beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Top 5 Small Business Tools


Menjadi bos Anda sendiri dapat berarti menjadi Departemen pemasaran sendiri, Humas tim atau penjualan Skuad  Anda, pemilik usaha kecil sering berakhir dengan penanganan itu sendiri, setidaknya di beberapa titik. Dengan begitu banyak topi untuk di pakai, Anda perlu untuk membuat setiap hitungan kedua.

Untungnya, ada banyak alat-alat di luar sana yang dapat merampingkan tugas, meningkatkan produktivitas dan, Singkatnya, menghemat banyak waktu dan uang. Sejak saya sering bepergian, saya telah membangun daftar favorit yang membantu saya memprioritaskan ketika saya mempunyai waktu yang pendek dan yang membuat saya harus pergi secepat mungkin. Sebagian layanan ini gratis, dan semua dari mereka melakukan pekerjaan yang fantastis mengatasi tantangan sehari-hari untuk para pemilik usaha kecil. Apakah semua itu ? mari saya jelaskan satu persatu


Penyangga(buffer)--Membuat media sosial nampak lebih mudah
Alat manajemen media sosial yang user-friendly ini membantu saya mendistribusikan konten di saluran utama seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Google +, dll dengan minimum kerumitan. Hal ini memungkinkan saya menjadwalkan posting sebelumnya, memilih Perdana kali untuk mengoptimalkan jangkauan saya, yang terutama berguna ketika aku jauh dari komputer saya atau bepergian. Dan itu memungkinkan saya untuk meningkatkan analytics untuk meningkatkan tingkat keterlibatan saya, serta menambahkan unsur-unsur visual bersih, sempurna diformat untuk masing-masing saluran yang berbeda, melalui alat Pablo yang intuitif.

Anda dapat menggunakan Buffer sebagai sebuah ekstensi browser atau menangani media sosial Anda di mana saja melalui aplikasi pada ponsel untuk iOS dan Android. Gratis bagi individu, tetapi Buffer menawarkan upgrade paket mulai dari $10 per bulan untuk menutupi beberapa profil, tim dan lembaga. Lebih ramping dan lebih mudah bagi pemula daripada alat seperti Hootsuite, Buffer menyederhanakan aspek manajemen jadi Anda punya lebih banyak waktu untuk mengasah pesan.



Outlook--Kotak masuk yang pintar, email yang cerdas
"Saya tidak menghabiskan cukup waktu di email," kata pemilik usaha kecil "tidak pernah". Mengelola dan mengatur kotak masuk email dapat menjadi salah satu terbesar waktu pemboros pengusaha yang di hadapi. Itu sebabnya saya menggunakan Microsoft Outlook untuk Hapus, menanggapi, tarik, tugas atau memproses semua surat. Pernah menyimpan email dalam kotak masuk Anda. Ini menciptakan tekanan yang tidak perlu dan membuat Anda selalu merasa di belakang. Kebanyakan orang menggunakan "folder", tapi itu sangat tidak efisien. Pengolahan pesan segera membantu saya memprioritaskan dan label setiap email yang datang dengan cara saya. Ini menghilangkan kebutuhan untuk folder (dan mencoba untuk menentukan mana yang email harus ditetapkan), dengan memungkinkan saya untuk label setiap email dengan satu atau banyak kategori untuk saya pilih. Hal ini membuat mereka mudah untuk menemukan ketika saatnya tiba.


OnStar--Mobil Anda sebagai sekutu Anda
Karena banyak mobil baru termasuk ujicoba OnStar, orang-orang sudah tahu tentang banyak memiliki Penawaran: sistem turn-by-turn navigasi, mobile hotspot, sistem diagnostik, dan layanan seperti tanggap darurat, kendaraan curian, dan bantuan pinggir jalan. Ketika saya di jalan, OnStar akan pergi-untuk saya. Saya mengandalkan alat AtYourService yang hebat, yang datang tanpa biaya dengan bimbingan rencana tambahan. Dengan menekan tombol biru OnStar's, saya dapat menghubungkan penasihat hidup untuk bantuan dalam mencari alamat tujuan, menemukan gas Stasiun terdekat, membuat pemesanan restoran dan bahkan pemesanan kamar hotel. Ada aplikasi mobile juga.

Waze--Cerdas navigasi
Tidak ada lebih menjengkelkan daripada membuang-buang waktu dalam lalu lintas selain terutama di sini di wilayah jakarta. Masukkan Waze, app navigasi berbasis masyarakat yang masalah suara turn-by-turn arah dan menyediakan jalan peringatan sebelum Anda terjebak di back-up (kemacetan). Ketika Anda memasukkan tujuan baru dan meninggalkan app terbuka pada telepon Anda, itu memberikan kontribusi secara pasif untuk data lalu lintas, tetapi pengguna app juga aktif dapat berbagi informasi, menunjukkan harga murah di SPBU, pelaporan kecelakaan dan mengedit maps untuk memperbarui data jalan lokal. Tersedia gratis untuk iOS, Android dan Windows Telepon, aplikasi ini berguna saya menghemat waktu, uang bensin, dan dari sakit kepala.


TripIt--Menjinakkan jadwal perjalanan Anda (hehehe)
Lewatlah sudah hari-hari menyeret melalui RIM reservasi perjalanan dicetak- atau bahkan pencarian melalui beberapa email, hal. TripIt mengkonsolidasikan konfirmasi untuk penerbangan, Hotel, rental mobil dan Pemesanan Restoran menjadi mudah dicerna master jadwal yang saya mensinkronisasikan kalender saya atau berbagi selektif dengan kolega atau keluarga. Gratis app memungkinkan saya untuk mengakses semua saya info pada sebagian besar perangkat saya, biarpun offline.

Untuk $49 setiap tahunnya, Anda dapat meningkatkan TripIt untuk menerima real-time perjalanan alarm, informasi rute penerbangan alternatif, pemberitahuan untuk potensi kursi upgrade dan sering-flyer jalur pelacakan. TripIt juga menawarkan paket grup untuk mengkoordinasikan perjalanan untuk seluruh tim, dengan master kalender dan biaya pelacakan.

Menghemat waktu untuk apa yang benar-benar penting
Alat-alat ini memanfaatkan teknologi sehingga Anda tidak kehilangan waktu yang sangat penting untuk kesuksesan bisnis Anda. Anda dapat mengubah mobil Anda menjadi kantor Anda, dan Anda dapat menggunakan cadangan menit yang Anda habiskan menunggu dalam antrean untuk kopi atau untuk naik pesawat untuk melumpuhkan kunci komunikasi. Lebih efektif Anda bekerja, dan semakin banyak waktu yang Anda menyimpan, semakin Anda dapat berkonsentrasi pada aspek dari bisnis Anda (dan kehidupan) yang dekat dan hati Anda. Bagi saya, itu adalah apa itu semua bermuara.

Ingin sukses lagi ini video beberapa alat tambahan untuk bisnis anda:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Top 5 Small Business Tools