beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

laundry yang baik


Binatu yang dioperasikan dengan koin,industry ini telah mengalami revolusi. Tidak lagi suram, tidak aman dan membosankan tempat yang pelanggan harus bertahan secara mingguan, mesin cuci dengan koin menjadi menyenangkan dan menarik multi-pusat bahwa pelanggan menikmati mengunjungi. "Industri sekarang mendapatkan facelift," kata Brian Wallace, Presiden dan CEO dari Asosiasi Binatu koin, Asosiasi Nasional untuk pemilik binatu mandiri (laundry yang baik). "Ada kecenderungan menuju Binatu koin menjadi lebih nyaman bagi pelanggan."
Pakaian baru, memiliki snack bar, tempat untuk menyewa dan bermain video game, dan dry cleaning. Beberapa dari mereka bahkan tidak menggunakan koin. Sebaliknya, pelanggan menggunakan kartu member yang mengurangi biaya mencuci atau kering, seperti sebuah kartu telepon atau kartu debit. Banyak pemilik binatu juga mempekerjakan pembantu untuk mengawasi toko dan membantu pelanggan yang menggunakan peralatan.

Renaissance mesin cuci
Binatu yang dioperasikan koin industri berubah dalam menanggapi beberapa tren saat ini yang berdampak dalam bisnis. Yang pertama adalah bahwa, bagi kebanyakan dari kita, memenuhi tuntutan kerja dan kehidupan pribadi kami mengarah waktu kegentingan hanya tidak cukup waktu dalam sehari untuk mencapai segala sesuatu yang kita ingin. Binatu pemilik hal yang memanfaatkan kenyataan ini dengan menawarkan pelanggan mereka menghemat waktu kenyamanan dalam bentuk mencuci dan melipat (drop-off service) dan layanan dry-cleaning. Beberapa bahkan mengambil Binatu dari pelanggan rumah dan memberikan kembali kepada mereka bersih dan dilipat.

Selain itu, pemilik telah menyadari bahwa mereka dapat memaksimalkan keuntungan mereka dengan menyediakan pelanggan dengan akses ke beberapa layanan. Karena mereka membayar satu set jumlah sewa ruang komersial mereka, mereka mungkin juga menggunakan ruang potensi secara maksimal. Banyak pemilik di seluruh negeri menyajikan makanan, menyewa kotak pesan dan menawarkan akses internet gratis. Karena pakaian baru lebih besar daripada di alun-alun masa lalu-sering 3.000 atau 4.000 kaki-overhead lebih tinggi, dan pemilik mencari cara untuk menutupi biaya. Layanan tambahan ini menuntut peningkatan sedikit overhead karena sewa sudah dibayar. Pelanggan mendapatkan keuntungan dengan mampu untuk menggunakan beberapa layanan semua dalam satu lokasi yang nyaman.

Cindy Patel, yang telah dimiliki Mount washing binatu di Shelby, North Carolina, selama satu tahun, mengatakan bahwa dia telah membuka bar camilan dan sebuah minimarket di Binatu nya. "Saya memiliki ruang besar, 6.000 kaki persegi," katanya, "dan ini akan membantu membayar untuk itu."

Paul Partyka, editor American koin-Op, sebuah majalah yang ditujukan untuk Binatu layanan mandiri, mengatakan bahwa pendekatan dariWATI adalah norma hari ini. "Berusaha untuk menghasilkan pendapatan tambahan per kaki persegi selalu menjadi masalah," katanya. "Tapi bahkan lebih jadi sekarang dengan ketat persaingan dan utilitas tagihan tumbuh. Semua orang ingin memeras sebanyak mungkin keluar dari ruang mereka. Mencari layanan tambahan yang akan bekerja adalah selalu di pikiran mereka."

Lain Binatu tren pemilik telah mengakui adalah bahwa pelanggan memilih untuk mengunjungi mesin cuci dengan koin dengan suasana yang lebih menyenangkan. Banyak pemilik Binatu membangun pusat-pusat rekreasi, mengadakan konser musik, berikan kopi, dan mempekerjakan petugas yang ramah dan membantu. "Saya tidak berpikir kita akan pernah melintasi ambang batas itu ke mengolok-olok Binatu," Wallace mengatakan, "tapi kami membuatnya lebih nyaman."

Tom Leavitt, pemilik Darcies binatu di wilayah Seattle, membuka tiga toko baru, semua dari mereka di dekat tua, pakaian yang lebih kecil, sebagian besar yang telah sejak ditutup. Darcies menawarkan pelanggan kesepakatan yang lebih baik: toko yang lebih besar dengan area bermain untuk anak-anak dan pembantu bertugas sepanjang waktu. "Toko kami sangat nyaman," kata Leavitt. "Mereka bersih, mereka memiliki lingkungan yang ramah, dan mereka memiliki banyak mesin, sehingga Anda dapat masuk dan keluar dari sana secepat mungkin."

