beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Usaha rumahan


Terakhir hitungan, ada lebih dari 30.000 juta dolar, usaha rumahan yang dijalankan oleh pengusaha solo (sendiri bukan grup). Jadi, Ia membangun satu hal yang mungkin tidak mudah, tapi jelas tidak mustahil.
Menurut survei yang sama, ada lebih dari 200.000 pengusaha dengan penjualan antara $500.000 dan $999,999, dan lebih dari 400.000 pengusaha yang telah menyapu $250.000 untuk mendapatkan  $499,999 per tahun.

Usaha rumahan ibu rumah tangga


Untuk siapa pun yang ingin masuk ke bisnis berbasis rumah, melawan satu tempat dengan karyawan, dasar-dasar tetap sama "dasar" yang berarti mereka adalah pengaruh sukses.
Jadi, jika Anda sedang menginginkan untuk menjadi solopreneur, Anda juga dapat membawa pulang cek  sementara menjadi bos Anda sendiri; Anda tidak selalu perlu untuk menjalankan sebuah perusahaan besar untuk itu.
Berikut adalah lima cara untuk meningkatkan keterampilan atau situasi saat ini untuk membangun bisnis berbasis rumah Anda sendiri dengan menyorot peluang yang telah meluncurkan bisnis rata-rata orang berubah menjadi kisah sukses berjuta dolar.

1. Memahami suatu produk yang didasarkan pada masalah Anda sendiri dalam kehidupan sehari-hari.
Katherine Krug menderita nyeri punggung saat bekerja berjam-jam di mejanya. Tidak dapat menemukan solusi yang baik, dia menciptakan tali prototipe (dengan bantuan dari perancang industri) untuk memberikan dukungan kembali. Dia kemudian meletakkan prototipe nya di Kickstarter dan mengangkat $1,2 juta dari pendukung. Dia sekarang menjalankan perusahaan juta dolar ini sebagai solopreneur dari rumahnya di San Francisco.

Kelly Lester, tinggal di rumah ibu, demikian pula dibangun bisnis dari dia menghadapi masalah umum. Lester ingin cara cepat dan mudah untuk berkemas Siang Kemasan untuk anak-anaknya tiga. Apa dia datang dengan dovetailed dengan pesona terpisah ia dengan "bento" kotak, gaya Jepang makanan kemasan. Kombinasi bahagia ini diterjemahkan ke dalam apa yang akhirnya berkembang menjadi Lester's $ 1 million-plus lunchbox bisnis.

Anda juga mungkin memiliki masalah mendesak dalam kehidupan sehari-hari. Jadi, tetaplah buka mata dan telinga terbuka karena inspirasi dapat menyerang setiap saat. Bisnis yang paling sukses, bahkan besar, didirikan karena masalah-masalah pribadi yang pendiri mereka menghadapi.

Usaha rumahan yang menjanjikan


2. Memahami Niches dan mendirikan toko online Anda sendiri.
Anda punya wawasan ke dalam apa yang orang Cari di kategori produk tertentu? Jika jawabannya adalah ya, pertimbangkan bisnis yang dibangun oleh solopreneur di bawah 30 Allen Walton.

Setelah bekerja di sebuah toko kamera keamanan lokal, Walton tahu apa pelanggan sedang mencari ketika datang ke produk keamanan. Ia juga memperoleh wawasan memilih persediaan tepat. Bersenjata dengan itu dan $1.000 dalam tabungan, ia mendirikan sendiri spy kamera Toko di web.

Memiliki pengetahuan tentang niche, mana Anda memahami apa pelanggan mencari, dapat membantu Anda mulai toko online Anda sendiri. Anda dapat mengatur baik website Anda sendiri menggunakan Wordpress Woocommerce alat, jika Anda memiliki pengetahuan teknis dasar. Atau Anda dapat memulai dengan outsourcing kerja ke pengembang lepas.

Tidak mengherankan, kemudian, bahwa menurut data sensus AS, salah satu kategori bisnis terbesar bisnis di mana pengusaha sukses bekerja adalah segmen ritel.

Usaha rumahan modal kecil


3. Menyediakan skala keahlian Anda melalui teknologi.
Sudah memanfaatkan keterampilan Anda dalam dunia fisik? Dengan memanfaatkan teknologi, Anda dapat mencapai audiens yang jauh lebih besar daripada yang bisa Anda dengan fisik menjangkau sebuah skenario yang dibatasi oleh waktu yang Anda miliki dan jumlah orang yang Anda dapat mencapai.

