beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Bagaimana untuk meminta umpan balik yang berharga dari forum Anda


Salah satu kelemahan dari menjadi CEO adalah bahwa Anda tidak memiliki bos segera yang akan memberikan umpan balik reguler pada kinerja Anda. Inilah sebabnya mengapa forum Anda dapat membantu. Papan tulis dapat pengganda kuat usaha Anda. Pengetahuan, koneksi dan pengalaman dapat membantu Anda meningkatkan kinerja organisasi.

Namun, banyak anggota Dewan membutuhkan bantuan menyediakan umpan balik. Kecenderungan mereka awal mungkin untuk berfokus hanya pada kinerja keuangan.

Tren memilih untuk anggota Dewan dengan latar belakang fungsional sering berarti bahwa beberapa benar-benar memiliki pengalaman sebagai CEO. Mereka tidak mengerti bagaimana pekerjaan CEO berbeda dari para eksekutif lainnya dalam organisasi.

Untuk alasan ini, itu terserah kepada Anda untuk menjalin hubungan dengan Anda papan yang mendorong mereka untuk memberikan umpan balik yang sesuai dan berguna. Berikut adalah dua cara untuk melakukan hal itu.

Personal Branding strategi dalam 10 langkah


Menyediakan forum Anda dengan informasi yang tepat.
Sebagian besar anggota Dewan apa yang tahu tentang perusahaan Anda adalah apa yang Anda katakan mereka dalam pertemuan Dewan. Hal ini sangat penting untuk berpikir tentang apa yang Anda sekarang dan bagaimana Anda menyampaikannya.

Sayangnya, saya telah terlalu banyak pertemuan Dewan yang terdengar seperti infomersial. CEO menampilkan setiap departemen di cahaya terbaik dan tidak pernah menyebut masalah. Ini sia-sia jika Anda benar-benar ingin membantu dari forum Anda.

3 cara untuk meningkatkan pemasaran Anda dengan Pokémon Go


Apa yang Dewan perlu tahu adalah bagaimana Anda sebagai CEO menjalankan bisnis - sehari-hari tidak spesifik tentang masing-masing departemen. Bekerja dengan staf Anda untuk mengidentifikasi beberapa metrik kunci yang mencerminkan bagaimana masing-masing departemen lakukan. Memecah informasi ke tingkat bisnis umum, dan tinggal jauh dari detail yang rumit.

Sebagai contoh, membahas proses keseluruhan penjualan dan bagaimana metrik kunci pada setiap tahap lakukan. Anggota Dewan harus memiliki pengalaman dengan proses penjualan di banyak industri dan dapat menambah nilai. Berbicara tentang kesepakatan tertentu, kecuali jika Anda meminta anggota Dewan untuk bantuan menutupnya untuk beberapa alasan, adalah buang-buang waktu dan akan sering mengarah ke lubang kelinci.

Meminta nasihat khusus.
Berikut adalah dua metode untuk mengumpulkan umpan balik dari forum Anda.

Pertama, setelah setiap papan pertemuan, mencoba untuk memberikan Anda anggota Dewan pekerjaan rumah. Meminta mereka untuk mengidentifikasi tiga hal yang Anda lakukan dengan baik dan tiga hal yang Anda atau perusahaan dapat meningkatkan.

Cara membuat Snapchat bekerja untuk merek pribadi Anda


Setelah mengumpulkan umpan balik mereka, Anda harus meluangkan waktu untuk menangani isu-isu tersebut selama dengan RDG berikutnya, dan mengulangi proses. Menutup loop umpan balik ini, dan mengambil tindakan pada item secara dramatis akan memperkuat hubungan Anda dengan Dewan. Ini dapat membantu Anda meningkatkan kinerja Anda serta perusahaan.

Kedua, setelah setahun minta setiap anggota untuk menyelesaikan CEO scorecard, penilaian Anda pada kinerja Anda. Saya ingin menggunakan bentuk berfokus pada tanggung jawab lima CEO.

Permintaan masing-masing anggota Dewan untuk memberikan nilai yang sederhana - antara A dan F--untuk kinerja Anda di setiap area tanggung jawab. Anda juga harus menilai diri sendiri di setiap daerah.

Membandingkan bagaimana Dewan TARIF Anda untuk peringkat Anda sendiri dapat meningkatkan masalah untuk refleksi. Setelah Seteleah lengkap, Anda harus memiliki sesi dengan Dewan atau subset dari papan, dan mendiskusikan nilai-nilai.

Hal ini dapat sulit untuk mendapatkan masukan dari forum Anda. Kepemimpinan Anda di daerah ini akan pergi jauh ke arah membangun hubungan yang sehat yang akan menguntungkan semua orang.

Bill gates ikuat turut berbicara tentang pentingnya feedback :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana untuk meminta umpan balik yang berharga dari forum Anda