Kabar baik
Sebagai penduduk Amerika Serikat tumbuh, jumlah penyewa-Anda pasar utama-cenderung tumbuh, terlalu. Fenomena sosial lainnya, seperti prevalensi dua pendapatan keluarga, menyarankan bahwa layanan mencuci dan lipat akan terus tumbuh dalam popularitas sebagai orang tua yang bekerja memiliki lebih sedikit waktu untuk melaksanakan tugas-tugas rumah tangga seperti binatu.

Menurut survei dari Asosiasi Binatu koin, lebih dari setengah dari koin Binatu menawarkan mencuci dan lipat. "Itu adalah jauh tambahan layanan nomor satu untuk pakaian," kata Partyka. "Itu adalah berbuat baik." Partyka juga mencatat bahwa bahkan orang-orang dengan mesin cuci dan pengering di rumah menggunakan binatu swalayan untuk kenyamanan. Dengan mesin kapasitas biasa yang digunakan di rumah, itu dapat mengambil cukup banyak waktu untuk beban setelah beban- dan itu adalah di mana mesin cuci dengan koin datang in. "Mereka hanya menjalankan ke Binatu koin, menggunakan beberapa mesin besar dan knock it off," katanya. Dengan kata lain, meskipun mayoritas pelanggan mesin cuci rendah - untuk berpenghasilan menengah penyewa, beberapa pakaian yang memasuki pasar pendapatan yang lebih tinggi dengan menawarkan kenyamanan: layanan mencuci dan lipat dan mesin besar.
Selain itu, kantor berpakaian tumbuh semakin kurang formal. Dan sebagai lebih banyak orang memakai pakaian kasual (yang tidak membutuhkan dry cleaning) untuk bekerja dan meninggalkan duds lebih bagus untuk acara-acara khusus, Anda mungkin menemukan bahwa konsumen akan membuat lebih perjalanan untuk binatu.

Berita buruk
Sementara tren yang telah kami sebutkan menguntungkan bagi pengusaha memasuki bisnis Binatu, mereka tidak menyarankan bahwa bisnis booming. Industri adalah apa yang para ahli menggambarkan sebagai "pasar dewasa." Simpan area yang melihat pertumbuhan penduduk yang tinggi, cukup banyak setiap Kelurahan bahwa kebutuhan Binatu memiliki satu- atau dua atau tiga yang bersaing dengan penuh semangat. Di beberapa daerah negara, ada mesin cuci dengan koin terlalu banyak sudah.

Namun, ada ruang untuk pemilik baru Binatu. Banyak masuk ke bisnis dengan membeli Binatu yang ada dan merenovasi itu. Beberapa juga menemukan bahwa mereka dapat membangun sebuah Binatu baru di daerah dengan pakaian bersaing dan berkembang dengan menawarkan sebuah toko yang lebih besar, lebih banyak layanan dan hubungan pelanggan yang lebih baik. Cara lain untuk mendapatkan ke bisnis adalah untuk menemukan toko mana yang anda anggap ada potensi terbaik kebutuhan Binatu baru (laundry yang baik): di daerah yang mengalami pertumbuhan penduduk.

Jadi ketika Anda mempertimbangkan mendapatkan ke bisnis laundry, menjaga kata-kata "matang pasar" dalam pikiran. Jangan membeli toko hanya karena untuk dijual atau membangun sebuah toko hanya karena Anda punya ide bagus untuk sebuah alat baru. Anda harus sangat hati-hati untuk memastikan bahwa ada cukup basis pelanggan untuk membuat bisnis Anda berkembang. Mungkin Anda dapat menggambar bisnis tambahan kecil dari orang-orang yang suka menggunakan toko Anda lebih baik karena kebersihannya atau dari orang yang menggunakan layanan mencuci dan lipat Anda, tetapi inti dari bisnis Anda akan menjadi orang-orang yang hanya ingin mendapatkan layanan binatu dilakukan dengan cepat dan mudah. Jika sudah ada cukup mesin cuci dengan koin di lingkungan untuk melayani kebutuhan mereka, mereka tidak mungkin untuk menggurui toko Anda.

Akhirnya, Anda juga perlu mempertimbangkan bahwa mendapatkan ke Binatu bisnis memerlukan investasi awal yang besar. Binatu berukuran rata-rata akan biaya Anda dalam lingkungan dari $200.000 sampai $500.000 - Apakah Anda memilih untuk membeli Binatu yang ada atau membangun satu di ruang ritel.
Kehidupan mesin cuci

Jika Anda berencana beroperasi toko hanya satu atau dua, Anda akan di perusahaan yang baik. Tiga perempat dari pemilik Binatu sendiri hanya satu toko, dan sangat sedikit memiliki lebih dari dua. Meskipun tidak ada Binatu nasional rantai, rantai lokal beberapa mulai tumbuh di berbagai bagian negara. Rantai ini masih cukup terlokalisasi, meskipun, dan hanya sedikit yang terdiri dari lebih dari beberapa lusin.

