk persentase yang dijual.
Keberhasilan afiliasi skema
pemasaran sangat tergantung pada jenis-jenis produk yang Anda Jual, serta
persentase komisi Anda pahala Mitra afiliasi Anda.
Untuk memulai, periksa ini jelas afiliasi
pemasaran panduan dari QuickSprout, yang masuk ke detail tentang berbagai
fakta, angka, dan metode yang Anda harus tahu.
9.Jual grosir untuk pengecer lainnya
Menjual kepada konsumen baik-baik
saja, tapi tidak ada yang salah dengan menjual grosir untuk pengecer lainnya,
juga, terutama jika konsumen tidak menggigit sesering yang Anda ingin mereka.
Salah satu keuntungan utama dari
menjual grosir adalah peningkatan jelas arus kas. Anda mungkin akan menjual
dengan margin keuntungan yang lebih halus, tetapi Anda akan mengalihkan produk
dalam jumlah.
Jualan online tanpa modal
Selain itu, jika Anda menjual
produk Anda sendiri, Anda berada pada dasarnya memungkinkan perusahaan lain dan
reseller ke pasar untuk Anda, menyebarkan berita tentang barang-barang Anda
ketika mereka membeli sendiri. Dengan kata lain, Jual Borongan tidak langsung
dapat meningkatkan penjualan konsumen Anda.
Untuk kursus kilat pada dasar-dasar
Jual Borongan, check out panduan pengusaha untuk memulai bisnis distribusi
grosir.
10. Menerbitkan Press Release
Banyak toko online baru mendorong
press release untuk menarik perhatian media, namun gagal.
Tak perlu mengatakan bahwa untuk
mendapatkan diabaikan oleh setiap berita satu outlet ketika mendistribusikan
siaran pers yang baru keji dan sering besar pemborosan sumber daya.
Rahasia untuk mendapatkan perhatian
sederhana. Tidak mempublikasikan siaran pers yang buruk!
Pertama-tama pastikan berita Anda
benar-benar adalah berita yang layak. Jangan mengharapkan tanggapan besar
kecuali jika Anda memberikan publik sesuatu yang serius menarik untuk membaca
tentang. Juga, siaran pers harus disajikan dengan cara yang ringkas dan
profesional, tanpa menjadi terlalu monoton.
Copyblogger telah pieced
bersama-sama enam cara untuk menulis siaran pers pembunuh, menjelaskan segala sesuatu
dari menghindari jargon untuk menciptakan judul magnetik.
11. Memperhatikan Statistik
Meninjau dan bertindak berdasarkan
website analytics adalah yang terpenting. Perilaku setiap pengunjung situs web
dari entri untuk keluar membantu Anda memahami mengapa Anda menjual, dan lebih
penting lagi, mengapa Anda tidak.
Statistik situs Anda (atau
analytics) akan menunjukkan kepada Anda apa pelanggan Anda lakukan pada situs
Anda, halaman web yang mana mereka masuk, termasuk waktu yang mereka habiskan
pada halaman tertentu, dan rute yang mereka ambil untuk meninggalkan situs
Anda. Kadang-kadang, beberapa alat akan menampilkan informasi tambahan,
misalnya seberapa sering pelanggan mengunjungi situs Anda.
Itu tidak akan dikenakan biaya
sepeser pun, baik. Google Analytics adalah layanan yang benar-benar gratis,
memungkinkan Anda untuk mengukur lalu lintas di lebih banyak cara daripada yang
dapat Anda pikirkan.
Berikut adalah contoh dari
keajaiban Berry. Anda dapat melihat lalu lintas yang mantap sampai awal Januari
ketika ada lompatan besar. Mereka melihat data dan melihat yang melompat
berasal dari StumbleUpon, yang bisa menjadi indikator yang baik bahwa saluran
sosial bernilai mengejar lebih lanjut, baik secara organik atau melalui
penempatan yang dibayar.
Setelah Anda menjalankan toko
online Anda dan sementara Anda bertempur untuk penjualan pertama Anda, hal ini
sangat penting untuk menghabiskan waktu menganalisis lalu lintas di Google
Analytics. Anda tidak pernah tahu apa yang Anda akan belajar.
Jika Anda memerlukan tangan
mendapatkan pegangan pada dunia Analytics, hanya bisnis menawarkan panduan
Google Analytics yang komprehensif, yang meliputi segala sesuatu yang perlu
Anda ketahui.
