beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

5 harian disiplin pemimpin sukses

Usaha rumahan- time is money
Para pemimpin pemasaran yang paling sukses tidak memiliki lebih banyak waktu dalam sehari dari pada kita. Dengan meniru beberapa disiplin harian para pemimpin pemasaran yang paling sukses, Anda dapat meningkatkan produktivitas, penghasilan dan mitos keseimbangan, meskipun kita hanya dalam usaha rumahan antara karir dan kehidupan pribadi Anda.

1. Menggabungkan relevan berita dan feed (balasan).
Eksekutif pemasaran digital harus tangkas dan siap untuk mengubah strategi dan pendekatan. Salah satu harian terpenting disiplin yang menikmati semua pemimpin pemasaran adalah meneliti feed berita yang terorganisir. Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa eksekutif tampaknya komentar segera tentang isu-isu yang mempengaruhi bisnis atau industri mereka? Itu karena mereka membuat latihan untuk diberitahu setiap hari.

Ada potensi untuk menjadi kewalahan oleh sumber-sumber berita dan frustrasi oleh pengolahan memetik melalui item yang tidak memiliki nilai untuk bisnis Anda. Menyiapkan pembaca feed konten agregat berdasarkan kata kunci dan filter membantu untuk mengurangi kebisingan konten, dan membantu memimpin eksekutif tahu rincian paling kritis yang dapat berdampak pada industri mereka. Feedly app adalah salah satu sumber daya yang membantu mengatur konten ditindaklanjuti sibuk eksekutif pemasaran.

2. E-mail manajemen.
Apakah Anda tahu bahwa beberapa dari para eksekutif pemasaran yang paling sukses memeriksa email mereka pada interval yang dijadwalkan hari? Ini mungkin kedengarannya menggelikan untuk beberapa, yang merasa perlu untuk menanggapi email begitu tiba di kotak masuk, tapi gangguan dapat benar-benar memiliki dampak negatif pada kinerja.

Usaha rumahan terbaik 2016


Filter email adalah rahasia untuk memprioritaskan komunikasi penting, tanpa merusak produktivitas harian Anda. Kita semua memiliki kepemimpinan dan email yang memiliki prioritas utama, dalam hal waktu respon. Tambahkan pengirim tersebut ke folder untuk segera melihat. Filter email lain dapat didirikan oleh kata kunci dan disaring melalui untuk staf administrasi untuk respon prompt, atas nama Anda. Menjinakkan inbox cara bahwa CEO sukses melakukan, dan mengoptimalkan waktu Anda.

Memeriksa "Top Tips untuk mengelola Inbox Anda" untuk petunjuk langkah demi langkah pada pengaturan folder dan email aturan di iOS dan Gmail.

3. Delegasi dan outsourcing.
Anda komitmen untuk keunggulan adalah apa yang memberikan kontribusi ke karir yang sukses dalam pemasaran kepemimpinan. Namun, yang mendorong mereka untuk kesempurnaan dan kinerja dapat menyebabkan banyak eksekutif turun jalan "melakukannya sendiri" dari pada percaya staf kunci atau penyedia layanan. Kita tahu bahwa hal itu bisa sulit untuk menemukan staf atau kontrak profesional yang dapat Anda percaya dengan kegiatan rutin yang penting untuk strategi pemasaran Anda, itulah sebabnya mengapa hal ini tidak jarang untuk melihat strategi merek brilian meregang terlalu tipis.

Top 5 Small Business Tools


Investasi yang Anda buat dalam sumber tim yang solid adalah salah satu yang mengangkat kinerja Anda. Staf entry-level, ketika sesuai dilatih, dapat membebaskan waktu Anda secara substansial, memungkinkan untuk perencanaan strategis tingkat yang lebih tinggi. Para profesional pemasaran yang paling sukses telah menguasai kemampuan untuk mendelegasikan, dan melihatnya sebagai sebuah aspek penting untuk kinerja pribadi mereka sendiri.

4. Belajar harian.
Meskipun dalam usaha rumahan apakah Anda menganggap diri Anda untuk menjadi seorang pembelajar seumur hidup? Industri pemasaran digital pivots secara bulanan, tergantung pada perubahan algoritma, kebijakan hukum dan perundang-undangan, serta pengenalan alat-alat baru perangkat lunak dan produktivitas. Analisis harian dan memungut apa yang pemimpin merek sukses lain dalam niche Anda lakukan adalah kunci untuk terus berkembang pemahaman Anda merek ekosistem dan sumber inspirasi dan ide-ide untuk peluncuran pemasaran kreatif.

Pemasar yang belum belum memahami pemasaran secara digital dapat menemukan diri mereka menganggur dengan cepat. Webinar, konferensi, dan pembelajaran online sangat penting. Sementara media sosial dan strategi konten muncul sebagai dua alat-alat baru dalam bauran pemasaran, mereka memiliki cepat tumbuh menjadi aspek yang paling penting branding dan pemasaran mesin pencari. Usia tidak masalah; sisa coachable sepanjang karir Anda dengan kelaparan untuk belajar setiap hari adalah apa yang membedakan unemployable pemasar dari pemikiran pemimpin dan berpengaruh eksekutif profesional.

5. Penjadwalan downtime.
Siapa saja yang digunakan dalam bidang pemasaran digital tahu bahwa menyeimbangkan bisnis dan kegiatan kehidupan normal bisa menjadi suatu tantangan, terutama dalam periode volume tinggi. Jika Anda meluncurkan sebuah start-up, kita juga tahu bahwa konsep liburan atau bahkan rehat kopi dapat menggelikan di saat terbaik.

Bisnis rumahan


Sementara konsensus umum mungkin bahwa masa istirahat mungkin penelitian ilmiah "limbah waktu" menunjukkan sebaliknya. Pada kenyataannya, bahkan istirahat sejenak dapat meningkatkan fokus dan kinerja secara eksponensial, membuat Anda lebih ringkas dan produktif. Atas kinerja eksekutif pemasaran istirahat dijadwalkan untuk mengisi ulang, berkumpul kembali dan reorganisasi pemikiran mereka. Apakah itu tampak seperti Richard Branson pernah menyangkal dirinya baik liburan? Kita beristirahat kasus kami.

Menggantikan "kerja keras; bermain keras"mantra dengan"bekerja cerdas"untuk mencapai pertumbuhan jangka panjang sebagai seorang profesional pemasaran. Berinvestasi dalam mengorganisir tim Anda, alat produktivitas Anda dan jadwal harian Anda untuk sukses.

Usaha rumahan paling direkomendasikan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 harian disiplin pemimpin sukses