Untuk sedikit lebih dari setengah dari pemilik Binatu, operasi store(s) adalah pekerjaan penuh waktu mereka. Lain mengambil pendekatan moonlighting-mereka mengelola bisnis lain atau bekerja pekerjaan. Tapi pemilik Binatu lebih mulai sendiri toko yang lebih besar dan lebih dari satu toko. Orang-orang mampu bertahan di toko-toko besar pendapatan atau menghasilkan beberapa toko.
Jumlah uang yang Anda dapat dari Binatu sangat bervariasi. Menurut Asosiasi Binatu koin Brian Wallace, pendapatan bruto tahunan dari satu toko dapat berkisar dari $30.000 untuk $1 juta. Pengeluaran saat menjalankan berbagai toko antara 65 dan 115 persen dari penghasilan bruto. Itu berarti bahwa untuk toko terlaris $30.000 per tahun, di best itu jaring $10.500 dan paling buruk kehilangan $4.500. Untuk toko terlaris $1 juta per tahun, keuntungan bisa sebagai tinggi sebagai $350.000, atau mungkin ada hilangnya hingga $150,000, tergantung pada biaya.

Wallace mengatakan margin keuntungan ini tidak terlalu terkait dengan ukuran toko daripada dengan pemiliknya. Pemilik yang menjalankan toko nya baik-yang terus bersih, perbaikan peralatan cepat, menggunakan sistem hemat energi dan menawarkan layanan pelanggan yang baik-akan melihat margin keuntungan sekitar 35 persen.

Penghasilan tetap yang menghasilkan Binatu merupakan nilai tambah bagi banyak orang. Jika Anda sedang mencari sebuah bisnis yang akan membuat uang mengalir tidak peduli apa seluruh perekonomian lakukan, Anda telah menemukan itu dalam pakaian. Membersihkan pakaian adalah suatu keharusan, tidak mewah, sehingga orang-orang akan menggunakan mesin cuci dengan koin pun kinerja pasar saham. Bisnis ini juga cukup stabil bulan, bulan keluar. Jadi kecuali jika Anda menarik pada wisatawan dolar di tempat dengan musiman pariwisata, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat mengandalkan penghasilan cukup tetap sepanjang tahun.

Tidak ada pengalaman yang diperlukan
Tak satu pun dari para pengusaha yang diwawancarai untuk panduan start-up Coin-Operated Binatu memiliki pengalaman dalam bisnis Binatu ketika mereka pertama kali mulai. Salah satu memiliki resume yang termasuk memerah susu sapi, yang lain adalah kontraktor, namun lain berlari Penyewaan Peralatan bisnis. Paling hanya memutuskan bahwa mulai Binatu adalah kesempatan bisnis yang baik. Namun, mereka semua menyarankan bahwa pengusaha baru penelitian bisnis dengan berbicara kepada pemilik Binatu, bergabung dengan Asosiasi dan membaca literatur perdagangan.

Tom Leavitt menaruh beberapa waktu ke perencanaan Binatu tiga yang ia membuka di Seattle. "Kami melakukan perjalanan di seluruh negeri, melihat banyak operasi lain, dan dirancang prototipe kami," katanya. "Kami mengambil peduli untuk mengetahui apa yang akan bekerja yang terbaik." Dia dan pasangannya juga menghadiri Konvensi Asosiasi Binatu koin di Chicago dan mengambil tur binatu di daerah.

Collette Clarkson tahu apa-apa tentang bisnis sebelum dia mulai binatu di Evans, Colorado, dengan Kim Clarkson, mitra bisnis. Tapi keduanya harus bekerja ketika Collette's paman, yang membangun mal, bertanya apakah ia akan tertarik pada operasi Binatu. "Kami melakukan banyak penelitian," kata Collette. Mereka berbicara kepada sejumlah Binatu pemilik tentang bisnis dan membaca banyak isu majalah Dagang seperti mereka bisa menemukan.

Sementara tidak ada pengalaman tertentu diperlukan, latar belakang bisnis selalu penting. Selain itu, latar belakang dalam perbaikan mesin atau bakat untuk memperbaiki mesin membantu. Pemilik yang punya pengalaman dengan peralatan laundry mampu mengurangi biaya perbaikan. Tetapi orang lain telah menemukan bahwa mereka dapat belajar tentang mesin dan membuat beberapa perbaikan diri mereka sendiri, atau Penyewaan repairperson dan menghindari sakit kepala sama sekali. Bisnis layanan binatu mandiri adalah klub terbuka. Cukup dengan antusiasme, menarik dan cerdas Bisnis, Anda dapat bergabung dengan klub dan berhasil dalam industri.

Mesin cuci kepribadian
Anda mungkin berpikir bahwa usaha laundry tentang pakaian, tapi apa itu benar-benar tentang adalah orang-orang. Layanan Bisnis, dan seperti layanan bisnis, Anda perlu memperlakukan pelanggan Anda juga jika Anda ingin mereka untuk kembali ke toko Anda.

Jika Anda ramah, pelanggan Anda akan ingin menggunakan toko Anda. Dengan meluangkan waktu untuk berbicara dengan mereka, Anda juga akan dapat mempelajari tentang kebutuhan Binatu dan preferensi mereka untuk layanan. Pada akhirnya, informasi seperti ini akan membantu Anda meningkatkan kualitas bisnis Anda sehingga Anda dapat menarik lebih banyak pelanggan.

