beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Bagaimana untuk memperbaiki masing-masing 7 kesalahan yang merusak Infographic yang baik


Infographic yang dirancang dengan baik adalah alat kuat komunikasi yang menarik mata melalui perkembangan ketat fakta-fakta lengkap curated, menggunakan ilustrasi yang membantu pemirsa memahami konsep-konsep sekilas.

Tapi tidak semua infographics dirancang dengan baik. Sebuah buruk diberikan infographic daun pemirsa bingung, skeptis, atau bahkan curiga dari Anda sebagai sumber. Pastikan Anda tidak membuat salah satu kesalahan fatal yang berikut dalam desain infographic Anda.

1. Anda infographic tidak menceritakan sebuah cerita yang kohesif.
Infographic kuat perlu alasan untuk eksis. Anda harus mampu jelas meringkas tujuan Anda infographic dalam satu kalimat. Apakah Anda mencoba untuk mempengaruhi pendapat pembaca, membujuk mereka atau memberitahu mereka?

Infographic seluruh harus diatur di sekitar konsep Anda. Berpikir tentang cara Anda akan mengatur sebuah esai tentang topik yang sama, dengan paragraf pengantar dan kemudian analisis titik dengan titik, menarik pembaca Anda menuju kesimpulan logis.

Berikut adalah cara untuk memperbaikinya.
Selalu mulai dengan jelas menyatakan tujuan Anda, dan menjaga terhadap bergerak jauh dari target selama proses. Bila Anda membuat akhir suntingan, menghapus informasi tambahan yang tidak melayani tujuan Anda, dan memastikan bahwa elemen yang tersisa dalam urutan yang paling logis untuk mendukung tujuan Anda.

2. Anda infographic memiliki terlalu banyak kata-kata.
Infografis terburuk terlihat seperti artikel pendek yang dicetak pada latar belakang berwarna-warni dengan ilustrasi.

Pembaca masukkan infographic mengharapkan menembak cepat informasi visual. Ketika mereka melihat ratusan kata-kata, mereka akan keluar halaman, dan mencari sumber yang berbeda.

Jika Anda memerlukan banyak kata-kata untuk mendapatkan titik melintasi, baik grafis Anda tidak bekerja cukup keras, atau konsep Anda tidak meminjamkan sendiri untuk infographic format.

Berikut adalah cara untuk memperbaikinya.
Menerbitkan semua kata-kata Anda dalam format posting blog.

Kemudian menarik keluar hanya fakta-fakta dan statistik yang meminjamkan diri mereka untuk ilustrasi, dan membangun Anda infographic di sekitar mereka. Termasuk link ke artikel Anda di pengenalan infographic, sehingga orang-orang yang ingin lebih mendalam dapat menemukannya.

3. Anda infographic tidak berkomunikasi informasi.
Infographic tergantung pada gambar untuk menceritakan sebuah kisah. Ada tidak ada ruang untuk ilustrasi lucu yang tidak menyampaikan fakta-fakta.

3 strategi yang kuat untuk menemukan hidup Anda dalam bekerja

Jika titik data Anda adalah perbandingan sensus statistik, menampilkan bahwa penduduk booming di kota Anda, seorang sensus kartun memegang clipboard adalah pilihan yang buruk.

Sekelompok kecil orang-orang di sekelompok orang yang samar-samar lebih besar tidak jauh lebih baik. Grafis Anda secara visual harus meringkas perbandingan dengan cara yang berarti yang langsung menggambarkan data numerik. Pembaca ingin melihat, sekilas, persis berapa banyak populasi telah tumbuh.

Berikut adalah cara untuk memperbaikinya.
Periksa setiap elemen untuk relevansi, dan menjatuhkan sesuatu yang murni dekorasi. Menetapkan grafis setiap pekerjaan untuk menyampaikan data titik dengan sebanyak akurasi dan dampak sebanyak mungkin.

4. infographic data patut dipertanyakan.
Data dipertanyakan menonjol dengan jelas dalam infographic format. Sumber-sumber Anda harus sempurna, dan fakta-fakta jelas dinyatakan.

Stick dengan beberapa sumber terkemuka, tercantum dengan jelas di bagian bawah grafis. Kesalahan faktual, sumber yang meragukan dan fakta-fakta yang terlalu disalah gambar unfortunate epidemi antara pemasar, dan cerdas pembaca melihat mereka segera. Ketika komunikasi seluruh Anda tergantung pada statistik dan data, Anda perlu untuk menyajikan data yang bertanggung jawab.