Dan Mezheritsky, pelatih pribadi, skala usaha sendiri dengan memanfaatkan keahlian nya rumah pelatihan pribadi dan bisnis waralaba. Ia membangun perangkat lunak yang disesuaikan untuk mengotomatisasi berbagai fungsi.

Demikian pula, ponsel membantu Rachel Charlupski skala bisnis nya Penjagaan Anak ke jaringan yang sekarang mencakup lebih dari 1.500 babysitter. Ketika dia mulai keluar, Charlupski adalah babysitter solo di Phoenix menawarkan layanan untuk tamu hotel untuk membuat uang ekstra.

Di ruang produk, Alicia Shaffer memperluas usahanya membuat ikat kepala dari Livermore, California, dimana ia menjual kerajinan nya ke butik pakaian wanita kecil kepada jutaan pelanggan online. Dia meluncurkan Etsy toko dan toko online mandiri, yang membawa bersama-sama dekat dengan satu juta dolar dari usaha rumahan.

Jenis usaha rumahan


4. Membuat kursus online.
Apakah Anda memiliki keterampilan Anda dapat mengajar orang lain? Yang bisa Anda peta jalan untuk menjalankan Akademi sendiri kursus online Anda. Sejumlah pilihan tersedia untuk host kursus Anda. Jika Anda cenderung secara teknis, Anda bisa membangun satu di Wordpress menggunakan tema Sensei untuk membuat belajar sistem manajemen. Atau, Anda dapat menggunakan platform yang ada, seperti Fedora atau Udemy.
John Azzi dan Eliot Arntz, misalnya, mendapatkan lebih dari $1 juta pada tahun 2014 untuk kursus mereka pada pengembangan aplikasi iOS 8 dan bahasa pemrograman baru Swift. Demikian pula, Rob Percival, seorang mantan sekolah tinggi matematika guru dari Cambridge, Inggris menemukan kesuksesan serupa dengan empat mata kuliah tentang berbagai topik pemrograman. Percival jaring lebih dari $1 juta dalam di bawah satu tahun.

Jadi, apa saja bisa Anda membuat? Kursus dengan hasil yang didefinisikan dengan baik cenderung untuk melakukannya dengan baik - makna kursus yang membantu pemirsa berpenghasilan lebih atau melakukan pekerjaan mereka lebih baik.

Usaha rumahan yang lagi trend


5. Mempublikasikan sebuah e-book.
Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda tidak bisa mempublikasikan buku tanpa pendekataan penerbit terkenal untuk mempromosikan pekerjaan Anda. Hari ini, Anda dapat menerbitkan buku Anda sendiri, dengan biaya minimal, kemudian mendistribusikan ke lebih dari satu juta pembaca.

Pasar seperti Amazon Kindle, Goodreads, Kobo menulis kehidupan, dll, menawarkan orang platform untuk host ebooks, serta masyarakat pembaca untuk pasar.

Amanda Hocking, gadis poster mempublikasikan diri sendiri, telah menerbitkan beberapa fiksi judul di Amazon dan mendapatkan lebih dari $2 juta dari mereka. Sebelum pergi rute online, dia ditolak oleh setiap agen sastra yang dia mendekati.

Perlu informasi lebih lanjut? Guy Kawasaki, penulis buku 13, termasuk buku terlaris, telah menulis sebuah buku tentang cara untuk mempublikasikan diri sebuah e-book, menawarkan inspirasi taktis dan praktis. Kawasaki buku ini juga mencakup sebuah template siap digunakan.

Apa pun Anda modus operandi, gairah sederhana tidak cukup untuk membuat Anda pergi. Anda perlu untuk bekerja di itu, hari demi hari, dan terus-menerus meningkatkan dan kemajuan.


Pada akhir semua itu, Anda tidak perlu khawatir jika Anda telah gagal sekali atau gagal puluhan kali. (Dan Anda mungkin akan sukses nanti dalam usaha rumahan ini) Anda hanya perlu untuk mendapatkannya tepat sekali.

Bonus video untuk lebih mendalami usaha rumahan:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Usaha rumahan