beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Rahasia untuk menjadi persis dengan apa yang Anda inginkan


Kita adalah manusia, benar?

Aku selalu menikmati ungkapan ini karena telah membantu saya fokus pada saat ini, tidak hanya hal berikutnya pada daftar yang harus saya lakukan berikutnya. Tapi ada juga sisi negatif pernyataan ini. Itu adalah, hal ini dapat mempengaruhi pemikiran kita menjadi percaya kita lebih dari jumlah tindakan kita, jumlah dari apa yang kita lakukan. Tapi kita tidak kan?. Apa yang kita lakukan adalah benar-benar adalah semua hal yang penting dalam hidup. Itu yang membuat kita berbeda, karena hal yang terpenting antara saya dan Anda berbeda.

Ketika kita terjebak ke dalam berpikir tentang kita ingin menjadi apa atau siapa, ego kita mengambil alih, dan kami berhenti bekerja. Kita mulai untuk menempatkan lebih penting pada hal-hal yang tidak penting - posisi kami dalam hidup, dan bagaimana orang lain melihat kami--bukan pada apa yang kita capai. Dan itu adalah rasa malu nyata.

Anda adalah apa yang Anda lakukan. Bila Anda tidak melakukannya, Anda bukanlah Anda! Anda tidak mendapatkan gelar karena apa yang telah Anda lakukan di masa lalu, dan Anda pasti tidak mendapatkan gelar karena itu adalah apa yang Anda dan ego Anda inginkan.

6 cara untuk membangun daftar pelanggan Email Anda


Kau "pembicara publik"? OK, pidato impactful apa yang Anda tulis atau beri hari ini?

Kau "Pengusaha"? Awesome, Bagaimana Apakah Anda aktif memecahkan masalah nyata dengan bisnis Anda, sekarang?

Kau "pemimpin"? Menarik--Apakah Anda aktif, sekarang di saat ini, membantu orang lain menjadi lebih baik

Kau "penulis"? That's pretty cool - apa yang Anda tulis sore ini?

Judul tidak penting karena judul tidak menghasilkan nilai. Jika apa-apa, mereka mencegah nilai diciptakan karena mereka membiarkan ego untuk mendapatkan di jalan pemenuhan riil. Bahkan jika judul itu berarti sesuatu, Anda akan tetap hanya pantas gelar yang sesuai dengan apa yang Anda lakukan dan siapa Anda pada saat ini.

Menggunakan yang berbeda untuk menjadi yang unggul

Khawatir tentang promosi berikutnya atau menjadi X, Y atau Z, fokus pada pekerjaan yang Anda ingin lakukan, dan melakukannya sepenuh hati. Berhenti khawatir tentang menjadi judul tertentu, dan mulai melakukan pekerjaan yang Anda telah tunggu untuk melakukan sampai Anda mendapatkan gelar itu. Boom! Sana Anda pergi, Anda hanya menemukan jalan pintas untuk tingkat yang lebih tinggi dari kontribusi.

Alih-alih khawatir tentang bagaimana orang akan mengevaluasi Anda sebagai seorang penulis, dan menulis buku terlaris berikutnya, hanya menulis. Berhenti berpikir, meneliti, berselancar di internet dan menatap layar komputer. Hanya meletakkan kata satu demi satu. Kemudian Anda akan menjadi seorang penulis. Kemudian Anda akan menjadi seorang pencipta. Jika tidak, Anda hanya konsumen.

Bagaimana untuk memperbaiki masing-masing 7 kesalahan yang merusak Infographic yang baik


Alih-alih khawatir tentang menjadi sukses, melakukan pekerjaan yang sukses. Melakukan pekerjaan Anda tahu dalam hati Anda harus lakukan. Itu adalah keberhasilan. Tidak peduli apa yang orang lain anggap, menyelaraskan diri dengan tujuan Anda, dan mendedikasikan diri untuk bermakna aktivitas yang akan menghasilkan nyata pemenuhan pada akhirnya.

Apa adalah rahasia untuk menjadi persis siapa Anda ingin menjadi? Berhenti berfokus pada menjadi. Itu adalah tujuan salah. Sebaliknya, melakukan pekerjaan Anda ditempatkan di bumi ini untuk melakukan. Seluruh "menjadi" hal akan bekerja sendiri keluar. Jika tidak, setidaknya Anda akan menghabiskan hari-hari Anda dipenuhi mengetahui bahwa waktu Anda di planet ini dihabiskan mencapai sesuatu yang penting.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rahasia untuk menjadi persis dengan apa yang Anda inginkan