Bahkan jika Anda memutuskan untuk mempekerjakan karyawan dan meninggalkan pelanggan hubungan mereka, Anda masih perlu keterampilan yang baik orang untuk menyewa dan mengawasi karyawan. Semakin dekat Anda bekerja dengan mereka dan lebih baik mereka tahu dan seperti Anda, pekerjaan yang lebih baik mereka akan melakukan.
Jika Anda memiliki Binatu tanpa pengawasan yang Anda kunjungi dua kali sehari untuk membersihkan dan mengumpulkan perempat, Anda masih perlu untuk menyambut pelanggan Anda dengan senyum di wajah Anda dan sikap yang siap membantu. Jadi jika kecil berbicara dengan orang asing membuat Anda dingin, dan Anda tidak tahan memikirkan menjawab pertanyaan pelanggan (sering yang sama berulang -ulang), bisnis laundry tidak mungkin satu untuk Anda.

Namun, jika Anda pikir Anda akan menyukai bertemu orang baru, membantu mereka bekerja mesin, dan mendengarkan mereka berbicara sementara mereka menunggu untuk pengering untuk menyelesaikan, Anda akan menemukan bisnis ini menguntungkan. "Berinteraksi dengan pelanggan-itu adalah bagian yang terbaik," kata Collette Clarkson. "Aku bahkan tidak bisa membayangkan berapa banyak pelanggan tetap yang kita miliki yang kita tahu dengan nama."
Rutinitas sehari-hari

Jadi apa yang itu benar-benar ingin memiliki usaha laundry? Apakah Anda melakukan semua pekerjaan sendiri atau menyewa seorang petugas atau petugas kebersihan, ada tugas-tugas yang Anda akan perlu untuk mengurus setiap hari. Anda akan perlu untuk membuka dan menutup toko Anda segera setiap hari, membersihkannya, mengumpulkan uang, dan mengisi Penjual dan mengubah mesin. Anda juga akan memerlukan untuk melacak mesin yang sedang digunakan dan seberapa sering.

Orang-orang pemilik Binatu yang memiliki karyawan akan memiliki tugas lain, terlalu. Mereka akan menyewa dan mengawasi karyawan dan mengawasi layanan tambahan seperti mencuci dan lipat.

Waktu Anda akan tetap
Pakaian umumnya terbuka antara pukul 22: 00 tujuh hari per minggu. Karena akhir pekan biasanya tersibuk hari untuk pakaian, Anda harus pasti tetap pintu terbuka pada hari Sabtu dan minggu. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin ingin mengadopsi alternatif jam, terutama jika Anda melayani pasar atau lokasi toko Anda cocok untuk memiliki membuka pintu pada waktu hari yang lain.
Brian De Coster, yang memiliki beberapa pakaian yang tanpa pengawasan di dan di sekitar Iowa City, Iowa, menyimpan toko buka 24 jam sehari. Tiga dari nya, empat mesin cuci dengan koin di kota college, dan siswa terkenal untuk menjaga aneh jam. "Anda punya mesin; Anda telah membayar uang untuk mesin dan sewa dan segala sesuatu yang lain,"dia alasan. Karena Binatu nya tanpa pengawasan, ia tidak harus membayar karyawan untuk tetap up sepanjang malam dengan tokonya.

Tim O'Connell, yang memiliki mesin cuci kolonial 24 Toko di Syracuse, New York, area, membuat sebagian besar toko buka 24 jam juga. "Masalah terbesar kami adalah mengubah pelanggan," katanya. "Pelanggan akan datang terlambat dan karyawan yang ingin meninggalkan, sehingga lebih mudah hanya untuk tetap terbuka."

Pemilik Binatu lain kami mewawancarai berdasarkan jam mereka sekitar bisnis. Dave dan Kris Anderson, yang memiliki Binatu tanpa pengawasan di baru Glarus, Wisconsin, menjaga toko mereka buka setiap hari dari pukul 05:30-22:30:00 Mereka memilih jam-jam tersebut karena mereka waktu yang sama stasiun gas di dekatnya terbuka. "Kami merasa itu adalah bekerja dengan sempurna," kata Dave. "Jika kami telah terus itu terbuka kemudian, kami mungkin telah lebih vandalisme."
Tugas pertama Anda hari ini untuk membuka toko Anda, dan Anda harus tepat waktu karena pelanggan Anda merencanakan hari mereka di sekitar mendapatkan layanan binatu dilakukan pada waktu tertentu. Anda dapat menghindari berada di toko Anda pagi dan malam dengan menginstal sistem kunci otomatis dengan timer. Sistem khas seperti ini akan dikenakan biaya antara $1.500 dan $1.000.

