beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Cara ubah mood agar lebih productive


Kami semua yang telah merasakan, sedih atau marah. Tetapi ketika ini suasana hati mulai mendikte seluruh hari, saatnya untuk mengambil beberapa menit dan memutarnya.

Mitra Jaringan pengusaha Patrick Bet-David membahas enam cara-cara cepat untuk mengubah suasana hati Anda di lima menit atau kurang dalam video ini. Berjalan-jalan, mendengarkan lagu favorit Anda, menonton video lucu, ini adalah banyak taktik yang ia menyoroti.

Menarik dalam contoh-contoh nyata, Bet-David menegaskan kembali pentingnya mood yang baik. Jika Anda tidak snap dari perasaan buruk apapun dengan cepat, mereka akan pergi untuk merusak hari Anda, minggu atau bahkan Anda seluruh bulan.

Jadi ketika Anda merasa marah atau sedih, mengambil lima menit untuk diri sendiri dan mencoba salah satu dari taktik-taktik ini.

Menonton video YouTube dari Bet-David di saluran nya.

5 SMS pemasaran Tips untuk usaha kecil


Jaringan pengusaha adalah gerakan global kreatif, energik dan terinspirasi video pencipta berbagi ide, pengalaman dan visi mereka untuk generasi berikutnya bisnis pendiri dan pemilik. Kami menyediakan keahlian dan kesempatan untuk mempercepat pertumbuhan merek dan konten video dan audio yang didistribusikan di semua platform digital untuk genre bisnis yang menghasilkan uang secara efektif.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara ubah mood agar lebih productive