12. Menjalankan sebuah survei
Belajar tentang rasa sakit poin
yang umum dan keinginan konsumen dapat membantu Anda membuat semua gerakan yang
benar akan maju.
Survei konsumen adalah alat yang
ideal untuk mendapatkan umpan balik yang jujur. Tidak seperti teman-teman dan
keluarga Anda, konsumen tidak punya keraguan tentang menyakiti perasaan Anda
dengan memilih desain web Anda atau materi pemasaran Anda.
Untuk menjalankan survei Anda
sendiri, Anda dapat menggunakan aplikasi online seperti monyet survei dan
Qualaroo untuk membuat survei online.
Econsultancy telah mengangkat
telepon pada beberapa praktek penting untuk digunakan ketika melakukan survei
konsumen e-commerce, yang dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari
umpan balik Anda.
13. Jaringan di forum
Diskusi online forum adalah tempat
yang bagus untuk memberikan industri tips dan saran, menjawab pertanyaan dan
memperoleh pelanggan atau dua.
Menggunakan Google untuk mencari
beberapa forum aktif yang secara langsung berkaitan dengan niche Anda. Ketika
Anda memposting, pastikan Anda tidak melanggar aturan forum apapun bila Anda
mempromosikan merek atau produk Anda. Dapatkan untuk mengetahui batas-batas dan
pembatasan forum, dan tongkat kepada mereka. Menggunakan forum avatar, tanda
tangan, dan halaman profil Anda untuk mempromosikan merek Anda yang biasanya
baik dalam aturan.
Anda mungkin merasa godaan untuk
posting dan mempromosikan liar, tapi tetap profesional. Tidak ada forum akan
mentolerir promosi konstan atau posting penuh dengan link ke website Anda.
BEDSIDES, bertindak sedemikian rupa online akan merusak merek Anda di mata
pengguna forum lain. Jadi, tetap sederhana dengan posting hanya cukup untuk
orang-orang untuk melihat aktivitas Anda, tetapi tidak cukup untuk membentuk
spam.
Dua fokus bisnis yang populer forum
layak mendapatkan aktif di adalah Digital Point dan prajurit Forum, keduanya
memiliki berkembang, membantu masyarakat.
14. Mengatur sebuah Kartel
Kadang-kadang it's nice untuk
memiliki beberapa dukungan. Kartel online kecil bisa hanya trik.
Menemukan sekelompok pengecer
pelengkap (tapi tidak kompetitif) dan setuju untuk mempromosikan dan mendukung
satu sama lain. Ini adalah cara yang cemerlang sederhana untuk mendapatkan
traksi dalam berbagai cara.
Misalnya, jika Anda menjalankan
toko pakaian online, calon ideal kartel mungkin termasuk gerai perhiasan dan
alas kaki. Pada dasarnya, Toko-toko yang Anda akan bermitra dengan cukup mirip
dapat mempromosikan lintas dan berbagi saran, tetapi tidak cukup serupa untuk
menciptakan konflik kepentingan.
Anda dapat memilih setup yang
benar-benar pribadi, menjaga hal-hal kecil dan ketat-merajut, atau Anda dapat
cabang keluar dan mempublikasikan kartel online Anda untuk menarik lebih banyak
anggota untuk membantu membangun komunitas mendukung pedagang online.
Ambil misalnya e-commerce Group.
Beroperasi melalui sebuah grup Facebook, mereka memiliki lebih dari 2.500
anggota berbagi saran, memberikan umpan balik, dan memberikan bantuan sebisa
mungkin.
Jualan online gratis
15. Membangun hubungan yang tepat
Hal ini tidak apa yang Anda tahu,
itu yang Anda tahu. Membangun hubungan yang tepat, baik online dan offline,
dapat bertindak sebagai portal Anda untuk sukses.
Tidak peduli apa jenis produk yang
Anda Jual atau industri Anda bekerja dalam, selalu ada bisnis yang berpikiran
sama di luar sana, dan Anda perlu untuk berteman dengan mereka.
Kuncinya adalah untuk membangun
hubungan dengan orang lain yang sangat erat selaras untuk bisnis tetapi pesaing
tidak langsung.
Misalnya, pemasok, blog dan website
yang fokus pada industri Anda yang akan ideal, karena mereka dapat membantu
menyediakan Anda dengan tanggapan konsumen dan menawarkan transaksi promosi,
tanpa menginjak jari digital.