Pada malam hari, tentu saja, Anda harus menutup dan mengunci. Jika Anda ingin semua pelanggan untuk pergi dengan 10, Anda harus mempertimbangkan mengunci pintu pada pukul 8:30, meninggalkan cukup waktu untuk beban terakhir binatu untuk diselesaikan. Anda bisa membiarkan pelanggan tahu sendiri atau menginstal sistem kunci yang memungkinkan mereka untuk meninggalkan tetapi mencegah orang lain dari kedatangan di dalam.

Scrub-a-Dub-Dub
Urutan pertama bisnis Anda atau karyawan Anda menyewa adalah untuk membersihkan toko Anda secara menyeluruh, setidaknya sekali sehari. Ini akan memakan waktu sekitar dua sampai tiga jam. Anda atau karyawan Anda akan perlu untuk melakukan hal berikut:

Mengepel lantai
Usap bawah mesin
Membersihkan Dispenser Sabun di Anda front-load mesin cuci
Mencuci meja lipat
Membersihkan kamar mandi
Mengosongkan sampah
Mencuci jendela
Membersihkan mesin penjual otomatis, mengubah mesin dan permainan video layar
Waktu terbaik untuk membersihkan adalah setelah pelanggan memiliki pergi-bahwa cara Anda atau karyawan Anda dapat membersihkan lebih efisien. Anda juga akan menghindari resiko pelanggan tergelincir di lantai basah atau tersandung peralatan kebersihan. Jika Anda memiliki sebuah toko besar atau sibuk, namun, Anda mungkin menemukan bahwa hal itu memerlukan pembersihan dua kali sehari. Anda dapat menghapus mesin dan tabel lipat dengan mudah sementara pelanggan berada di toko, tapi menyimpan lantai setelah mereka telah meninggalkan atau untuk jangka waktu paling lambat hari.

Mengumpulkan koin
Salah satu tugas yang Anda tidak akan mendelegasikan kepada karyawan adalah mengumpulkan uang dari mesin. Jika Anda memiliki sistem kartu, tugas Anda jauh lebih mudah. Semua Anda harus lakukan adalah kosong mesin kartu tagihan, menghitung mereka dan deposito mereka di bank.

Tapi jika Anda memiliki Binatu koin, Anda harus kosong setiap mesin, sebaiknya setiap hari. Anda akan ingin untuk menarik (mengambil koin) dari satu jenis mesin pada suatu waktu sehingga Anda dapat menentukan seberapa sering pelanggan Anda menggunakan setiap jenis mesin. Meletakkan tas di salah satu keranjang cucian Anda dan gulung mesin, dimulai dengan top-loader. Menghitung koin ini dan merekam berapa banyak uang yang Anda buat pada jenis mesin, kemudian ikuti prosedur yang sama dengan front-loaders dan pengering.

Untuk merekam tujuan, Anda harus membuat sebuah tabel dengan baris tujuh, satu untuk setiap hari dalam seminggu, dan kolom untuk setiap jenis dan ukuran peralatan: top-loader, front-loaders, pengering dan mesin penjual otomatis. Kemudian merekam dalam bagan Anda berapa banyak uang yang Anda menarik setiap hari.

Anda harus mengisi mesin perubahan di toko Anda setiap hari, juga. Ketika itu kosong, pelanggan Anda tidak dapat mencuci pakaian mereka, dan mereka akan pergi ke tempat lain. Jika itu kosong lebih dari beberapa kali, mereka mungkin tidak pernah kembali. Tidak seorang pun ingin membawa beberapa banyak cucian ke tempat laundri, hanya untuk menemukan mereka tidak bisa mendapatkan perubahan. De Coster mengatakan jika perubahan mesin habis, "itu adalah seperti menembak diri sendiri di kaki. Aku memeriksa perubahan mesin setidaknya sekali sehari."

Mari kita menjaja
Bit terakhir bisnis sehari-hari di toko Anda adalah restocking mesin penjual otomatis. Jika Anda memiliki Anda sendiri soda dan makanan ringan mesin, Anda akan perlu untuk memastikan bahwa mereka sedang penuh setiap hari. Jika Anda kontrak dengan perusahaan penjual otomatis, mereka akan khawatir tentang mengisi mereka.

Mesin Penjual terpenting di toko Anda kemungkinan akan Mesin Penjual sabun, dan karena mesin ini relatif murah dan jarang istirahat, Anda harus membeli Anda sendiri. Pastikan itu benar diisi setiap hari. Banyak pelanggan akan membawa sabun sendiri, tetapi mereka yang tidak akan berharap untuk menemukan sabun tersedia. Mesin kosong sabun hampir sebagai buruk sebagai perubahan kosong mesin-itu akan menyebabkan Anda kehilangan bisnis.

Melacak
Ketika Anda sudah selesai dengan tugas-tugas sehari-hari di toko, Anda akan perlu untuk mengurus beberapa pekerjaan kantor tambahan. Banyak pemilik Binatu melakukan ini di rumah, meskipun beberapa mungkin merasa lebih mudah untuk bekerja di sebuah kantor sewa atau di Binatu jika mereka memiliki ruang. Pemilik dengan bisnis lain, seperti De Coster yang memiliki Binatu dan bisnis Penyewaan Peralatan, bisa mengurus semuanya dalam satu kantor.

