beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

3 strategi yang kuat untuk menemukan hidup Anda dalam bekerja


Ada mitos budaya yang populer di kalangan millennials mengatakan Anda harus "menemukan diri Anda" untuk melakukan pekerjaan Anda itu dimaksudkan untuk melakukan.

Sebagian mengapa Anda melihat begitu banyak generasi ini (yang saya menganggap diri saya satu) mengambil setahun "perbedaan" di awal karier mereka biasanya untuk ransel melalui Eropa, mendaki jalur Appalachian, bermeditasi selama sebulan di India atau memulai beberapa lain sama epik petualangan. Titik (mungkin) adalah untuk menemukan makna pribadi dalam pengalaman-pengalaman ini yang akan membantu Anda menemukan hidup Anda bekerja dan tujuan.

Anda lihat, ini bukan liburan. Ini adalah pencarian rohani. Tetapi sebelum Anda "pergi semua Kerouac" pada setiap orang, pertimbangkan ini:

Sementara ada nilai yang pasti sangat besar dalam perjalanan dan petualangan, formula ini adalah agak mundur. Karena seringkali pekerjaan itu sendiri yang menyediakan nilai yang paling transformatif.

4 Karakteristik adaptif penjualan organisasi

Atau dengan kata lain, ini bukan tentang menemukan diri Anda dan kemudian melakukan pekerjaan, ini adalah tentang menemukan diri Anda dalam pekerjaan.

Aku baru saja duduk dengan penulis dan merek pemasaran ahli Ryan Holiday yang membuat titik tepat ini.

Jika Anda tidak akrab, Ryan adalah mantan direktur pemasaran pakaian Amerika dan penulis beberapa buku, termasuk buku laris The Obstacle is the Way dan merupakan buku buatannya yang terbaru, Ego adalah musuh.

Dalam percakapan kami, Ryan berbicara tentang suatu bagian dari Conrad's Heart of Darkness yang menggambarkan ide sempurna. Marlow, narator buku, mengatakan:

"Saya tidak suka pekerjaan - tidak ada seorangpun yang suka - tapi aku suka apa yang ada dalam kerja - kesempatan untuk menemukan diri Anda. Realitas Anda sendiri - sendiri tidak untuk orang lain - apa tidak ada orang lain dapat pernah tahu." (Conrad's Heart of Darkness)

Ryan menjelaskan: "[orang menganggap]quests are different than their work quests. I’m not entirely sure that’s the case."

11 mitos konten pemasaran yang Anda perlu berhenti percaya

Tapi apa sebenarnya artinya ini? Dan di mana Anda mulai? Berikut adalah tiga strategi sederhana namun efektif untuk membantu Anda menemukan diri Anda dalam pekerjaan Anda.

1. Hanya memulai.
Banyak pengusaha menderita kelumpuhan ketika datang untuk memulai usaha mereka. Mereka menunggu untuk ide yang sempurna, atau tim yang sempurna, atau untuk saat yang tepat untuk memulai. Tentu saja, ketika Anda menunggu untuk hal-hal untuk menjadi sempurna, Anda berakhir menunggu selamanya.

Yang penting tidak menunggu untuk kondisi ideal; ini adalah untuk memulai sehingga Anda dapat memperoleh manfaat dari pelajaran karya akan memberi Anda.

Yang lebih parah lagi, beberapa pengusaha Milenium teralihkan dari segala sesuatu yang pergi bersama dengan kewirausahaan (atau hal-hal yang mereka pikir pergi bersama dengan itu tapi terpisah dan mengurangi pekerjaan). Mereka membeli ke mitos kewirausahaan yang populer, dan mendapatkan terganggu oleh hype, prestise atau beberapa tujuan akhir yang mereka bergaul dengan sukses.

Akhirnya mereka lupa bahwa kewirausahaan pada intinya adalah risiko yang memerlukan teguh komitmen dan tindakan besar. Kewirausahaan adalah pekerjaan, dan tidak lebih. Jalan menuju sukses adalah ditandai dengan tidak pernah baik tetapi pekerjaan akan menunjukkan Anda jalan.

video

2. Memahami bahwa hidup adalah latihan yang terus menerus.
Salah satu kesalahpahaman terbesar yang tertanam dalam diri kita sejak masa kecilnya adalah bahwa pekerjaan adalah sarana berakhir, jalan menuju suatu hasil. Di sekolah, ini adalah untuk kelas surat. Dalam karir kami, itu adalah untuk gajian. Kami membingungkan hasilnya dengan memiliki tujuan.

Sering kali, kita mengikat kebahagiaan kita untuk hasil itu.

Kalau saja perusahaan saya punya dana, kita berpikir. Kemudian kita bisa bersantai.

Kalau saja kita bisa diperoleh. Kemudian kami akan membuat itu.

Kalau saja aku punya rumah yang lebih besar. Maka saya akan bahagia.

