beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Tumbuh dengan 4 cara sederhana

Tidak ada keraguan bahwa Anda telah mendengar pertumbuhan hacking yang baru saja. Ini lebih dari pada kata kunci trendi di dunia startup, meskipun ini adalah komponen penting dari tumbuh dan skala bisnis.

Hacking pertumbuhan (tips agar lebih baik) adalah proses membangun momentum peledak yang akan membawa bisnis Anda dari bawah dan cepat ke atas. Sementara itu umumnya dibahas di dunia startup, sangat mungkin untuk menggunakan pertumbuhan hacking untuk memulai sebuah perusahaan stagnan, juga. saya sudah melihat persentase yang besar dari perusahaan saya yang berkonsultasi dengan ketakutan oleh istilah hacking pertumbuhan, jadi saya ingin memecah proses menjadi empat langkah-langkah sederhana.

1. potong tujuan utama Anda, tujuan mikro yang realistis.
Setiap bisnis akan memiliki tujuan monumental, seperti membangun sebuah merek yang menghasilkan $10 juta dalam penjualan tahunan, tetapi mencapai tujuan mulia seperti itu akan memerlukan sempurna pelaksanaan beberapa tujuan mikro. Beberapa contoh:


Meningkatkan unik bulanan pengunjung situs Anda dari 20.000 untuk 30,000 selama 30 hari.
Rata-rata 100 pelanggan newsletter harian untuk meningkatkan daftar email Anda dengan 3.000 bulan ini.
Mengurangi Anda belanja troli rasio pengabaian untuk di bawah 3 persen pada akhir bulan.

Home Run menarik dalam permainan bisbol, tetapi sedikit dari mereka dan jauh di antaranya. Secara konsisten memukul Single dan bermain cerdas memenangkan permainan. Anda perlu menyesuaikan strategi ini sama ketika menyerang tujuan utama Anda.

2. menganalisis dan mengukur setiap set titik data.
Sebagian besar tujuan Anda dari langkah pertama akan melibatkan nomor, seperti yang ditunjukkan pada contoh di atas. Bila Anda mengetahui nomor Anda di dalam dan luar, ini memungkinkan Anda untuk membuat keputusan yang dihitung yang menyebabkan ledakan pertumbuhan.

Angka tidak pernah berbohong.

Beberapa contoh data Anda ingin melacak dan menganalisis:

Sumber-sumber rujukan lalu lintas situs web, waktu pengunjung Anda menghabiskan pada halaman dan konten yang Anda paling sering dikunjungi.
Konversi: email dikumpulkan, memimpin formulir pengiriman, penjualan, dll.
Tujuan, melalui Google Analytics untuk menentukan jalan pendapatan Anda menghasilkan konversi diikuti.


3. mengembangkan corong konversi yang menggerakkan pendapatan.
Anda bisa menjadi besar pada pemetaan sasaran-sasaran mikro dan menganalisis data, tetapi jika corong konversi tidak kreatif, Anda tidak akan turun tanah.

Tidak ada solusi corong konversi mudah yang akan bekerja untuk semua orang. Setiap bisnis memiliki berbagai produk, Layanan, dan target pelanggan. Sebagai contoh, urutan email yang dirancang untuk memelihara dan kemudian mengkonversi mengarah ke penjualan, akan memiliki salinan berbeda di industri yang berbeda.

Jika Anda menargetkan C-level eksekutif untuk layanan B2B, email Anda akan menjadi sangat to-the-point, sementara salinan yang menargetkan Millennials dan mendorong mereka untuk mengkonversi pada teknologi produk mungkin sedikit lebih agresif dengan beberapa sarkasme dilemparkan.

Beberapa bisnis akan bergantung pada email pemasaran, sementara orang lain akan mendorong sebagian besar lalu lintas saluran mereka menggunakan media sosial. Mengetahui target pasar Anda akan memainkan peran besar dalam apakah atau tidak kita mampu mengumpulkan saluran kreatif yang mengkonversi.

Contoh saluran, dari atas ke bawah, akan:


Menarik lalu lintas melalui SEO organik atau media dibayar, seperti posting dipromosikan media sosial.
Mengkonversi persentase yang tinggi dari pengunjung Anda dengan menggunakan halaman arahan yang dioptimalkan untuk menghasilkan email petunjuk.
Gunakan pemasaran ulang dan email pemasaran menarik mengarah Anda kembali ke situs web Anda dalam upaya untuk mengubahnya menjadi pendapatan.

4. terus menerus split-tes segala sesuatu.
Anda harus split-tes segala sesuatu. Ini adalah dimana keuntungan paling nyata yang dapat dilakukan. Sekali lagi, angka-angka tidak berbohong. Meskipun Anda mungkin berpikir persegi panjang biru "submit" tombol terlihat terbaik pada halaman arahan Anda, melalui pengujian split Anda mungkin menemukan bahwa round tombol oranye bertanggung jawab untuk tingkat konversi yang lebih tinggi.
Jangan pernah menganggap; selalu menguji.

Dari letak halaman arahan dan skema warna, berbeda panggilan-untuk-tindakan, saluran pemasaran, iklan Salin dan email baris subjek--Anda perlu split-menguji segalanya.

Video agar anda lebih memahami cara sederhana menumbuhkan bisnis anda:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tumbuh dengan 4 cara sederhana