beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

3 cara untuk meningkatkan pemasaran Anda dengan Pokémon Go


Saya belum berhenti berbicara tentang Pokémon Go karena saya download permainan tersebut. Saya adalah geek Pokémon terbesar sebagai anak-anak, dan sekarang (seperti 15 juta orang lain yang download app) aku siap untuk menjadi seorang Pokémon master lagi.

Tapi sekarang, saya tidak hanya seorang Pokémon--saya juga seorang pemasar usaha rumahan. Setelah berjam-jam bekerja lebih dari puluhan Rattata dan Pidgey, saya telah melihat beberapa jenius pemasaran bergerak sepanjang jalan.

Jangan berpikir pemasaran Anda dapat memperoleh manfaat dari Pokémon Go? Berpikir lagi. Berikut adalah hanya beberapa cara super mudah (dan bebas super) Anda dapat berkendara Pokémon Master ke dalam bisnis Anda.

1. Pilih tim.
Dalam Pokémon Go, pelatih diperbolehkan untuk bergabung dengan salah satu tiga tim: tim keberanian (merah), tim mistik (biru) dan tim naluri (kuning). Tim ini bersaing untuk mengambil alih "Pokémon gyms", dan hal-hal yang dapat mendapatkan cukup kompetitif antara mereka.

Bagaimana Anda dapat memicu sedikit usaha? Pilih sebuah tim.

3 Major pemasaran wawasan dari Pokémon Go

Bahkan lebih baik, CitySen Lounge di Grand Rapids, Michigan menawarkan orang-orang di tim diskon.

Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki gym di sekitar bisnis Anda, mengambil keuntungan dari itu. Memiliki staf Anda bergabung dengan tim yang sama untuk mempertahankannya dan menantang pelanggan untuk datang mengambil alih. Ramah kompetisi akan memiliki mereka datang kembali untuk lebih.

Dan jika Anda tidak ingin menjadi terlalu polarisasi, Anda hanya dapat menawarkan diskon untuk setiap pelatih yang berjalan di toko Anda.

2. berbagi penaklukan Anda.
Pokémon Go adalah semua kemarahan sekarang. Itu ditembak ke #1 di setiap direktori aplikasi segera, dan garpu lebih dari $1,6 juta setiap hari. Seperti banyak merek berjuang untuk berhubungan dengan pelanggan mereka (Millennials terutama), bodoh kalau bukan untuk mendapatkan di pada tindakan Pokémon Go.

Bahkan Presiden Israel adalah melompat di kereta musik. Dia baru saja berbagi foto di Facebook dia menangkap kucing populer Pokémon Meowth di kantornya. Dalam beberapa jam pertama posting gambar ini, memiliki lebih dari 15.000 reaksi--terutama suka, tertawa dan hati.

3 cara Pokémon Go dapat berguna untuk pemasaran


Sementara Twitter dan Facebook yang menakjubkan tempat-tempat untuk mempublikasikan cinta barunya untuk outlet permainan, mobile seperti BuzzFeed dan Reddit booming dengan konten Pokémon Go, semakin besar berbagi hitungan. Pokémon Go terkait subreddits adalah antara subreddits yang paling cepat berkembang di situs, dengan posting sering memukul depan Reddit's homepage.

Benar-benar bermain permainan adalah cara yang bagus untuk berhubungan dengan pelanggan Anda, dan uang tunai di beberapa paparan yang berharga pada media sosial.

3. mengambil keuntungan dari landmark lokal.
Aku sudah menyentuh pada gyms--bintik-bintik berharga yang mana pelatih Pokémon pertempuran dengan tim mereka untuk mengklaim ke lokasi. Tetapi pergi Pokémon juga memiliki sejumlah besar Pokéstops yang ditanam di sekitar landmark lokal.