Di kantor Anda, Anda akan perlu untuk mengurus Anda akuntansi dan melacak penggunaan peralatan oleh pelanggan di toko Anda. Hal ini penting untuk mencatat seberapa sering setiap jenis mesin yang digunakan sehingga Anda dapat menentukan apakah Anda sudah mendapatkan campuran yang tepat dari peralatan. Misalnya, jika Anda menemukan bahwa front-loaders Anda mendapatkan enam ternyata per hari (jumlah kali mesin digunakan setiap hari) dan hanya dua atas-loader, Anda mungkin perlu untuk menambahkan front-loaders dan menghapus beberapa top-loader. Pelanggan Anda mungkin menunggu untuk front-loaders dan mungkin akan di tempat lain, sehingga Anda bisa kehilangan uang.
Biaya startup

Anda dapat mengharapkan untuk menghadapi sejumlah biaya startup dasar untuk masuk ke bisnis laundry. Tergantung pada apakah Anda membangun sebuah Binatu baru dalam sewa ruang atau membeli yang sudah ada, biaya termasuk:

Riset pasar (sastra/langganan/Asosiasi biaya)
Biaya usaha laundry yang ada

Pembangunan atau renovasi (jika Anda sedang membangun Binatu baru)
Mesin cuci hook-up biaya (selokan koneksi)
Lisensi/ijin
Peralatan

Perlu diingat bahwa jika Anda membeli sebuah Binatu, Anda tidak membayar untuk lisensi atau biaya koneksi selokan (kecuali jika Anda memutuskan untuk memiliki mesin cuci tambahan yang diinstal). Tetapi Anda harus membayar untuk renovasi dan peralatan baru yang Anda memutuskan untuk menginstal jika Anda ingin memperbarui Binatu.
Selain biaya startup dasar ini, Anda mungkin juga memiliki sejumlah biaya sedang berlangsung. Ini termasuk:

Biaya sewa sewa
Utilitas (gas, saluran pembuangan, air dan listrik)
Asuransi (kebakaran, pencurian dan kewajiban)
Karyawan gaji/manfaat
Miscellaneous persediaan (membersihkan persediaan, sabun, faktur untuk mencuci dan lipat, perlengkapan kamar mandi, dll.)

Penelitian dan pengembangan
Setelah menyelesaikan penelitian awal pada usaha laundry, Anda akan perlu untuk mengetahui berapa banyak akan biaya untuk membangun toko-untuk merombak ruang dan mengisinya dengan peralatan laundry- atau untuk membeli Binatu yang sudah ada. Apakah Anda memutuskan untuk membeli atau membangun, Anda dapat mengharapkan untuk membayar antara $200,000 dan $500.000 untuk rata-rata ukuran mesin cuci (sekitar 2.000 kaki persegi).

Jika Anda membeli Binatu yang ada, mengetahui biaya startup utama Anda adalah sederhana-hanya menentukan nilai bisnis. Jika Anda berencana untuk merenovasi toko yang ada dengan lukisan interior atau meletakkan di lantai baru, pastikan untuk biayanya menambah biaya startup Anda.

Mencari tahu biaya startup Anda melibatkan sedikit lebih banyak pekerjaan jika Anda memutuskan untuk membangun. Karena Anda akan penyewaan ruang yang adalah sesuatu yang lain daripada pakaian dalam kehidupan sebelumnya, biaya pembangunan yang akan bergantung pada berapa banyak renovasi Anda harus melakukan. Jika ruang yang dipilih sebelumnya Kecantikan, misalnya, Anda akan harus menambahkan cukup air, saluran pembuangan, dan pipa gas untuk konversi ke Binatu. Anda juga harus memberikan outlet listrik cukup, mungkin bergerak beberapa dinding, dan benar-benar mendekorasi ulang sebelum akan terlihat seperti binatu. Anda harus menyewa seorang kontraktor untuk membantu Anda melakukan semua ini renovasi.

Secara umum, Anda dapat mengharapkan untuk membayar sekitar $200.000 untuk biaya konstruksi untuk merombak ruang berukuran rata-rata (2.000 kaki persegi). Ini termasuk biaya instalasi peralatan Anda dan menempatkan di meja lipat dan tempat duduk. Sisa biaya startup utama Anda akan membeli peralatan itu sendiri.
Lisensi dan biaya tersembunyi
Lisensi dan izin yang Anda perlukan tergantung sepenuhnya pada lokasi Anda. Periksa dengan kotamadya Anda mengenai:

Lisensi Departemen Kesehatan (jika Anda melayani makanan)
Izin pemadam kebakaran
Pengendalian pencemaran udara dan air izin
Tanda izin
Biaya perbaikan Umum
Dampak biaya