Berikut adalah cara untuk memperbaikinya.
Menggali dalam untuk sumber-sumber Anda.

Jika Anda menemukan informasi pada Wikipedia, atau lain kurang-dari-bintang sumber daya situs mengikuti catatan kaki yang, atau melakukan penelitian sendiri sampai Anda menemukan sumber yang memiliki reputasi untuk informasi tersebut. Kemudian membaca dengan hati-hati untuk memastikan versi Anda mulai dengan tidak menyimpang.

video


5. Anda infographic berisi kesalahan.
Proses editing dapat mengakibatkan beberapa kesalahan aneh yang mudah kehilangan ketika Anda sudah membaca sumber asli, tetapi mereka mencolok untuk pembaca Anda.

Kesalahan yang umum adalah untuk mengedit judul seperti, "Latihan mengurangi risiko kematian dini oleh serangan jantung atau kanker oleh X %" membaca "Latihan mengurangi risiko kematian dengan X %."

Tentu saja, risiko kematian adalah selalu 100 persen, jadi pernyataan kedua, sementara umum, tidak masuk akal. Masalah lain yang dapat timbul adalah sebuah pie chart dengan bagian yang menambahkan hingga lebih dari 100 persen, atau grafik dibuat pada salah axises yang tidak menggambarkan data dengan benar.

4 Karakteristik adaptif penjualan organisasi


Berikut adalah cara untuk memperbaikinya.
Mempekerjakan seseorang dengan mata segar, yang bukan bagian dari proses penciptaan, untuk mengoreksi materi Anda. Lebih baik lagi, mintalah beberapa pembaca kritis, dan memberi mereka petunjuk untuk memilih terpisah teks dan gambar.

6. Anda infographic berisi Statistik berarti atau terdistorsi.
Korelasi tidak sama dengan penyebaban.

Seratus persen orang yang melakukan pembunuhan tertelan air dalam beberapa bentuk selama seminggu mereka melakukan kejahatan mereka. Apakah air menyebabkan orang untuk melakukan pembunuhan? Tentu saja tidak.

Grafik juga dapat mendistorsi makna data dengan menempatkan angka-angka yang tidak terkait berdampingan. Anda bisa membuat grafik jumlah kutu busuk yang ditemukan di New York Hotel di tingkat konsumsi bahan bakar pesawat jet, misalnya, dan menyiratkan bahwa sebagai bedbug populasi meningkat, mereka mempengaruhi konsumsi bahan bakar.

Contoh ini jelas konyol, tapi pemasar sering menggunakan dua set nomor yang tidak terhubung, memanipulasi pembaca mereka. Jika orang melihat melalui taktik ini, kredibilitas Anda hancur.

11 mitos konten pemasaran yang Anda perlu berhenti percaya


Berikut adalah cara untuk memperbaikinya.
Jika Anda termasuk statistik korelasi di infographic Anda, pastikan Anda dapat mencantumkan sumber terpercaya yang mendukung koneksi. Jangan grafik dua set data yang sama axises kecuali benar-benar berbagi pengukuran.

7. Anda infographic tidak panduan mata pembaca.
Kokoh dibangun infographic akan membantu pembaca menemukan jalan mereka melalui data dari awal sampai akhir tanpa gangguan atau visual kebingungan.

Jika pembaca tidak dapat membuat rasa data sekilas, atau jika desain Anda merasa berantakan atau terdisorganisasi, mereka akan memberikan dengan sangat cepat.

3 kunci untuk menciptakan Engaging Content

Berikut adalah cara untuk memperbaikinya.
Menjaga latar belakang dan font yang sederhana, dan memangkas informasi Anda tanpa ampun untuk menciptakan sebuah visual yang sederhana yang tidak membingungkan mata. Menggunakan ukuran jenis dan grafis untuk menunjukkan pentingnya relatif setiap potongan informasi. Gunakan panah atau garis untuk menarik pembaca melalui informasi, dan memungkinkan ruang negatif antara unsur-unsur.

Menciptakan menakjubkan Infografis memerlukan komitmen untuk data berkualitas tinggi, bercerita visual dan mengedit hati-hati. Memperbaiki masalah umum ini akan berubah Infografis Anda menjadi alat-alat yang kuat, persuasif.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana untuk memperbaiki masing-masing 7 kesalahan yang merusak Infographic yang baik