beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

5 SMS pemasaran Tips untuk usaha kecil

Sejumlah usaha kecil dan lokal tidak memiliki Short Message Service (SMS) pemasaran tinggi pada daftar prioritas mereka. Alasan utama untuk ini adalah undang-undang anti-spam ketat yang mengatur strategi pemasaran. Bisnis Amerika terikat oleh telepon Consumer Protection Act (TCPA) yang dapat memaksakan denda manapun antara $500 ke $1500 per pesan teks yang tidak diinginkan yang dikirim. Ini dapat menambahkan hingga cukup pesat jika Anda telah membuat penggunaan teknik pemasaran massal.

Sementara teks spam ditangani dengan cukup ketat, itu sangat mungkin untuk tetap jelas pelanggaran dan masih membuat membunuh SMS pemasaran. Pertimbangkan ini tingkat buka rata-rata untuk email adalah di suatu tempat antara 20-30 persen. Sebagai perbandingan, tingkat terbuka untuk SMS adalah hampir 98 persen. Dan hampir 90 persen dari penerima SMS membuka pesan teks mereka dalam tiga detik pertama. Potensi laba atas investasi di sini terlalu menarik untuk melepaskan.


Memahami aturan SMS pemasaran.
Sebelum Anda memulai, penting untuk memahami aturan-aturan permainan sehingga Anda mematuhi peraturan TCPA. Aturan yang paling penting untuk diingat adalah bahwa Anda hanya dapat mengirim pesan-pesan pemasaran ke penerima yang telah secara eksplisit memilih untuk menerima pesan ini.

Pemasar email secara rutin mengirim pesan promosi ke penerima yang download PDF mereka atau mendaftar untuk sebuah percobaan gratis. Hal ini tidak mungkin dengan SMS pemasaran. Cara yang benar untuk melakukan ini adalah untuk meminta prospek Anda secara manual klik kotak centang untuk opt-in atau dengan meminta mereka untuk berlangganan secara pribadi dengan mengirimkan teks pesan dengan kata kunci yang relevan. Hal ini membuat memimpin akuisisi jauh lebih sulit, tetapi dalam hal kualitas, Lead ini jauh lebih berharga dan akibatnya mengkonversi lebih baik.

Batasi pesan Anda ke 160 karakter.
Ketika Anda mengirim SMS panjang--lebih dari 160 karakter--jaringan selular biasanya istirahat teks ke dalam potongan kecil 160 karakter. Pesan yang restitched sebelum mereka dikirim kepada penerima. Ini tidak terjadi mulus setiap saat. Beberapa jaringan melakukan pesan tidak istirahat atau bergabung dan jaringan lain dapat menolak untuk membawa teks-teks tersebut. Sebagai akibatnya, Penerima Anda mungkin gagal untuk menerima pesan ini sama sekali, atau pesan mungkin kadang-kadang mendapatkan dikirim keluar dari urutan. Bagaimanapun, esensi dari promosi pemasaran Anda tidak mendapatkan disampaikan kepada pihak penerima.


Selain itu, pesan SMS dimaksudkan untuk menjadi pendek. Pesan teks panjang dapat mengalihkan perhatian Penerima, dan mereka mungkin gagal untuk terlibat dengan komunikasi Anda.

Waktu adalah segalanya.
Apakah Anda pernah menerima SMS dari Anda pizzeria lokal yang menawarkan diskon hanya ketika hendak memesan makanan? Dengan SMS pemasaran, waktu adalah segalanya. Sifat medium adalah sedemikian rupa sehingga Penerima membuka pesan langsung setelah menerima mereka. Tetapi pada saat yang sama, kurangnya media visual membuatnya sulit bagi pemasar untuk membangun mengingat merek melalui saluran ini.

Akibatnya, tujuan utama bagi pemasar yang harus untuk menjangkau konsumen mereka hanya ketika mereka membuat keputusan pembelian. Jadi sementara pizza rantai dapat mengirim Penawaran mereka selama jam makan siang, salon mungkin jadwal pesan mereka untuk menyelaraskan dengan frekuensi tertentu kebutuhan layanan mereka.

Sertakan nomor telepon atau URL sebagai CTA.
Keberhasilan kampanye pemasaran tergantung, untuk sebagian besar, panggilan untuk tindakan (CTA). Dengan SMS pemasaran, ada tidak ada tombol mewah atau anchor link akan disertakan dalam pesan Anda. Namun, satu-satunya cara untuk mendapatkan konsumen tertarik untuk membeli adalah dengan membiarkan mereka tahu bagaimana.


Salah satu cara yang paling populer dan mudah untuk melakukan ini adalah dengan memasukkan nomor telepon atau URL pada akhir pesan Anda. Anda dapat menggunakan URL Layanan pemendek seperti cara untuk menyimpan pesan Anda ke 160 karakter. Meskipun hal ini tidak mungkin paling ideal panggilan untuk tindakan, ianya masih penting untuk mengaktifkan Penerima Anda untuk bertindak atas impuls mereka, dan mengulurkan tangan untuk bisnis Anda.

Iklan Anda shortcode pada semua materi promosi.
Tidak peduli seberapa baik pesan promosi Anda, SMS pemasaran adalah masih permainan angka. Ukuran daftar Anda menentukan keberhasilan kampanye Anda. Salah satu trik untuk organik tumbuh daftar Anda SMS pemasaran adalah dengan mempromosikan shortcode Anda atas saluran lainnya seperti email, selebaran atau melalui stiker di dalam toko Anda. Investasi di shortcode sangat penting dan mempromosikan opt-in kata kunci Anda adalah cara yang sangat efektif untuk membangun kolam berulang pembeli untuk bisnis Anda.

Video pendukung dari survey di US:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 SMS pemasaran Tips untuk usaha kecil