Anda juga harus menyadari beberapa biaya kurang dikenal yang akan memengaruhi Anda sebagai pemilik Binatu. Di banyak wilayah di seluruh negeri, air kota Kabupaten membebankan biaya sambungan saluran pembuangan. Ini dapat biaya Anda di mana saja dari $200 untuk $8.000 per mesin cuci. Jika biaya $8.000 per mesin cuci, pemilik Binatu dengan mesin cuci 30 harus membayar $240.000 hook-up biaya-hampir apa yang ia akan membayar untuk konstruksi! Brian Wallace koin Binatu Asosiasi mengatakan bahwa biaya tinggi hook-up adalah salah satu masalah terbesar yang dihadapi industri Binatu koin hari ini. "Sebelum Anda mendapatkan terlalu jauh menyusuri jalan, pastikan Anda memahami bagaimana jika ada dampak biaya, keran-pada biaya, biaya air limbah-mereka menyebutnya banyak hal-ada adalah," kata Wallace. Biaya ini adalah tantangan utama bagi pengembang Binatu. Dan di daerah mana operator dipaksa untuk membayar harga tersebut, harga mesin cuci dengan koin juga meningkat secara dramatis. Jika biaya tinggi di daerah yang dipilih, Anda mungkin perlu mempertimbangkan kembali seluruh rencana Anda.

Selain biaya koneksi selokan, Anda mungkin menemukan bahwa Anda harus membayar biaya-biaya air selokan dan limbah, terlalu-Periksa dengan kotamadya setempat. Jangan mengabaikan untuk memeriksa tuduhan-tuduhan ini ketika Anda meneliti usaha laundry. Setelah semua, Anda akan menggunakan utilitas ini berat, sehingga Anda akan ingin tahu jika biaya bulanan akan dikelola dari get-pergi.

Barang
Jika Anda memutuskan untuk membeli sebuah Binatu, Anda sudah memiliki peralatan lengkap-kecuali jika Anda ingin mengganti beberapa mesin tua atau menambahkan beberapa lebih banyak mesin untuk memenuhi permintaan pelanggan. Namun, jika Anda memutuskan untuk membangun sebuah Binatu, membeli peralatan akan makan sampai hampir semua sisa biaya startup Anda. Anda dapat mengharapkan untuk membayar antara $150.000 dan $300.000 untuk mengisi ukuran rata-rata mesin cuci dengan mesin cuci dan pengering.

Mesin cuci atas-beban biaya antara $500 dan $700 masing-masing, dan front-load mesin cuci biaya antara $3,500 dan $20.000 masing-masing, tergantung pada ukuran mereka. Pengering ditumpuk satu (yang berarti dua pengering diatur satu di atas yang lain bergabung dengan casing kabinet) biaya antara $5,000 dan $6,000.

Jika Anda ingin menambahkan sebuah sistem kartu, ini akan biaya Anda di lingkungan dari $40,000 untuk $80.000, termasuk pembaca pada mesin, dispenser kartu dan kartu, dan perangkat lunak untuk menghitung penggunaan peralatan dan membiarkan Anda mengubah harga. Itu mahal, tetapi mengambil hati: dengan sistem kartu, Anda tidak harus membeli mesin perubahan, yang berjalan dalam rata-rata $1.000 hingga $3.000.

Sistem pemanas air akan berjalan Anda antara $15,000 dan $40,000, dan mesin penjual otomatis sabun akan dikenakan biaya antara $500 dan $1.500. -Binatu gerobak yang membiarkan pelanggan transportasi pakaian mereka dari mesin cuci untuk pengering biaya $50 sampai $75 masing-masing. Suplai seperti sabun, pembersih peralatan, tanda-tanda, jam, dan sampah harus menjalankan lain $750 sampai $1.000.
Pengaturan diri sendiri yang terpisah

Mempertimbangkan memberi toko Anda tema atau tipu muslihat. Sebagai contoh, satu toko di San Francisco memainkan film-film hitam putih yang klasik di TV mereka, dan dindingnya ditutupi dengan foto-foto bintang film dari tahun 1920-an dan 1930-an. Lain store di Texas menampilkan pemilik koleksi antik Binatu peralatan. Iowa City, Iowa, Binatu pemilik Brian De Coster memilih humor: ia memainkan komedi saluran TV nya dan tempat tanda-tanda dengan pintar plesetan, seperti "Kami memiliki pengering rasa humor" dan "Kami tidak pernah pakaian." (Toko ini buka 24 jam.)

Tema toko Anda memberikan lebih kepribadian; Pelanggan akan ingat itu, dan mereka akan menemukan cucian Anda tempat yang lebih menarik untuk datang ke. Sebuah alat yang cerdas juga bisa mendapatkan Anda publisitas gratis dari pers lokal. Jika Anda ingin membuat trik untuk Anda mesin cuci dengan koin, berpikir tentang siapa pelanggan Anda dan jenis tema mereka akan menghargai. Satu pemilik di California Selatan, dengan pelanggan dari seluruh Amerika Latin, tergantung nya Binatu dengan bendera-bendera dari beberapa pelanggan asli tanah air dan mulai menyajikan makanan tradisional Amerika Latin.
Untuk anak-anak kecil
Banyak pemilik Binatu menyadari bahwa mereka dapat meningkatkan bisnis dengan menyediakan area bermain untuk anak-anak. Sering kali, pelanggan harus membawa anak-anak mereka ke Binatu, sehingga memberikan yang kecil hubungannya membuat tugas Binatu lebih mudah pada orang tua. Mempunyai area yang dikhususkan untuk anak-anak juga dapat membantu menjaga mereka dari berjalan sekitar dan mungkin mendapatkan terluka atau merusak peralatan.