Untuk mempelajari lebih lanjut
tentang bagaimana untuk membangun hubungan positif dengan pemasok Anda, Semua
bisnis menawarkan hubungan besar bangunan tutorial.
16. Menawarkan kontes atau Giveaway
Semua orang menyukai hal-hal yang
gratis, dan jika Anda mencari untuk membangun kepercayaan sementara meluncurkan
usaha penjualan Anda, kontes atau giveaway dapat membantu Anda melakukan hal
itu.
Tidak hanya dapat kontes dan hadiah
membantu Anda membangun inbound link yang berharga, mereka juga cara yang bagus
untuk menunjukkan calon pelanggan bahwa Anda dapat dipercaya dan bahwa merek
Anda berarti bisnis.
Hal ini penting untuk mengingat
Anda tidak perlu mulai besar. Menggoda teh adalah sebuah toko online teh baru
yang menjalankan kontes sederhana pada mereka halaman Facebook.
Kontes ini biaya tidak ada uang
untuk menjalankan dan kemungkinan mengambil hanya beberapa menit untuk
menempatkan bersama.
Layanan online seperti ViralSweep
dan kilauan memungkinkan Anda untuk menjalankan kontes dan hadiah online,
membantu Anda untuk menjaga hal-hal sederhana dan profesional tanpa semua
pekerjaan tambahan tersebut.
Memulai dengan memeriksa memicu SEO
brilian tutorial tentang cara untuk mendapatkan satu ton lalu lintas e-commerce
melalui giveaways.
17. Mulai Tweeting
Twitter's indah kesederhanaan
adalah apa yang membuat ini salah satu cara yang paling efektif untuk terlibat
dengan target pasar Anda. Metode yang sangat baik untuk menemukan pelanggan
potensial adalah untuk secara proaktif mencari orang tweeting pertanyaan
tentang industri Anda dan menjangkau mereka dengan cara yang berguna.
Idenya adalah untuk tidak pitch
atau bahkan menyebutkan produk Anda-hanya akan membantu. Sebagai contoh, ketika
Gary Vaynerchuk adalah menjalankan Perpustakaan anggur, dia akan mencari
"Chardonnay" di Twitter dan menemukan orang-orang yang meminta
pertanyaan terkait. Semua yang dia lakukan adalah menawarkan saran; Dia tidak
pernah bernada.
menciak gary vaynerchuk
Akibatnya, orang-orang akan
bersyukur dan tentu saja terlihat lebih lanjut ke siapa ia adalah, dan akhirnya
menemukan bisnis mereka sendiri. Ini adalah hanya salah satu dari banyak
strategi Twitter yang dapat bekerja keajaiban bagi angka penjualan Anda.
Jika Anda memerlukan beberapa
contoh kehidupan nyata bagaimana kuku Twitter pemasaran, lihatlah profil
kericau toko perhiasan online Lola Rose, yang bisa mengajar Anda satu atau dua
hal.
18. Membuat koneksi pada LinkedIn
LinkedIn adalah kantor blok
internet. Di dalamnya, Anda akan menemukan para profesional dan eksekutif dari
semua jenis, membual tentang kemampuan mereka dan menghubungkan dengan orang
lain. Ini adalah online resume sehingga untuk berbicara.
Setelah Anda membuat profil bisnis
e-commerce, Anda dapat mulai melakukan hal yang sama untuk diri Anda sendiri
(jika Anda belum melakukannya). Anda mungkin tidak membuat banyak penjualan
langsung melalui LinkedIn, tetapi Anda akan menemukan sebuah array peluang
dengan perusahaan lain, pemasok, situs terkait, dan banyak lagi.
Grup LinkedIn juga cara yang
bintang untuk terlibat dengan pemilik bisnis lain dalam industri Anda. Ada
sejumlah besar kelompok Umum dan swasta diatur untuk ceruk tertentu,
memungkinkan Anda untuk posting pertanyaan dan berkomunikasi dengan anggota
lain.
Untuk menemukan beberapa kelompok
yang relevan, periksa praktis e-commerce atas sepuluh LinkedIn grup untuk
e-commerce.
Ketika datang untuk mewakili
kepribadian dan kreativitas melalui media sosial, tiga platform visual besar
lakukan terbaik.
Pinterest, Instagram, dan baru-baru
ini anggur, Semua memungkinkan Anda untuk mengambil pendekatan yang sedikit
berbeda untuk terlibat dengan konsumen.
