beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Kaya hanya dengan ENERGI


Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa hanya menyalakan laptop, destop, tablet atau perangkat mobile mereka, berkontribusi besar penggunaan energy. Ketika kita berpikir tentang energi, cenderung dalam istilah-istilah yang sangat berbasis luas: perusahaan listrik, kilang minyak dan solusi energi hijau. Perusahaan teknologi, namun, bermain peranan yang semakin penting di sektor energi.

Menanti kesempatan.
Tampaknya seolah-olah kita baru saja telah memukul dinding dalam mencari solusi untuk dunia yang lebih hijau. Kami telah dimanfaatkan tenaga angin, dikonversi sinar matahari dan diproduksi secara massal mobil listrik. Dalam beberapa tahun terakhir, organisasi bermunculan untuk membantu memajukan usaha penghijauan. Tapi dengan persaingan sengit untuk modal, jenis hijau yang menghabiskan sering Singkatnya pasokan untuk penyebab yang berkelanjutan. Sebaliknya, Ruang teknologi selalu berinovasi dan tampaknya memiliki ada kekurangan penyandang dana di cakrawala.

Cara kaya cepat

Sebagai perusahaan menyadari besar energi yang diperlukan untuk mengoperasikan platform berbasis Internet dan teknologi baru lainnya, mereka mengerti mereka harus melakukan lebih dari beralih ke smart umbi dan mobile-dikontrol termostat. Pada saat yang sama, perusahaan energi mulai melihat perlunya diperbarui teknologi. Selama tiga tahun, teknologi telah meroket di sektor energi. Itu terutama berlaku untuk layanan pengumpulan data seperti locating dan mengekstrak informasi real-time.

Teknologi baru memungkinkan minyak dan gas perusahaan untuk memantau peralatan mereka dari awal sampai akhir. Ini memberi mereka kesempatan untuk merampingkan proses penyulingan dan menghasilkan lebih banyak dengan biaya lebih rendah. Masalahnya terletak dalam mempertahankan keuntungan hulu sementara menurunkan harga untuk konsumen hilir. Industri teknologi tidak cukup siap untuk memberikan solusi ini. Anggaran sebesar lebih dari $20 juta ke atas diproyeksikan untuk mendanai analitis pemrograman mampu melacak semua data ini efisien. Dengan kata lain, ada peluang bisnis besar untuk perusahaan-perusahaan teknologi yang dapat mengambil keuntungan dari peningkatan berbasis kebutuhan untuk menjalankan sektor energi lebih efisien.

Skeptisisme masih ada.
Masih harus dilihat apakah industri teknologi dapat membangun solusi yang cukup menarik untuk dapat diterima untuk pemain utama di industri energi. Ada banyak skeptisisme tentang memungkinkan teknologi untuk melakukan pekerjaan konsultasi. Dan ada setidaknya satu self-fulfilling alasan mengapa: Data diambil dari teknologi secara konsisten lebih disederhanakan dari data yang dikumpulkan oleh konsultan.

Cara kaya mendadak

Perusahaan-perusahaan energi banyak membuat masalah bahkan lebih berbelit-belit. Pemimpin sebagai menguntungkan LLP mengkonfirmasi bahwa "perusahaan-perusahaan energi telah banyak dilaporkan sebagai menunda atau membatalkan miliaran dolar dalam penambahan modal proyek. Perusahaan konsultan teknologi sangat penting untuk meningkatkan kemampuan saat ini bekerja aset untuk mengoptimalkan output sampai unit tambahan dapat diletakkan dalam layanan." Tidak seorang pun ingin menemukan kembali roda--atau chip mikroprosesor. Tapi tidak ada ruginya untuk membuat perjalanan sedikit halus. Di masa depan sangat dekat, perusahaan akan perlu untuk menyesuaikan jika mereka ingin mengurangi biaya produksi dan mencapai efisiensi yang lebih besar.

Teknologi hanyalah bagian dari solusi.
Sedangkan pengolahan data akan terus menjadi lebih tech-savvy, kita masih perlu analis untuk memilah-milah data dan menyediakan konteks. Teknologi hanya membuatnya lebih mudah bagi mereka analis dan konsultan untuk menemukan solusi yang tidak memerlukan pelanggan untuk membayar harga yang lebih tinggi. Pemimpin energi yang melonggarkan pemerintahan sedikit akan menemukan kegembiraan yang nyata. Setelah semua, perubahan ini sangat akan memungkinkan perusahaan mereka untuk tampil di tingkat yang sangat tinggi sambil menikmati biaya yang lebih rendah.

Tips menjadi cepat kaya

Visioner yang helm perusahaan energi terbesar berdiri untuk menghadapi yang paling perlawanan terhadap model bisnis baru. Kebijaksanaan konvensional telah melengkapi hulu biaya dengan hilir tunai dari end-user. Tapi karena harga minyak turun untuk konsumen, perusahaan energi belum berbuat banyak untuk mengubah bagaimana mereka mendapatkan itu, atau biaya yang mereka keluarkan.

Cara kaya cepat dan halal


Perusahaan energi sudah menggunakan teknologi untuk menemukan stabil sumur di bawah permukaan. Tapi mereka hanya mulai menerapkan teknologi kuasa untuk proses analisis dan menginformasikan usaha konsultasi mereka. Tapi ada tidak ada menyangkal teknologi adalah poised untuk menjadi pemain besar di pasar energi. Dan setelah analisis teknologi dilaksanakan, perusahaan energi akan benar-benar mulai untuk api pada semua silinder.

Bonus video agar cepat kaya:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kaya hanya dengan ENERGI