Masalah ini ada dua. Pertama, menempatkan kebahagiaan di cakrawala, bergantung pada hasil yang kita tidak dapat mengendalikan (lebih pada nanti). Kedua, karena hasil ini di masa depan, kebahagiaan kita adalah terus-menerus di luar jangkauan kami. Kami selalu mengejar itu. Setiap kali kita mencapai sesuatu, kita menemukan bahwa kebahagiaan menyediakan sekilas, jadi kita menetapkan pemandangan kami pencapaian berikutnya.

Tapi mungkin lebih penting lagi, dengan merendahkan bekerja sebagai sarana untuk mengakhiri, kita menyangkal melekat, didaktik nilai dari pekerjaan.

"Menantang diri Anda dalam segala hal yang Anda lakukan adalah bagaimana Anda menemukan arti," menambahkan Holiday, "dan itu adalah [juga] Bagaimana Anda menemukan apa yang ada di pekerjaan."

Dalam Ego adalah musuh, Holiday berpendapat bahwa hidup harus dianggap sebagai "terus-menerus pelatihan." Ia menyamakan untuk menyapu lantai - hanya karena Anda melakukan pekerjaan yang fenomenal menyapu lantai hari ini, tidak berarti bahwa ada tidak pernah menjadi debu di lantai itu lagi. Anda harus tetap muncul.

Di SnackNation, kita sebut ini "memeriksa kotak." Setiap pagi, terlepas dari apa yang Anda lakukan hari atau minggu sebelumnya, Anda perlu mendapatkan-up dan secara proaktif "centang kotak" untuk mendedikasikan hari itu untuk yang terbaik bekerja Anda dapat melakukan.

Dan sementara ini mungkin tampak menakutkan, itu juga adalah memberdayakan untuk mengetahui bahwa kami terus-menerus disediakan dengan kesempatan baru untuk mengalahkan prestasi kami sebelumnya, untuk mengejutkan diri sendiri, dan belajar dari hasil kerja kami.

Ketika Anda melihat kehidupan sebagai praktek terus menerus, Anda akan membuka diri untuk pelajaran yang kerja dapat mengajar kita tentang diri kita sendiri.

Bagaimana untuk meminta umpan balik yang berharga dari forum Anda

3. pergeseran fokus dari hal-hal eksternal yang Anda tidak dapat mengontrol hal-hal internal Anda mengendalikan.
Kembali ke titik tentang hasil.

Kebahagiaan berkelanjutan memerlukan kita untuk memikirkan kembali bagaimana kita mendefinisikan sukses. Gagasan populer sukses adalah salah satu hasil - kita sering menyamakan sukses dengan kekayaan, hak istimewa, atau status sosial.

Tapi seperti yang kita sudah dieksplorasi, kesuksesan didefinisikan dengan cara ini fana. Sukacita yang membawa cepat memudar. Begitu kita mencapai tujuan eksternal kita menetapkan pemandangan kami, itu adalah untuk berikutnya. Kebahagiaan menjadi pepatah wortel pada tongkat, selalu dari kami pegang.

Alternatif adalah untuk mendefinisikan kembali sukses secara internal, hal-hal yang dalam kendali kita.

Ide ini berasal dari Stoicisme, filsafat Hellenistik diperjuangkan oleh pemikir seperti Seneca muda dan Marcus Aurelius, dan yang menginformasikan banyak pekerjaan Holiday.

"Filsafat tabah, pada intinya," ia menjelaskan, "perbedaan antara apa yang ada dalam kendali kita dan apa yang berada di luar kendali kita - apa yang disebut internal dan eksternal. Jika Anda menempatkan kebahagiaan Anda pada eksternal, sesuatu yang Anda tidak mengontrol, Anda akan kecewa.

Yang ideal, menurut garis pemikiran, adalah untuk melepaskan emosi Anda dari hasil benar-benar, dan mendapatkan kebahagiaan dari hal-hal yang dalam kendali Anda - hal-hal seperti upaya Anda menempatkan sebagainya, pola pikir Anda, bagaimana Anda memperlakukan orang-orang.

Dengan kata lain, Anda mendapatkan kebahagiaan dari pekerjaan itu sendiri.

Jadi, bertentangan dengan kepercayaan populer, Anda tidak perlu mengambil enam bulan perjalanan melalui Andes untuk menemukan diri Anda. Pada kenyataannya, itulah apa yang seharusnya tidak Anda lakukan. Anda tidak menemukan tujuan Anda berpikir tentang tujuan Anda! Itu adalah proses yang biasanya akan menghasilkan hasil yang bersemangat dan menyedihkan berpikir melingkar. Sebaliknya, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk memulai sesuatu sekarang, saat ini, yang akan menantang Anda, dan dengan demikian, membantu Anda menemukan apa yang Anda maksud untuk melakukan. Karena melalui komitmen yang kuat untuk pekerjaan yang ada di hadapan Anda hari ini bahwa Anda akan akhirnya ditemukan dan panggilan Anda akan menjadi jelas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 strategi yang kuat untuk menemukan hidup Anda dalam bekerja