Platform ini adalah tempat yang
sempurna untuk menunjukkan kreativitas dan semangat yang masuk ke bisnis Anda
di belakang layar. Bidik foto produk Anda, mengambil video dari proses
manufaktur, bercerita dengan gambar. Selalu bertujuan untuk Kecantikan jika
mungkin. Orang suka kecantikan.
Perlu beberapa inspirasi? Mencair
kosmetik adalah merek baru yang sudah memiliki lebih dari 150.000 pengikut pada
Instagram.
mencair kosmetik
Mereka melakukan pekerjaan yang
besar Instagram pemasaran, membangun citra merek dan berikut dengan foto-foto
indah mereka.
20. Jangan lupa Facebook
Mungkin tidak apa sekali itu, tapi
tidak membuat kesalahan, Facebook masih adalah lokomotif media sosial.
Leverage Facebook profil pribadi
Anda dan halaman bisnis Anda untuk terlibat dengan teman, Keluarga, dan kenalan
dan untuk mendapatkan orang-orang berbicara tentang produk Anda. Mendapatkan
kreatif dengan status update dan berinteraksi di grup publik dan halaman
penggemar yang relevan dengan niche Anda.
Hal ini juga penting untuk diingat
Facebook iklan. Seperti dengan AdWords, Anda dapat membuat target kampanye
untuk menarik suka, membuat penjualan, dan mempromosikan merek Anda.
Populer pukulan pengeringan salon
di Toronto disebut Drybar memiliki komunitas Facebook sangat terlibat lebih
dari 80.000 yang berbicara semua hal blow pengeringan.
Jika Anda segar dari ide-ide untuk
bisnis halaman Facebook Anda, periksa Shopify's sepuluh cara ecommerce merek
dapat meningkatkan lalu lintas dan penjualan dengan Facebook.
21. Mengalahkan kompetisi pada
perbandingan mesin belanja
Banyak, kalau bukan semua, konsumen
ingin berbelanja sebelum melakukan pembelian, dan itu termasuk kunjungan ke
perbandingan mesin belanja. Populer Engine termasuk menemukan Google Shopping, Nextag, dan berbagai orang lain, semua dengan ribuan
produk dan toko dibandingkan secara bersamaan.
Berikut adalah contoh dari menemukan mana saya mencari untuk perbandingan harga pada favorit saya Hot sauce.
Untuk mendapatkan perhatian, Anda
perlu untuk bermain sesuai aturan setiap mesin, tetap kompetitif dalam hal
harga, dan memainkan permainan menunggu sementara Anda melakukan percobaan
untuk mengetahui mesin yang cocok untuk Anda yang terbaik dan memberikan yang
terbaik ROI Anda.
PC Pro telah menyusun panduan
lengkap tentang cara untuk mendapat perhatian di Google belanja, dan Shopify
memiliki daftar dari 10 paling populer perbandingan belanja mesin dengan
penjelasan singkat dari masing-masing.
22. Membuat Infographic
Infographic adalah persis apa
namanya, grafik informasi, atau representasi visual dari fakta dan statistik
dalam bentuk yang mudah untuk dicerna.
Meskipun mereka tidak sepenuhnya
mudah untuk membuat, infographics yang emas ketika datang ke sosial saham dan
search engine lalu lintas.
Bahkan, menurut UnBounce, yang
telah menciptakan sebuah inspirasi dan terperinci panduan untuk pemasaran
dengan Infografis, orang yang mencari Infografis seperti Anda tidak akan
percaya, dengan Google melihat peningkatan 800% dalam pencarian tersebut dalam
dua tahun terakhir.
Jika Anda tidak jenius visual, ada
tidak perlu khawatir, banyak perusahaan-perusahaan seperti Media lima kolom
menawarkan infographic Layanan penciptaan, meninggalkan Anda untuk fokus pada
konten.
23. Desain toko Anda untuk melihat
bagian
Kesan pertama adalah segalanya, dan
ketika datang ke menjual online, kesan pertama sangat bergantung pada desain
web.
Didasarkan sepenuhnya pada desain
website Anda, pengunjung harus mampu menangkap merek dan produk Anda tanpa
terlalu banyak bergulir atau menjelajahi. Selain itu, menavigasi melalui
Katalog Anda harus mudah, jika tidak menyenangkan.
Selain itu, membuat toko Anda
responsif terhadap perangkat mobile adalah kekurangan penting. Mungkin lebih
daripada memiliki sebuah situs web yang dibangun untuk standar PC dan laptop.