Pokéstops ini biasanya berada di sekitar monumen, gereja, bangunan, atau karya seni di daerah Anda bahkan di usaha rumahan. Dan mereka sedang sangat berharga bagi pemain, karena mereka salah satu dari beberapa tempat pelatih bisa mengisi saham mereka dalam permainan item.

Pokémon Go juga memiliki satu item--modul godaan--yang dapat digunakan untuk membawa baru Pokémon Pokéstop tertentu. Umpan ini membantu setiap orang di daerah, dan mendorong banyak orang di sekitar berhenti itu. NBC Los Angeles tertutup yang sangat besar di daerah LA.

Percaya atau tidak, orang-orang berduyun-duyun ke satu lokasi untuk bermain Pokémon Go.

Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki Pokéstop di sekitar bisnis Anda, membiarkan orang tahu. Bahkan lebih baik, seperti yang Anda sedang bermain permainan, berinvestasi dalam beberapa modul godaan diri untuk mendorong banyak orang untuk berhenti Anda, seperti ini micro-brewery.

Bell cukup beruntung untuk memiliki lokasi taman bir di Pokéstops. Mereka juga memiliki sebuah pusat kebugaran yang terletak di sekitar mereka.

Bahkan jika Anda tidak cukup beruntung untuk berada di dekat Landmark apapun, membuat penggunaan yang Anda temukan. Jika ada Pokéstop di jalan yang menarik banyak orang, mampir ke tangan beberapa hadiah atau sampel produk Anda bahkan usaha rumahan. Atau mungkin menjadi tuan rumah acara lokal dekatnya, penanaman modul godaan untuk membawa lebih banyak pelatih.

Bonus: Menetaskan telur.
Jika Anda hanya sedang menggelapkan subheaders, saya berharap saya mendapat perhatian Anda sekarang. Karena ini adalah sesuatu yang saya belum cukup melihat belum dari bisnis lokal. Selain menangkap Pokémon, Pokémon Go juga memberi Anda telur yang harus berjalan ke menetas. Telur ini super berharga untuk pelatih, karena mereka dapat berpotensi menetas menjadi langka atau eksotis Pokémon tidak tersedia di daerah mereka.

cara agar karyawan tetap productive

Tapi telur ini harus berjalan ke menetas. Beberapa memerlukan 2 km berjalan, beberapa 5 km dan lainnya 10 km. Dan untuk membuat keadaan lebih frustrasi untuk pelatih, app tahu ketika Anda sedang mengendarai mobil dan tidak menghitung jarak ke arah Anda telur menetas.

Bagi kami pemain malas, kita putus asa untuk menemukan cara sekitar ini. Beberapa tali ponsel mereka ke hewan peliharaan mereka, orang lain untuk remote control mobil. Beberapa pelatih Malang direkam ponsel mereka untuk kipas langit-langit, mengakibatkan terbang ponsel dan retak layar.

Jika Anda bisnis berbasis layanan seperti Restoran, ini adalah kesempatan sempurna untuk mengemudi lebih banyak pelanggan. Sementara orang datang ke dalam bisnis Anda, menawarkan untuk berjalan di sekitar ponsel mereka bagi mereka untuk rak atas langkah-langkah. Sebelum mereka tahu itu, telurnya akan menetas, dan mereka akan meninggalkan bisnis Anda dengan beberapa lebih Pokémon.

Berpikir aku gila? Sudah ada "Profesional Pokémon pergi pelatih" yang menawarkan untuk melatih Pokémon harga--penuh waktu. Dan ini hanya boleh awal.

Sebagai Pokémon pergi mempersiapkan untuk tawaran yang disponsori lokasi dan bentuk-bentuk lain dari paparan dibayar, sudah ada banyak sekali cara bisnis lokal dapat memanfaatkan sekarang. Coba ini keluar, atau menarik beberapa inspirasi dari media sosial. Jika Anda tidak memanfaatkan, Anda bisa kehilangan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 cara untuk meningkatkan pemasaran Anda dengan Pokémon Go