beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Usaha rumahan yang lagi trend

Usaha rumahan yang lagi trend
Mencoba untuk membuat beberapa uang ekstra? Memiliki waktu luang yang Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan? Mencoba untuk mengembangkan atau mengasah keterampilan baru? Anda harus mempertimbangkan mendapatkan pekerjaan sampingan atau usaha rumahan.

Brie Reynolds, Direktur konten online untuk FlexJobs, sebuah layanan online yang berspesialisasi dalam pekerjaan telecommuting dan terpencil, mengatakan "pekerjaan sampingan" didefinisikan sebagai sesuatu paruh waktu, termasuk lepas, sementara, pendek atau jangka panjang, bekerja-dari-rumah, atau di-orang pertunjukan fleksibel.

Untuk memenuhi syarat untuk daftar, setiap pekerjaan harus dianggap fleksibel (dan tidak penuh waktu), dan harus membayar setidaknya dua kali federal upah minimum adalah $7,25 per jam.

Berikut adalah daftar 9 FlexJobs' yang membayar tinggi sisi pekerjaan Anda mungkin ingin mempertimbangkan:

Juru bahasa isyarat
Usaha rumahan yang lagi trend - Juru bahsa isyarat
Gaji: $36,50 per jam

Jenis fleksibilitas: paruh waktu

Keterangan: Bagi mereka dengan keterampilan bahasa isyarat dan Interpreter's lisensi (yang biasanya negara-disponsori), paruh waktu dan lepas kontrak sering tersedia. Tergantung pada majikan, Anda akan membantu populasi yang berbeda dengan gangguan pendengaran yang berkomunikasi dengan interpretasi.

Pengembang perangkat lunak
Usaha rumahan yang lagi trend - Pengembang perangkat lunak
Bayar: sampai $30 per jam

Jenis fleksibilitas: fleksibel jadwal, jam paruh waktu, telecommuting

Keterangan: Pekerjaan pengembangan perangkat lunak adalah salah satu posisi paling di-permintaan yang tersedia saat ini, dan banyak menawarkan pekerjaan paruh waktu dan berbasis proyek. Tergantung pada pertunjukan, Anda mungkin akan memperbarui situs-situs yang sudah ada, membuat template baru, membantu untuk mengembangkan situs-situs baru dan aplikasi, dan tugas-tugas terkait lainnya.

Komunikasi online associate
Usaha rumahan yang lagi trend - Komunikasi online associate
Bayar: sampai dengan $25 per jam

Jenis fleksibilitas: Telecommute, paruh waktu

Keterangan: Posisi manajemen komunitas Online adalah area yang berkembang untuk bekerja paruh waktu. Tanggung jawab biasanya termasuk memperbarui konten web, mengelola media sosial, memberikan administrasi sistem, menulis konten, dan membuat laporan.

Koordinator barang dagangan
Usaha rumahan yang lagi trend - Kordinator
Gaji: $21 per jam

Jenis fleksibilitas: sementara, lepas, jangka pendek

Keterangan: Sejumlah kecil merchandising pengalaman sebelumnya diperlukan untuk jenis pekerjaan, mana Anda akan mendukung tim merchandise dengan memelihara dan memperbarui informasi laporan, sampel dan update dari tim lain.

Asisten dwibahasa
Usaha rumahan yang lagi trend - Asisten dwibahasa
Bayar: sampai dengan $21 per jam

Jenis fleksibilitas: lepas, jangka pendek

Keterangan: Untuk seseorang dengan kemampuan multibahasa dan pengalaman hukum sebelumnya, Asisten dwibahasa pekerjaan yang sering proyek atau pekerjaan sementara dimana Anda akan membantu organisasi dengan kasus spesifik atau masalah, meninjau dokumen-dokumen hukum yang menggunakan kemampuan bahasa Anda.

Fotografer lepas produk
Usaha rumahan yang lagi trend - Fotografer
Bayar: sampai dengan $20 per jam

Jenis fleksibilitas: sementara, paruh waktu, freelance

Keterangan: Jangan salah — pekerjaan sampingan fotografi memerlukan seseorang yang sangat terampil dalam fotografi dan menggunakan perangkat lunak untuk mengedit, dan retouching foto yang terkait. Sebelumnya pengalaman fotografi hampir selalu diperlukan, dan desain grafis dan pengalaman Photoshop adalah plus.

Pembukuan
Usaha rumahan yang lagi trend - Pembukuan
Bayar: hingga $19 per jam

Jenis fleksibilitas: sementara, fleksibel jadwal, potensi untuk sangat paruh waktu jam

Keterangan: Banyak pekerjaan paruh waktu pembukuan ada, untuk perusahaan-perusahaan besar dan kecil. Tanggung jawab biasanya biasanya termasuk menggunakan QuickBooks untuk melakukan rekonsiliasi, Piutang, Piutang, dll-setidaknya beberapa pengalaman (dan keterampilan relevan) yang diperlukan.

Copy editor/penulis
Usaha rumahan yang lagi trend - Copywritter
Bayar: sampai dengan $17 jam

Jenis fleksibilitas: sementara, paruh waktu, telecommute

Keterangan: Copy editor dan penulis dapat bertanggung jawab untuk menulis, pelaksanaan, dan proofreading bahan cetak dan digital platform. Tergantung pada majikan, mereka dapat menulis dan mengedit materi pemasaran, isi editorial, media sosial, dan jenis lain dari bahan.

Penulis panduan kota
Usaha rumahan yang lagi trend - Penulis panduan kota
Gaji: $50-$100/proyek

Jenis fleksibilitas: freelance, telecommute

Keterangan: Perjalanan dan bisnis pariwisata, serta perusahaan real estat, sering menyewa penulis untuk menulis kota dan/atau lingkungan panduan informasi mengenai ukuran populasi, belanja, olahraga, budaya, hiburan, hal untuk dilakukan, iklim, transit, dan banyak lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Usaha rumahan yang lagi trend