Internet pengecer baru ini melaporkan bahwa 55% dari belanja online semua
terjadi melalui perangkat mobile di Juni 2013 dibandingkan dengan hanya 45%
dari desktop dan laptop. Kita melihat angka-angka serupa dengan toko kami di
Shopify. Jadi, melihat bagian pada semua perangkat adalah sebuah keharusan.
Untuk mendapatkan beberapa ide-ide
kreatif tentang desain toko Anda sendiri, silahkan lihat daftar Smashing
Magazine 35 website ecommerce yang indah dan terinspirasi majalah roundup 40
toko online yang menakjubkan.
24. Mengadakan sebuah toko Pop-up
Hanya karena toko Anda mulai
online, itu tidak berarti itu harus tinggal online. Sebuah toko pop-up bisa
hanya apa yang Anda butuhkan untuk melengkapi kehadiran online Anda.
Tidak seperti tradisional
bata-dan-mortir lokal toko pop-up jauh lebih sedikit dari beban keuangan,
berkat sifat sementara.
Seperti kebanyakan jenis toko
fisik, sebuah toko pop-up adalah semua tentang lokasi. Anda dapat membuka
sebuah toko pop-up di pasar petani, pameran seni, Pusat perbelanjaan, Galeri,
dan mengumpulkan orang tempat lain. Pastikan Anda mengatur di daerah itu terlihat
jelas dan dimana target pasar Anda akan mengembara.
Sebuah toko pop-up juga dapat
bertindak sebagai besar pos pemasaran offline. Anda dapat menggunakan toko Anda
untuk membagikan kupon untuk digunakan melalui toko online Anda, dan Anda dapat
mengumpulkan email langganan dan pengikutnya media sosial.
Untuk beberapa ide tentang
bagaimana untuk mendapatkan toko Anda pop-up akan, Business Insider telah
mengumpulkan ide-ide kreatif pop-up toko tidak kurang dari delapan belas untuk
membuat Anda berpikir.
25. Dokumen Anda peluncuran pada Reddit
Reddit adalah situs berita dan
hiburan sosial powered di mana pengguna terdaftar mengirim konten. Juga, dan
lebih penting lagi, Reddit adalah tempat di mana Anda dapat menarik sejumlah
besar berdedikasi pengikut dan pelanggan.
Menggunakan subreddit r/pengusaha
secara khusus, Anda dapat memperkenalkan merek Anda, mendapatkan umpan balik
dari konsumen, dan belajar pelajaran, sementara juga mempromosikan produk Anda
sendiri.
Proses telah menjadi salah satu
memberi dan menerima, meskipun. Berjalan redditors-kewirausahaan melalui
perjalanan Anda, membawa mereka di belakang layar, detail kesalahanmu dan
mengekspos beberapa kepribadian untuk mendapatkan tidak hanya pelanggan, tapi
penggemar, terlalu.
Sebuah contoh yang brilian
menggunakan Reddit untuk mempromosikan toko online adalah apakah orang-orang di
Beardbrand. Jenggot perawatan spesialis didokumentasikan peluncuran mereka on
subreddit r/pengusaha, berasal nasihat berharga dari pelanggan dan pelanggan,
sementara memberikan kembali kepada mereka melalui update reguler dan informasi
dari dalam.
Di sini adalah pendiri posting
pembaruan kepada masyarakat r/pengusaha.
Reddit
Perhatikan berapa banyak upvotes
dan komentar posting ini diterima. Reddit dapat menjadi alat yang sangat kuat,
tidak hanya untuk mendapatkan sumber-sumber pendidikan yang berharga untuk
membantu Anda memulai bisnis Anda, tetapi juga untuk membantu Anda membuat
penjualan pertama Anda.
Itu adalah di tangan Anda
Strategi 25 yang tercantum di atas
adalah bintang cara untuk memulai penjualan untuk toko online Anda. Juga,
periksa panduan aku menulis dengan Sean karya KISSmetrics yang berjudul 50 cara
untuk membuat penjualan pertama Anda. Ini adalah panduan gratis, mendalam pada
pengusaha online cara baru dapat membuat penjualan pertama mereka.
Dengan pendekatan yang tepat, Anda
akan perlu hanya segelintir strategi yang tercantum di atas untuk membuat yang
pertama dari banyak penjualan.
Jadi, apa yang Anda tunggu? jualan online itu mudah kok
bonus video jualan online yang makin bikin kalian ngerti tentang semua itu