Collette Clarkson dan pasangannya memiliki area bermain untuk anak-anak. Mereka memiliki sebuah TV dengan VCR, video anak-anak dan mainan. "Kami angin mengambil banyak mainan," katanya, "tapi mereka menyukainya."

Jika Anda ingin menempatkan di daerah khusus untuk anak-anak, cek dengan agen asuransi dan pejabat kota atau daerah Anda mengenai isu-isu tanggung jawab. Profesional ini harus dapat memberitahu Anda bagaimana untuk merancang daerah untuk memperbesar keselamatan dan pastikan Anda tidak akan bertanggung jawab dalam kasus seorang anak terluka. Bahkan, Anda mungkin perlu untuk menempatkan tanda-tanda yang mengatakan Anda tidak bertanggung jawab untuk keselamatan anak.

Untuk anak-anak besar
Bahkan orang dewasa akan bosan di binatu. Setelah semua, sebagian besar apa yang mereka lakukan adalah menunggu-nunggu pakaian untuk mencuci dan mengeringkan. Banyak pakaian hari ini memiliki satu atau lebih TV dipasang di dinding. Beberapa pakaian tetap disetel untuk satu saluran TV, beberapa memutar video, dan lain membiarkan pelanggan mengganti saluran sendiri.

Jika cucian Anda tidak dijaga dan Anda ingin membiarkan pelanggan mengganti saluran, mount cukup rendah TV di dinding sehingga mereka dapat mencapai tombol saluran dan volume. Pelanggan cenderung berjalan dari dengan remote control, bahkan jika itu adalah ditempelkan ke tabel.

Banyak pemilik binatu juga memiliki pinball dan video game untuk pelanggan mereka. Clarkson mengatakan vendor permainan video mendekati dia tentang memiliki konsol videogame di toko. Dia meletakkan sebuah mesin di tanpa biaya kepada dia, dan mereka berpisah keuntungan 50-50. "Kami telah melihat sebanyak $300 per bulan dari permainan video," kata Clarkson. Mereka mengubah permainan setiap begitu sering untuk menjaga pelanggan dari mulai bosan.
Makanan Ringan waktu
Ada kemungkinan bahwa pelanggan Anda akan mendapatkan lapar dan Haus saat mereka sedang menunggu untuk laundry mereka untuk menyelesaikan. Bahkan jika toko Anda di dekat area perbelanjaan, banyak pelanggan dengan bijaksana tidak ingin meninggalkan pakaian mereka. Sehingga Mesin Penjual dengan soda, keripik dan permen sesuai dengan tagihan. Anda dapat membeli sebuah mesin penjual otomatis, mengisi diri dan mengambil semua keuntungan. Atau Anda dapat kontrak dengan vendor yang akan menyediakan mesin dan camilan dan membagi keuntungan dengan Anda. Meminta distributor Anda tentang Penjual perusahaan di daerah Anda.

Clarkson dan pasangannya memutuskan untuk menaruh di konter makanan ringan dari mesin penjual otomatis di binatu mereka agar laundry yang baik dapat terwujud. Mereka menawarkan pelanggan mereka- dan siapa pun yang datang di-a soda dalam gelas dengan es, permen dan keripik. Mitra memilih untuk pergi rute itu setelah berbicara dengan pemilik Binatu lain. "Dalam wawancara orang lain, kami menemukan bahwa [mereka] tidak seperti kaleng, mereka suka minum air mancur," Clarkson mengatakan.

Mereka menjual makanan ringan dengan biaya rendah karena toko mereka di dilengkapi sebuah mini-Mart. "Jika kami memiliki harga yang sama atau lebih tinggi, semua orang hanya akan lewat," kata Clarkson. Namun, bisnis makanan ringan mereka cukup cepat bahwa ia membawa di kisaran $30 sampai $60 per hari. "Distributor Pepsi kami mengatakan kami berbisnis lain dari beberapa restoran." Setelah konter makanan ringan juga meningkatkan hubungan pelanggan, katanya. "Pelanggan kami benar-benar menghargai harga murah."

Binatu yang dioperasikan koin sumber daya
Asosiasi
Koin Binatu Asosiasi
Institut Fabricare internasional

Majalah dan newsletter

Koin-Op Amerika
Jurnal
Koin Binatu Berita

Manual

California koin Binatu Asosiasi pemilik Manual
California koin Binatu Asosiasi referensi Manual

Situs web

Papan buletin koin Binatu Asosiasi
Coinwash.com (sebuah papan pengumuman untuk pemilik Binatu dan pasar pakaian dijual)

 Bonus video tentang laundry yang baik dan sukses di amerika

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : laundry yang baik